SITE STATUS
Jumlah Member :
489.846 member
user online :
987 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
umi yasir saleh
mf dok sy mau nanya.sy sudh hmpir 3 bln gk men emng semnjak sy tidk minum pil kb lgi.siklus hed sy tidk lncar sy sudh 6 bln tdk mnum pil kb.sy k dokter d kasih pil buat turun hed.tpi ttp sj blom hed.sy tespek hsil nya negatif.knpa ya dok
09 May 2014, 5:21 10
imunisasi TT
imunisasi TT buat ibu hamil hrus dilakukan apa tidak,
09 May 2014, 5:34 18
khamilan
bun sya mau tnya...kan tggl 1 april lpas alat kontrasepsi..tpi smpai skarang saya lum haid.apa saya hamil...
09 May 2014, 5:36 11
masa subur
sy bln apr haid tgl 1 mei haid tgl 1 jd tgl brp kira2 masa subur sy bulan mei ini? terimakasih atas jawabannya
09 May 2014, 6:04 8
trauma
siang bun,mau nanya sya kan pernah kuret bln dsmber kmren trs almdllh udah positif lagi skrang mmasuki 14w tp perut sya ko blm kliatsn besar ya?biasanya usia brp y udah klistan?aku tkut kjadisn kmren trulang lagi,mdah2n sih g,.mohon infonya ya bun,.
09 May 2014, 6:22 8
haid tidak teratur apakah bahaya
dok saya mau tanya ,saya sempat telat mens slama 8 hri ..sya mens bulan maret tgl 15 ,lalu d bulan april sya mens tgl 24 april.. setelah mens saya udahan 1 minggu kemudian sya mens tgl 7 mei..ada apa ya dok ??apa saya punya penyakit serius sekitar rahim sya ,apakah bahaya dok ?? terus saya sudah 1 thn menikah..tolong jawaban nya ya dok..terima kasih
09 May 2014, 7:20 5
norelut
ass,, dok sy mau tanya,, haid sy tdk teratur dari mulai remaja dulu, .skr sy sudah menikah tapi blm hamil juga .saya baca di artikel tdk teraturnya haid mengurangi kesuburan,, kalau sy konsumsi norelut nothisteron untuk melancarkan haid apakah kesuburan sy bertambah??
09 May 2014, 7:44 3
hai
anak 4 tahun belom lancar berbicara apa solusi nya?
09 May 2014, 7:54 8
diah
klo hamil udah 9 bln trs punya kista....kista itu bs ikut keluar nggak bun?ato hrs operasi
09 May 2014, 7:58 3
kelainan pada organ reproduksi saat hamil
saya mempunyai masalah pada bagian vagina,ada daging yang berbentuk pipih yang menjulur keluar dari lubang vagina saya.apa kah itu penyakit dan berdampak terhadap janin saya? trimah kasih
09 May 2014, 10:35 0
urut setelah melahirkan
dok sy mw nanya kalo di urut perutnya stlh mlhirkan itu kan ga boleh knp ya dok ..kl kt orang jawa kl ga di urut nanti rahimnya turun ..sebenernya bagaimana dok .
09 May 2014, 14:03 1
clodi
bun merk clodi yg bagus ap ya????crita dong pengaLaman na....
09 May 2014, 19:56 2
telat haid
terima ksih atas jawaban admin... Skrg udh ke6 hrinya telat ,,dsertai mual2,cepat letih,,, Saya blan kmren udh tes cmn hsilnya mngecwakn.. Untk kali ini blom ad kbranian unt tes lagi bun...
09 May 2014, 23:11 12
masa subur
siang bunda,,,,saya mau tanya nih, saya haid tgl 9 mei masa suburnya saya sktr tgl brp bunda ?? Tksh
10 May 2014, 4:14 4
flek coklat dan darah sedikt
halo mau tanya ini saya lg peogram hmil sbln yg lalu sya ke dr apeaialis dan d bri obt penyubur am dkte ny trz saya kmrn haid tgl 21 aprl .bres haid dan sya mlakukn hub intim prtma lg tgl 27 aprl dri semnggu itu sya mlkukan 4x hub intim . kmd tgl 1mei ny saya qo ada flek coklat dkt sampai tgl tgl 3 mei dan mlm ny 3 mei ada darah tp ga byk . dr tgl 3,4,5,6 mei ada darah tp tidak drah sprti haid ini sedikt tdak tratur kdng ada lg kdng ga ada lg gt .kram prt tgl 5mei aj kra...
10 May 2014, 4:29 10