SITE STATUS
Jumlah Member :
500.998 member
user online :
674 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
obat yang aman untuk hamil muda
selamat malam dokter. mau tanya.. saat ini cuaca sedang ekstrim. dn sudah 2 hari ini sya trkena flu.. obat flu yg aman apa Чąªª dok.?? UK saya baru mau 6w tkut minum smbrang obat.
11 May 2015, 11:59 6
BAB keluar darah merah seperti haid ( posisi Haid Terlambat )
Dok 3bln lalu sy haid 33hri , tp dibln ini sy hrusnya haid tgl 2 mei , tp smpai sekarang sy belum haid , coba sy tepk hasil (-) , tapi bdan sy tersa cepat capek , kdang sesek nafas , kadang ngileng , perut neg2an , sama sendawa , padhal sy blm makan ap2 , sma pinggang sy jarem sama kemeng dok . lalu tgl 8 mei , sy bab kok keluar drah sperti haid dok , merah gitu dok , hanya keluar 2x aja , lalu sy coba tespk lagi kmrn tgl 9 hasil (-) dok , trus hari ini sy bab jg...
11 May 2015, 12:41 1
kehamilan kembar
Mlm doc... saat ini sy hamil kembar 4 bln 1 minggu. Udh beberapa hr ini sy sering sakit kepala, nafas agak sulit n miss v senut2 gt. Itu kenapa doc ya...ini merupakan kehamilan ke3, anak ptama normal anak ke2 sc, jarak kehamilan ma anak ke 2 sekitar 3tn
11 May 2015, 14:04 4
Alat Kontrasepsi
KB suntik per 3bulan amankah buat busui???
11 May 2015, 14:51 18
vitamin dari dokter
Dok, anak saya saat ini 5m1w.. Tiap ke dokter mau imunisasi selalu diberi resep vitamin. Padahal menurut chart KIA berat badan dan tinggi badan bayi saya normal. Dan waktu imuniJadi dikirim hari ini?sasi di RS tdk diberi vitamin krna bayi saya ASI eksklusive dgn perkembangan normal. Pas imunisasi ke klinik tuh suka dikasih resep vitamin (mungkin karena dokternya punya apotek). Saya sih ga pernah tebus resepnya krna setau saya bayi ASI dgn perkembanhan normal tdk perlu ta...
11 May 2015, 15:11 1
Sembelit
Baby saya berumur 7 bulan, baru pengenalan makan bubur, yang jadi masalah baby saya susah BAB semenjak makan bubur. Gimana solusinya dok... terima kasih.
12 May 2015, 13:56 15
Pemeriksaan
Ibu Bidan yang terhormat, Yang ingin saya tanyakan adalah, pemeriksaan apa yang harus saya lakukan saat ini karena kehamilan saya sudah memasuki usia 7 bulan. Tetapi doker saya tidak menyarankan melakukan pemeriksaan darah,dll. Dan suntik/ vaksinasi apa yang harus saya lakukan saat ini. Apakah suntuk TT pun dapat saya lakukan di usia kehamilan tua? mohon masukan dari ibu. Karena saya berharap dapat melahirkan secara normal serta ibu dan bayi sehat. Sebelumnya saya uc...
12 May 2015, 15:00 15
Kehamilan
Bu bidan, saya mau tanya nihh, terahir sya ML dngan suami sya 10 hari yang lalu sekitar taggal 13 maret, tp itu pun Mr P suami sya tdak masuk dan hanya berada di bibir ms V sya, tp sempet tumpah mani di bibir Ms v sya, kmudian segera saya elap, sementara saya sendiri masih blm mengeluarkan cairan (msih kering, basah karna Mr p suami sya) setelah itu saya kencing jg bu. sya biasa haid tgl 21 ahir bulan tp sya sudah telat 3 hari nih, apa ada kemungkinan sya hamill,..??? j...
12 May 2015, 15:20 7
hami 22w belum terasa gerakan
Ass bu bidan ... bu saya sdang hamil 22w cuma sampai skrng gerakan babyny blum terasa tp kalau detak jantung terasa apa mempengaruhi perkembangan janin bu ...?
12 May 2015, 15:23 18
permisi dokter saya mau nanya . USIA kehamilan saya 30 minggu .. apa tidak apa apA jantung saya sering berdebar kencang Dan sering aesak .. ??? makasih dokter
permisi dokter saya mau nanya . USIA kehamilan saya 30 minggu .. apa tidak apa apA jantung saya sering berdebar kencang Dan sering aesak .. ??? makasih dokter
12 May 2015, 15:28 3
Mengeluarkan darah saat hamil
Assalamu'alaikum dok. . Saya baru saya melahirkan anak pertama saya 4bln yg lalu dan blm program KB apa2 sampai skrg. . Sekitar 1bln yg lalu, tiba2 saya merasakan gejala2 kehamilan spt mual, muntah setelah makan, dsb. . Dan saya test pakai test pack, hasilnya positif. . Nah tadi siang, saya pendarahan. . Darahnya kluar cukup banyak 2 kali dan selanjutnya hanya sedikit2 spt menstruasi. . Saya sendiri masih bimbang dok, apa saya ini keguguran ?? Karna jujur saja saya tdk ...
12 May 2015, 15:36 17
Assalamualaikum Bunda :) Bunda aku mau nanya , aku setiap haid tgl 28 terus aku bulan maret tidak haid sampe telat 3hari aku tespek pagi hasilnya positif , tespek lagi siang harinya hasilnya sama akhirnya aku periksa kebidan tapi bidanya ga ngasi tau brap
Assalamualaikum Bunda :) Bunda aku mau nanya , aku setiap haid tgl 28 terus aku bulan maret tidak haid sampe telat 3hari aku tespek pagi hasilnya positif , tespek lagi siang harinya hasilnya sama akhirnya aku periksa kebidan tapi bidanya ga ngasi tau brapa minggu aku hamil :( info nya dong bundaa kandungan aku udah brapa minggu dan perkiraan ttanggal Lahir ? makasi bun :)
12 May 2015, 15:50 17
BBJ rendah...apa penyebab dan solusinya...help me bubid.... :'(
Dear Bu Bidan... Selamat siang... Saya mau tanya, usia kehamilan saya sekarang kira2 34minggu, tetapi berdasrkan hasil usg pd tgl 30 maret kemarin 32w5d, dan dinyatakan berat badan janin saya rendah (1800g) mohon bantuannya bu bidan...kira2 penyebabnya apa, dan solusinya bagaimana... Terimakasih banyak atas bantuannya....
12 May 2015, 15:51 13
27w pinggang suka sakitt
Dok saya mau tanya, k'napa ya law d'bawa tidur terlentang suka sakitt pinggang sama sesak napas??
12 May 2015, 16:03 17
Assalamualaikum...dok.. perkenalkan nama saya kiki, d user mmg namanya adzkia saya suka nama itu, dan rencana nya ktika nnti pnya anak perempuan ingin diberi nama adzkia Hhe... dok saya menikah 21 april di awal perniakahan dengan polos nya saya suntik
Assalamualaikum...dok.. perkenalkan nama saya kiki, d user mmg namanya adzkia saya suka nama itu, dan rencana nya ktika nnti pnya anak perempuan ingin diberi nama adzkia Hhe... dok saya menikah 21 april di awal perniakahan dengan polos nya saya suntik KB 3 bulan saya sangat menyesal, awal haid saya tidak normal tpi skrg alhamdulillah sudah mlai normal, skrg saya sedang promil mnum folavit, dan susu prenagen, kira2 umum nya setelah lepas KB brp lama emungkinan bisa ha...
12 May 2015, 16:14 40