SITE STATUS
Jumlah Member :
484.466 member
user online :
1960 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
pingin cept hamil
dokter.saya mau nanya gmna caranya pingin cepet hamil
20 August 2013, 19:55 14
keluar flek coklat
saya mau nanya,waktu tu haid tgl 11-18 juli.trus kluar flek dr tgl 27 juli smpe tgl 5agustus.sebabnya knpa y dok?
20 August 2013, 21:33 3
tumbuh kembang anak
dok anak saya 11 bln berat nya 11kg tb 67cm, bb lahir 3,5 kg tb 48cm. dengan berat sekarang apakah anak saya kegemukan? walaupun gemuk sekarang sdh bisa jalan,
21 August 2013, 1:12 4
ambeian pada masa hamil
dok saya hamil 22 minggu,punya masalah pada BAB saya sering ambeian,gimana pencegahan dan pengobatan terbaiknya? makasih dok
21 August 2013, 8:34 6
hamil dengan iud
saya menggunakan kb iud jangka 8thn, pada tahun ke 3 ternyata sya hamil dgn kondisi iud msh ada d rahim, ketika kandungan berusia 7 minggu saya mengalami flek dan pendarahan, tpi hasil USG menyatakan janin terindikasi baik2 saja, hingga pada usia kandungan 10 minggu, iud saya lepas dan sya sempat mengalami flek yg agk bnyak d sertai gumpalan2 darah, sehari berikutnya hnya flek2 kecoklatan saja. pertanyaan saya...apakah tindakan melepas iud dpt mempengaruhi janin saya dan...
21 August 2013, 9:57 3
hamil 30w
hamil 30w perut masih kecil
21 August 2013, 13:03 3
bau tak enak pada area mis v
bunda...kenapa ya bun...pada saat berhubungan suami istri jadi bau pada area mis v.....masa subur itu dari setlah mens brp hri....
21 August 2013, 18:52 4
anak
gimana mengatasi anak yg alergi makanan? apalagi yg marupakan alergi bawaan dr saya bundanya? mohon infonya.thanx
21 August 2013, 19:27 6
kejedot di d kejedot dinding
dok...putri pertama sy usia 9bln...lg aktif2nya,sampe2 sering kepalanya kejedot dinding...emang sih gak terlalu keras,klopun sempat pernah keras dy nangis,dan ga sampe benjol pula..sering sy elus kepalanya klo kejedot....yg mau sy tanya,berbahaya kah itu,kesaraf atau otaknya?apa ada salep ato obat nya?trimakasih dokter
21 August 2013, 20:54 1
masa subur
dok saya mau tanya, saya sudah menikah sekitar 1th lebih dan saya belum dapet momongan saya sudah konsultasi ke dokter spesialis kandungan dan diberi obat penyubur tp hasilnya sama saja. istri saya setelah menikah haidnya ga lancar sering telat dan telatnya itu 1 bulan dan pernah telat hampir 2 bulan, nah bulan juli istri saya haid tgl 10 dan dibulan agustus istri saya haid 17. nah sekarang tgl berapa dok kira - kira istri saya dalam masa suburnya terimakasih.
21 August 2013, 21:11 11
keluhan
mlm dok,q mau tanya klo prasaan kita hamil ,berat badan turun tapi perutku berasa gedean,nafsu makan meningkat,gampang capek,perut berasa sebah,buang air kecil sedikit2 tapi sering,mulai batuk2 beberapa hari,smua tanda2 itu berasa tapi stiap di cek negative dok?saya terahir haid bulan july tgl 6 sama tgl 31 2x haid dok,biasanya ga gtu,ap saya hamil?
21 August 2013, 21:28 9
imel
saya mau tanya dok, kalau pake kb suntik bisa bikin gemuk ya, soalnya saya pasang iud malah tambah kurus.... mohon bantuannya....
21 August 2013, 22:24 8
ingin cepat hamil
dok saya mau tanya kalau baru menikah trus langsung kb suntik yg sebulan bikin sulit hamil ya dok, saya menikah sudah 9 bulan dok api saya belum jg hamil nih karna waktu pertama nikah saya langsung kb suntik apa itu berpengaruh sama kesuburan dan bagaimana cara mengatasinya dok
21 August 2013, 23:43 6
my baby
salam dokter info bunda... saya mau tnya anak sy skrng brumur 6 bln, smpai skrng msh sering gumoh, kalau boleh tau apa penyebabnya?... Terimakasih
22 August 2013, 0:59 4
seputar kehamilan
pagi dok, qu ina usia 22 thn sdh 9bln qu nikah tp blm dikRuniiaii momongan yg ingin qu tanya?? 1. apa benar sperma yg tumpah keluar setelah berhbungan mempengaruhi lamanya hamil n apakah itu wajar dok. 2. apakah kopi susu mempengaruhi proses hamil? mksh dok, mhon dijwab
22 August 2013, 11:14 6