SITE STATUS
Jumlah Member :
484.018 member
user online :
2248 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
berat badan tidak bertambah
sore dok, saya mau tanya dok usia kandungan sy udah 17w tp dr awal hamil sampai skng berat badan sy 50kg gak bertambah sama sekali, gimana ya dok? terus dok katanya kalo makan pepaya muda berbahaya buat janin, gimana kalo udah terlanjur makan nya dok?
15 June 2017, 17:28 17
bahaya bau cat
dok mau nnya, apa dampak bau cat pada ibu hamil. adakah bahayanya bagi ibu dan janin nya ?? atas jawabannya saya ucapkan terima kasih
15 June 2017, 20:37 8
iin
dok saya mau tanya bagaimana mengatasi jantung janin lemah? tadi saya dari usg dan kata dokternya jantungnya lemah.usia kandungan saya 19 minggu
15 June 2017, 22:58 20
Tersedak
Dok ank sy tu klo minum asi selalu tersedak ?? Bagaimana solusinya dok ?? Dan bahayakah dengan kesehatanya ??
16 June 2017, 2:52 6
jarak kehamilan yg terlalu dekat
halo dok..salam kenal y.. dok aku mau nanya sklian sharing nih..tgl 4mei kmaren haid trkhirku..nah juni ini blm haid jd ud hmpir telat 2 mggu..kmaren aku cb iseng2 tespek dgn cpt hasilx lgsg garis 2..aku shock banget dok, soalx anak kduaku skrg usiax bru 9bln..anak yg prtama usiax 3th 3bln.. aku mmg ga prnah kb apapun dok, tp slama ini aman2 aja kok brhubunganx sm suami, ga pernah buangx ddlm..mkx aku shock banget, suami jg kaget. kok bs ya dok? emang sih aku kturunan kl...
16 June 2017, 3:30 8
terlular flu batuk
bagaimana ya dok bila anak saya dicium orang yg sakit flu,,agar tidak tertular sakitnya,,, karna kadang orang asal nylonong aja lgsg nyiumin anak saya pdhl orang itu sakit flu batuk....anak saya jadi tertular....
16 June 2017, 6:20 14
Kb iud
Dok sy mau tanya , sy habis melahirkan kmren tgal 29 mei 2017. Dan sy langsung pasang kb iud , sy mau tnya dok awal mula sy merasa agak gatel d V sy , sy coba ganti pembalut dan bersihin tp setelah sy raba sy ngrasain ada benang agak kaku gt kluar dr dlm V sy , sy pikir itu benang jahitan yg lepas katnya kan benang nya lepas sendri , tapi kok sy tarik pelan ky nyantol dalem gt dok itu bahya tidak dok sy harus gmna buat jalan tidak nyaman kaya nyocok gt , kontrol 40 hari ...
16 June 2017, 11:17 10
linda
dok, gimana sih cra menghitung kehamilan. sya menstruasi tgl 7 mei 2017 trs sya menikah tgl 14 mei 2017. dan bulan juni sya udh gk dapet mens lg sya test pack hasilnya positif. trs ke bidan usia kehamilan sya udh 6 minggu. sya bingung org2 pda bilang hamil duluan. soalnya nikah bru sebulan msa hamilnya udh sebulan setengah. gimana dok?
16 June 2017, 12:49 15
Kehamilan 31 Minggu
saya mau tanya .. saat kehamilan mulai memasuki usia 28 minggu.. miss V sering basah dengan sendiri nya..diiringi cairan seperti keputihan .. apakah hal ini wajar ? saya khawatir jika ada indikasi ketuban rembes.. terimakasih
16 June 2017, 15:16 16
Prolacta for mother dan folavit
Dok, saya mau tanya apakah boleh prolacta for mother dan folavit di minum bersamaan? dan berapa dosisnya berhari? sekarang usia kehambilan saya 6 minggu. terima kasih dok
16 June 2017, 15:51 15
promil
dok,aq mau tanya promil untuk yang haidnya tidak teratur gmna ya aq pgn hamil lg...
16 June 2017, 18:51 19
masa subur
dok tgal 30 mei aq ments trus bersih tgal 7 juni .kira2 kpn masa subur ya
16 June 2017, 19:55 12
makanan yg ga boleh di konsumsi saat kehamilan pertama
dok, saya mau tanya,. kalau untuk hamil minggu ke 6 suka makan yg pedas2 berpengaruh pada janin ga?? terus kalau misal berhubungan suami istri pada masa kehamilan 1/2 bulan apa di perbolehkan?? atau rawan untuk janin?? makasih sebelum nya.. di tunggu jawaban nya
16 June 2017, 22:30 18
anak saya sering tidur larut malam
mau tanya dong bagaimana cara mengatasi anak bayi 8bulan sering tidur larut malam dan mudah terbangun ??
17 June 2017, 1:35 10
marpuah
hallo dok ? . saya ingin bertanya , kan saya lagi hamil dengan usia kehamilan 36 minggu . dan di bulan puasa ini saya selalu puasa , tapi kenapah ya waktu pas puasa hari lalu gerakan bayi saya gak kaya sepeerti nya , kan biasa nya kalo siang hari tuh gerakan nya aktif bangat , tapi kenapah kemaren gerakan nya gak seaktif mungkin kaya biasa nya . kenapah ya dok ? . terima kasih . wasalammm
17 June 2017, 4:24 12