SITE STATUS
Jumlah Member :
500.997 member
user online :
986 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
imunisasi tambahan
saya punya baby umur 4bln... saya mau tanya apa aja yg imunisasi tambahan yg baik untuk dberikan dan pada umur brp.. karna anak saya sudah ikut imunisasi wajib lengkap tinggal imunisasi campak pada umur 9bln nanti. anak saya blm sepenuhnya bs tengkurap krn tgn nya masih harus dbantu dan dia agak sedikit malas miring2 saat ini berat nga 7,5kg.
21 June 2014, 9:48 8
Dwi aswanti,pwd
Ass.dok sy mu tny,lw d bkn skit hti ma suami ap berpengaruh ke janin ,ya dok
21 June 2014, 13:36 1
kehamilan
saya sudah nikah 1th, tapi saya belum hamil...pergi ke bidan dianjurkan minum natur E..tapi sampai sekarang belum hamil juga..yang ingin saya tanyakan ma dokter usaha apa yang harus saya lakukan agar bisa hamil dan obat apa yang dapat mempercepat kehamilan...
21 June 2014, 14:53 18
anyang-anyangan
dok apa penyebab anyang-anyangan???
22 June 2014, 11:41 2
dokter anak
doktet saya memiliki baby umur 8hari.karena asi saya kurang saya pakai susu bantu sgm ananda untuk umur 0-6bulan.yang ingin saya tanya kan.mengapa setiap habis selesai minum susu sgm tu anak saya selalu BAB?tolong dijawab ya doktet.terima kasih.
22 June 2014, 14:44 11
bintik merah
saya mau tanya apa bisa bayi usia 7 bln memakai bedak caladine soalnya anak saya keringat buntet pd bintik merah di kening
22 June 2014, 17:55 12
benturan dikepala anak
ass dok.. saya mau tanya klo anak saya sering jatuh dan kena benturan dikepala bahaya gak dok? berpengaruh sama perkembangan otak apa gak dok..
22 June 2014, 19:01 1
mens tidak berhenti
siang dok, mau tanya.. 5m lalu saya melahirkan sc anak ke 2 dan baru mens pas anak tidak asi lg pas masuk 5bulan ini. pertama mens 5hari lalu berhenti dan 3hari kmudian saya mens lg sudah 4hari s/d hr ini, memang dr awal mens tdk banyak keluarnya.. apakah normal dok? terima kasih..
23 June 2014, 13:59 7
seputar kehamilan
dok aq mau tanya ne..usia kehamilan q 23 minggu diusia kehamilan yg ke23minggu ne aq keluar keputihan .warna ny kuning dan gatal .waktu berhub sring prih..kira2 bahaya g buat janin q?? klo aq cebok dgn air daun sirih boleh g??
23 June 2014, 15:24 16
dok aku mau nanya . ciri -ciri bayi sudah masuk panggul itu rasa seperti apa . dan aku mau nanya cara perhitungan hari pertama lahir . aku terakhir mens pada bulan oktober , trus bulan november sudah tidak mens lagi, yang saya mau tanyakan , kira kira us
dok aku mau nanya . ciri -ciri bayi sudah masuk panggul itu rasa seperti apa . dan aku mau nanya cara perhitungan hari pertama lahir . aku terakhir mens pada bulan oktober , trus bulan november sudah tidak mens lagi, yang saya mau tanyakan , kira kira usia kehamilan ku sekarang sudah berapa mingu dok . terimah kasih sebelum nya
24 June 2014, 13:26 14
Tanda Kehamilan atau bukan?
Selamat siang Dok, mau sedikit sharing,aku menikah 02 maret 2014, sekarang aku H2C nih bunda, semoga beneran aku hamil, tanda-tanda yang aku rasain sering pipis,baru semalam ngerasain nyeri dibagian kanan bawah, payudara terasa sakit, terus sensi banget sama suami, tapi di TP masih negatif dok, Mohon saran dok,
24 June 2014, 14:20 16
Kehamilan
Dok, saya mau tanya nih, ini dok kandungan saya sudah memasuiki usia 9 Bulan tapi kok jarang menendang yah, malahan pernah menendang sekali aja sehari itupun tendangannya lemah. itu penjelasannya gimana dok? thanks
24 June 2014, 14:21 10
bertanya
siang dok,saya maw bertanya ne dok . . saya udah telat 2 bulan tapi di tas hasilna masih negatif itu gejala apa ya dok . . tp kemaren saya udh coba USG tp kata dokter itu cuman segumpal darah haid yg ngak keluar itu berbahaya ngak dok trima kasih
24 June 2014, 14:22 16
bayi lahir saat hamil 8bln
saya mau tanya dok,kalau saya minum ramuan perangsang kontraksi supaya bayi saya bisa lahir saat kandungan 8bln bahaya gak? ada alasan pribadi soalnya.. misalnya saya pakai rumput fatimah, apa bayi saya akan lahir selamat? terimakasih dok
24 June 2014, 14:36 5
Dok.... Saya sudah telat haid sekitar 3minggu.tgl 5mei terakhir saya haid.pada tgl 29 mei keluar flek2 coklat(2hari).tapi saat saya tespek hasilnya ngatif.akhirnya aya tunggu ampai tgl 5juni,tapi sampai sekarang haidpun tak kunjung datang.tgl 16 saya lak
Dok.... Saya sudah telat haid sekitar 3minggu.tgl 5mei terakhir saya haid.pada tgl 29 mei keluar flek2 coklat(2hari).tapi saat saya tespek hasilnya ngatif.akhirnya aya tunggu ampai tgl 5juni,tapi sampai sekarang haidpun tak kunjung datang.tgl 16 saya lakukan tespek hasilnya pun negatif.pada tanggal 21 keluar flek2 coklat sedikit. Pertanyaan saya apakah saya hamil? Kalusayatidak hamil knp haidtak kunjung datang? Tolong dijawab
24 June 2014, 15:29 19