SITE STATUS
Jumlah Member :
492.730 member
user online :
1545 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
bapil
saya amalia ibu dari bayi 4bln.. saat ini bayi saya sedang bapil sudah ke DR dberi obat racikan dan vit. namun tak kunjung sembuh. kira2 skrg saya hrs kasih obat aman apa untuk menghilangkan bapil anak saya... thx
12 June 2014, 7:52 12
kesehatan
slmet pgi dok.dok sya mau tnya bgaimna cara mengatasi haid yng tidk teratur dn kpn msa subur untk melakukn hubungn jka haidx tidk teratur.supaya bsa cpet membrikn hasil / hamil.mkch dok.,
12 June 2014, 8:05 11
Subject
Bun....sya mau nanya nih ...?bener gak sih konsumsi minyak kelapa bisa memperlancar proses kelahiran baby,katanya sih biar licin gitu....???trus kalau bener dalam satu hari berapa kali konsumsinya...mohon jwbnnya bun....mksh
12 June 2014, 10:56 6
kehamilan
dok ,saat ini saya sedang hamil usia kandungan saya 31 minggu,,tulang pinggang saya rasa nya akhir2 ini sakit sekali,,apa itu ada pengaruh dengn janin saya dok ?? trimkasih
12 June 2014, 11:35 7
nyeri tulang pinggang
dok,,saat ini usia kandungan saya 31 minggu,akhir2 ini tulang pinggang saya rasanya sering sakit bagt,,itu wajar apa gak ?? apa ada pengaruh dngn janin saya ??? trima kasih
12 June 2014, 11:48 7
osfit Dha
Halo dok, mau tanya skr uk saya 6w. Kmrn priksa d kasi obat asam folat sm alynol, trs prksa lg d kasi folat sm santa e 400mg. Kok g d kasih obt yg untuk perkmb otak y dok?
13 June 2014, 21:17 6
Ciri keguguran
Saya mau tanya, apakah usia kandungan dibawah 4 minggu bisa mengalami keguguran? Dan bagainana cirinya?
13 June 2014, 23:27 6
menunggu persalinan
malam dok.. knpya usia kehamilan udah 39 minggu 5 hari masih belum ada tanda2 persalinan? apakah jika belum melahirkan pada usia PHPL akan berbahaya? apa yg harus saya lakukan agar segera melahirkan ya dok... saya takut disecr.. pengennya normal aja
14 June 2014, 1:39 17
keputihan di saat hamil
pagi bund,,, saya mau tanya, ini adalah kehamilan pertama saya,saya mengalami keputihan dari awal kehamilan hingga sekarang sempat sampai gatal kemudian saya berobat ke bidan dan dikasih obat kemudian rasa gatal hilang namun 2 hari kemudian saya flek di pagi hari lalu saya pergi ke bidan lagi dan di beri obat penguat namun sampai saat ini juga keputihan saya tidak kunjung berhenti..........mohon infonya dong bund...saya jadi takut tidak bisa hamil sampai pada waktunya......
14 June 2014, 8:33 16
perut kadang besar kadang kecil
salam kenal dok. .... usia kandungan sy saat ini 16 minggu.tapi perut sy belum terlihat seperti orang Hamil.tpi kadang2 membesar n mengencang. 1bulan yg lalu sy usg. n kt dokter ukuran janin sy normal. normalkah dok ap yg sy alami? trims
14 June 2014, 19:32 10
Gangguan Menstruasi
Ass, mau nanya.. gmn cara agar haid sy bisa normal lg ? Sejak nikah 4 thn lalu, haid mulai terganggu kadang gak haid smp 9 bln tpi gak hamil.. pdgl sy pengen sekali pnyaa anak...
14 June 2014, 20:03 28
makanan pendamping asi
dok...??? ank sya brumur 9 bln.buah ap ya yg d perbolehkn.
15 June 2014, 3:00 9
Haid tidak teratur
Pagi dok, saya mau nanya kpn masa subur saya, krn haid saya tdk teratur thph tgl 27 april bln, ini tgl 8 juni kpn masa subur saya dok? Trm ksh
15 June 2014, 10:00 10
flek akibat kb suntik 3 bulan
selamat siang.. dok saya mau tanya, saya pernah mengikuti program kb 3 bulan. dan selama 3 bulan itu saya mengalami flek. skarang masa program 3 bulan nya udah abis, dan saya brencana ganti program ke kb pil. tp flek nya blum juga brenti.. menurut dokter gimana baik nya ? trimakasih
15 June 2014, 22:23 17
hpl 16 juni tp belum ada kontraksi
pagi dok.... usia kandunganku udah 40 minggu tp kok belum ada kontraksi apa yg sebaiknya q lakukan agar debynya cepet lahir, td habis krdokter disarankan kerumah sakit minggu depan kalau belum lahir... tp q takut dok kalau diinduksi .. gmnya dok biar normal j lahirnya?
16 June 2014, 9:07 10