SITE STATUS
Jumlah Member :
492.720 member
user online :
1147 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
bingung kadang nangis sendiri
bunda bunda mau tanya ni saya di kehamilan 32 mgg kenapa ya dikit dikit ada rasa mau nangis padahal nggak ada apa apa. aku JD bingung sendiri
22 January 2018, 12:39 11
minum ultraflu tapi masi menyusui
saya seorang ibu yg masih menyusui. karena terkena flu saya memutuskan minum ultraflu. selama satu hari setelah minum obat tersebut Asi selalu saya buang katena takut ada efek sampingnya . Sebenarnya apa boleh minum obat tersrbut? Klu sdh terlanjur berapa lama saya boleh menyusui lagi
22 January 2018, 14:08 10
kehamilan
dok apa telat 11 hari sudah bisa terdeteksi kehamilan nya dngan tespek
22 January 2018, 18:26 14
telat 11 hari
dok mau tanya,kenapa dah telat 11 hari masih negativ yaa
22 January 2018, 19:44 16
kehamilan ke 9minggu
assalamualaikum, selamat malam dokter saya mau tanya saya kan hamil udah 9minggu, nah yang lagi saya rasain ini kepala saya pusing banget dok udah minum obat pusing dari bidan ga bilang-bilang juga. bagaimana ya dok solusinya? Terima Kasih
22 January 2018, 23:24 17
alergi & gatal
anak saya 3th alergi belum kunjung sembuh dari bayi susah berobat kesana kemari tapi malah makin parah tiap malam dia gatal2 & menggaruk seluruh tubuhnya hingga rusak badannya bekas garukan obat apa yg bisa menyembuhkan & bagaimana perawatan yg baik ? tolong penjelasan
23 January 2018, 1:14 9
plek
pagi dok,saya mau tanya saya sudah telat 12 hari tapi pas bangun tidur ada plek coklat.apa itu tanda saya akan menstruasi dok..terima kasih
23 January 2018, 6:29 11
Usg anak
Dok sy ibu berusia 29 thn dan saat ini hamil ank ke 3 yg sy tnyakan apakah usg 2d d usia kehamilan 22w itu sdh akurat ap bisa berubah lagi ya dok? Soalnya saudara ad yg mengalami itu usg 3x baby cew pas lahiran yg klwr baby boy.. Terima kasih
23 January 2018, 13:23 14
Usg 22minggu akurat ap g?
Dok mau tnya sy hamil ud 23 w td mlm sempet usg 2d dan hasilnya baby Girls, pertanyaannya bisakah kelamin berubah sampai hpl? Soalnya ad saudara yg usg ktya baby Girls trs pas lahiran klwr baby boy.. Mohon penjelasan nya..
23 January 2018, 18:30 10
berat badananak
apa kah berat badan bayi usia 7 bulan berat 7 5 cukup apa kurang?
23 January 2018, 21:13 15
13 BULAN BELUM BISA BANGUN SENDIRI
Dok Mau tanya anakku udh 13 bulan tapi dia belum bisa bangun sendiri dari posisi tidur ke duduk dan dari posisi duduk ke berdiri dan dia juga belum bisa merangkak malah mengesot.tapi dia anak nya aktif dan cepet tanggap setiap apa yg diajarin dia selalu bisa mengingat dan mengikutinya.kira kira apa ada yg salah dengan anakku dok ?
24 January 2018, 12:07 12
keluhan
dok, akhir akhir ini di bawah perut terasa sakit dan nyeri sekali. kenapa ya? usia kehamilan saya skrg 36weeks. saya takut karena ini kehamilan pertama saya trims.
24 January 2018, 13:40 18
pendarahan saat hamil
dok saya mau tanya, waktu tgl.18 november 2017 lalu saya haid bres tgl 23, trus tgl. 18 desember saya blm haid karna penasaran saya tespek dan hasilnya positif tapi pd tgl.23nya saya mngalami pendarahan tapi hasil tespek msih positif dan di usg masih ada janin, tapi bukan ini kmaren tgl 20 saya keluar darah lagi dan di tespek hasilnya jd negatif tapi d usg masih ada janin, itu gmna ya dok? mohon penjelasannya. terimakasih
24 January 2018, 14:22 17
kehamilan pertama
Assalammualaikum Dok, Saya Indah. hari ini ke puskesmas untuk tes kehamilan. Alhamdulillah positif hamil. tanggal mens pertama saya terakhir 9 desember 2017 Dok. apakah benar usia kandungan sudah 7 minggu ? karna saya disini merantau sama suami ,lalu apa yang saya lakukan selanjutnya Dok? terima kasih sebelumnya :)
24 January 2018, 15:45 22
sakit mata
sore dok. dok sy ingin bertanya saya sedang hamil 8 bulan sudah 3 hari ini mata saya merah tanpa rasa nyeri. apakah itu termasuk dg virus rubella?trims
24 January 2018, 16:13 13