SITE STATUS
Jumlah Member :
484.019 member
user online :
2320 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
dok saya mau tanya, saya terakhir saya haid tgl 29 des (itu juga belum bersih), saya mlakukan hbngn dgn suami saya tgl 29 itu, tapi sperma nya tidak di buang ke dalam, hanya saja keluar dekat dengan vagina. apakah saya dapat hamil dok ? nah akhir2 ini say
dok saya mau tanya, saya terakhir saya haid tgl 29 des (itu juga belum bersih), saya mlakukan hbngn dgn suami saya tgl 29 itu, tapi sperma nya tidak di buang ke dalam, hanya saja keluar dekat dengan vagina. apakah saya dapat hamil dok ? nah akhir2 ini saya sering merasakan mual tapi ga muntah. tolong di jawab ya dok. terimaksih
28 January 2014, 16:19 3
KB
Malem dok salam kenal dok mau tanya donk KB Yg paling aman untuk pasca sesar apa ya dok? sekalian mohon pnjelasan nya plus minus nya macam2 KB trmkasih ..Rina,Denpasar
28 January 2014, 19:29 18
ingin hamil lagi setelah lepas kb
selamat malam bunda...saya berencana ingin hamil kembali karena anak pertama saya sudah berusia 3 tahun dan saya telah melepas alat kontrasepsi saya, saya kb suntik sebelumnya. bagaimana caranya ya bun agar saya bisa segera hamil kembali?
28 January 2014, 19:31 0
pendarahan selama hami
malam dok, salam kenal .. saya ibu hamil usia 16 minggu, sebelumnya saya mengalami pendarahan pada usia 6 minggu, trus saya check up ke dokter spog, setelah di check menurut dokter hasilnya saya keguguran karna pada saat di usg rahim saya terlihat kosong tidak ada tanda2 janin sedang tumbuh, tapi setelah itu saya tidak menstrasi selama 2 bulan, setelah saya test pack hasilnya positive dan pada saat saya di usg, dokter bilang saya sedang mengandung usia 16 minggu dan sud...
28 January 2014, 19:55 4
label kelahiran
dok gimana sih carax liat label kelahiran,katanya sih qta bisa mengetahui jenis kelamin bayi,melalui umur dan bulan pembuahan...makasih
28 January 2014, 20:28 5
suka menangis
kenapa ya.. anak saya sekarang suka menangis? suka minta digendong? anak saya umur 2 tahun 5 bulan. mohon solusinya..
28 January 2014, 21:55 1
kb
malam dok saya mo nanya..saya kb pil ko g menstruasi ya ru nyoba sebulan ini..tdnya suntik yg per 3bln tp ber bdn terus naek.itu efek dr kb ato gamna ya.trims
28 January 2014, 22:17 0
Imunisasi BCG
Maaf dok mau tanya, Bagaimana solusinya bila anak umur lebih dari 3 bulan belum di imunisasi BCG ? Trua, apa dampak jangka pendek dan jangka panjangnya bila belum juga di imunisasi ? Terimakasih dok, mohon pencerahannya ..
28 January 2014, 22:37 4
kpn saya bgsnys mlakukan hub suami istri ssya hsid 14 jan
dok 14šjan saya hsid kpn saya bgsny campur
28 January 2014, 22:38 0
haid tidak teratur
gimn caranya haid saya bs teratur lg dokter...?
29 January 2014, 5:52 6
pengen hamil
pagi dok mo nanya..siklus haid aku 25hr ..terkhir mens tgl 18jan .berhubungn kmrin tgl 28 ad kemungkinan hamil gak y ? dah pengen banget hamil ...
29 January 2014, 7:50 0
kehamilan
bunda mau tanyA dong saya kemaren ni pusing n mual mual tp saya bln telat dtg bln ny tp saya periksa kt dokter ny positif yg saya mo tanyakan saat ni keluar darah seperti haid gt lumayan bnyk jg pinggang n perut sakit seperti haid itu keguguran tau gmn t buk...saya jd cemas mohon bantu djawab y bu...
29 January 2014, 8:26 0
flek setelah 40hari melahirkan
dok saya sudah 40hari setelah melahirkan,tp kenapa ya kok masih ada flak?apa belum selesai kah masa nifas saya?mohon informasi nya dok..terimakasih.
29 January 2014, 8:30 0
usia kandungan 38w
dok slm kenal sy bunda sri tnya apkh uk 38w debay sudh aterm utk dlhirin? mksh y dok
29 January 2014, 10:18 0
bunda
hai bunda. kehamilan saya sdh memasuki usia 40minggu atw sdh melebihi dr prkiraan kelahirn. tp smpai skrg msh belum ada tnda2 untuk melahirkn. bagaimana baik nya ya.?
29 January 2014, 10:27 0