SITE STATUS
Jumlah Member :
499.864 member
user online :
973 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
my little angel
brp banyak takaran makanan bayi usia 36 minggu dalam 1 hari? anak qu gampang banget mkn. takut@ kbanyakan makan, yang membuat obesitas....
12 February 2013, 12:08 2
cepat hamil
sy seorg perempuan berumur 24th saya bekerja di salah satu perusahaan di jaksel,setiap pagi saya harus berangkat kekantor naik motor dengan perjalanan 1jam dari ciputat,yang sy mau tanyakan..apakah pekerjaan sy jd pnybb sulit hamil?lalu bagaimana solusi terbaiknya?trims
13 February 2013, 8:15 3
susah buang air besar
susah buang air besar
14 February 2013, 3:16 0
hamil dan urut
...istri saya usia kandungan masih 4-5 minggu kmarin jatuh dr motor dan kakinya keseleo.. apakah sebaiknya diutut atw bagaimana..? mohon masukannya
14 February 2013, 11:31 4
sulit hamil
Mohon info y donk sm bunda" yg berhasil hamil karna kasus penyumbatab tuba falopi, tx by dian.
15 February 2013, 7:47 0
sakit ketika haid
dok sya sdh 2thn mnkh dan blm pnya ank,stlah mnkh haid sya hya brlgsng 3hr,dan slalu maju 3hr lbh awal dr bln sblmnya.dan hari pertama haid sll skt. .yg sya tnyakan apj ney penyebAb sya blm hamil?dan apa masa haid sya lancar?trmksh
15 February 2013, 13:28 8
posisi tidur
dari awal hamil saya tidak pernah tidur miring kiri atau kanan. apakah berpengaruh terhadap janin?karena kalau tidur miring perut ke bawah sakit semua. usia kandungan saat ini 27 minggu.
17 February 2013, 15:48 9
sakit pada bagian perut
salam kenal dok,,,,, saya mau bertanya dok,,,,istri saya saat ini sedang mengandung 4 bulan,,, dia sering merasakan sakit pada bagian perutnya dok. bahkan semalam,,, istri saya merasakan sakit dibagian bawah perut sampai ke belakang dan paha.... kemarin sorenya pun istri saya mengeluarkan cairan saat hendak buang air kecil,,,,,, apa kah itu berbahaya dok.???? mohon penjelasannya dok,saya sangat kahwatir,,,, sukses selalu untuk dokter. trimakasih.
18 February 2013, 13:34 0
mendeteksi kehamilan
saya perempuan berusia 24th..sy telah menikah selama 3bln,yg ingin sy tanyakan,,apakah ada cara lain mendeteksi kehamilan lebih awal tanpa harus menunggu telat mens dan di cek dengan test pack?dan apakah faktor keturunan hamil cepat/lambat itu benar adanya?terima kasih
18 February 2013, 18:57 3
janin
saya bukan ibu rumah tangga. kalau kebetulan sedang serius bekerja secara tidak sadar badan membungkuk ke depan... otomatis janin dlm perut seperti menendang2. apakah dia tergencet ya? agak khawatir klo tendangan janin agak kasar, atau pengaruh kebetulan jenis kelamin pd saat di usg laki2, jd tendangannya memank kuat. apakah memank begitu?saat ini sedang hamil 27 minggu.
18 February 2013, 20:43 0
Luka Bakar
dok.. obat luka bakar apa y? biar bekasnya hilang.., (ada di muka, tangan) pertanyaan ke 2 saya mens tgl 11-17 februari, masa suburnya kapan y? dan agar promilnya efekti melakukuna HB mulai kapan-kapan? sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih..
19 February 2013, 11:14 9
telat menstruasi
saya susah telat menstruasi 1 minggu gejala menstruasi sudah ada tetapi tidak ada flek kecoklatan kemungkinan saya hamil atau tidak ya...hasil test pack negatif :(
19 February 2013, 20:18 1
pagi...
ak member baru nih, mau tanya kalo cara rubah foto profil gimana caranya ya, karna dari tadi aku udah coba2 kok gagal terus, thx salam, Shinta_bunda dhafin
21 February 2013, 10:37 0