SITE STATUS
Jumlah Member :
484.461 member
user online :
2441 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
berat badan anak
gini bunda, anak saya usia mencapai 8 bulan, tapi berat badannya sulit naik masih 6,4 kg, padahal anaknya sehat dan aktif sekali.. makan juga sulit, kenapa ya ? tmk infonya
08 April 2014, 14:19 7
Haid tidak lancar pada penggunaan IUD
Selamat Malam saya pengguna IUD kurleb 4,5thn. dan akhir2 ini 4 bln terakhir haid saya tidak teratur 2bln sekali. namun dr bln maret sd april saya belum juga haid tp tiap saya test kehamilan selalu negatif. ada apa dengan pemasangan IUD saya?? apakah harus dilepas IUD saya atau bagaimana?? saya tunggu jawabannya segera. terima kasih
08 April 2014, 18:17 11
anak panas
dok, anak saya adante usia 2,5 th dua hr ini panas badannya, emang sih sebelumnya udah batuk berdahak tp ga pake panas, yg sdh saya lakukan tuk menurunkan panas meminumkan tempra alhamdulillah panasnya turun, tp kok kemudian panas lagi, saya kasih lg tempra turun lag dan berkeringat, saya menganut slm panas anak blm mencapai 39 dan tdk kejang tdk dibaw ke dokter dulu, nah ini sdh berlgsg 2 hr, bahaya ga yah, sudah perlukah untuk ke dokter, maaf saya menghindar obat antib...
08 April 2014, 21:22 4
mengenai masa subur
dok... saya selalu terlambat mens slama 2mggu, stiap bln slalu terlambat slama 2mggu... apakah itu bisa dikatakan normal dok? dan cara menghitung hari yg benar2 subur bgmn dok? trima kasih...
08 April 2014, 22:05 16
Mengkonsumsi teh dan kopi
Dokter, usia kandungan saya 3 bulan. Saya dpt dr beberapa artikel, tidak disarankan bagi ibu hamil terlalu sering mengkonsumsi teh dan kopi krn kandungan kafeinnya yg tdk baik bg perkembangan janin. Mohon saran dan penjelasan dr Dokter sebaiknya bagaimana takaran yg masih dibolehkan jika mengkonsumsinya dlm sehari..? Trima kasih Dokter..
08 April 2014, 23:05 6
batuk dalam
dok, bayi sy usia 3 bln sedang terserang batuk dalam. spertinya lendir sudah hampir keluar tp gak bisa. gmn cara mengeluarkan lendirnya biar batuknya jd ringan dan nafasnya tdk grok2. mksh
08 April 2014, 23:32 16
susu formula
pagi dokter....mw nanya ini dok... anakQ BAB.nya 2hari sekali ni dok,trus pups.nya warna.nya ijo.. apa karna sufor.nya gk cofok dok...????? tolong dbls ya dokk..makasih...
09 April 2014, 9:36 11
my baby
baby ku doyan makan tp kenapa ga keliatan gemuk yaa.
09 April 2014, 11:23 7
Anak susah makan
Anak saya berusia 1,5 thn.. makannya susah.. Boleh kah jika saya beri vegeblend 21 junior sebagai penambah nafsu makan?
09 April 2014, 12:25 8
sulit hamil
sdh 5bln sya mnikah sya blm jg dkassi seorg babby...gmn cara biar cpt hamil...n apa yg bs buat memacu biar cpt hamiilll....????
09 April 2014, 14:31 20
saya mau brta
sy mau brtanya sy haid tgl 27 bln 2 smpai tgl 4 bln 3 trus sy tggu haidq bln 3 tgl 27 tdk dtg2 trnxata tggal cara pnhitungannxa gmana....
09 April 2014, 15:35 7
Asi
puting susu lecet karena sering di gigit bayi apa obatnya
09 April 2014, 20:16 5
helppp ! asiku keluar terus sampai gak bisa tidur :"(
Hay bun ada yang belom tidur gak :) aku gak bisa tidur nih bun gara2 asiku keluar terus kalo tidurnya miring ! Kalo telentang terus kasian babyku :( jadi basah :( gak enak bun lengket ! Tadi sempet berhubungan dengan suamiku dan (maaf ya bun) suamiku menghisap payudaraku ! Eh gak taunya asiku keluar gak berhenti2 sampai sekarang nih bun ? Sampai gak bisa tidur padahal ngantuk banget akunya bun :( gimana ya bun supaya berhenti asinya keluar aku uk 25w4d bun :(
10 April 2014, 1:25 0
nita
dok,sy udh nikah hmpr 3 tahun...sy pgn cpt pnya momongan solusi y apa ya dok biar cpt positif hamil. mksh
10 April 2014, 7:41 21
posisi bayi melintang
dok saya hamil 21w..tp posisi bayi saya melintang..saya cemas akan itu
10 April 2014, 9:51 4