SITE STATUS
Jumlah Member :
500.052 member
user online :
1038 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
Icha
Assalamualaikum dok.. Saya baru hamil pertama.. Dan saya rasakan saat ini sangat mual sehingga asam lambung saya naik. Makanan yg harus saya konsumsi apa ya agar tidak mual mual lagi
04 June 2018, 11:23 18
makanan ibu hamil
siang dok, saya mau tanya . saat ini saya sedang hamil . yang mau saya tanyakan .apa boleh ibu hamil mengkonsumsi kaldu jamur ?? sebagai pengganti penyedap ?? terimakasih , sya tunggu respon nya ..
04 June 2018, 12:17 15
Telat haid, mens terakhir rasannya janggal
Mlam dok, saya nita usia 24 tahun, sudah menikah selama 1 tahun. Mau tanya dok, 3 bulan belakangan ini kok haid saya selalu telat ya? Telatnya sekitar 10 harian. Yg terahir malah sampai 15 hari, saat testpack selalu negatif. Saat ini saya memang sedang rencana untuk hamil, hubungan dengan suami pun saat masa subur saja per 2 hari, rutin konsumsi vitamin dan asam folat juga. Tapi blm berbuah hasil. Yg ingin saya tanyakan mengenai menstruasi saya yg terakhir. Tgl 11 me...
04 June 2018, 21:02 17
cara cepat hamil
dok saya mau tanya.. kami udh menikah 3 tahun.tapi belum di karuniai anak.. kami suami istri sama gemuknya. ap gra gara kegemukan saya belum bsa hamil. haid saya saja tidak teratur dtng nya.. kdang telat smpai 2 bulan.. minta solusinya dok..
04 June 2018, 21:09 16
masalah haid
assalamualaikum dok saya mau tanya nih dok kenapa akir2 ini haid saya kok cuma dua hari aja ya dok itu pun cuma sedikit kluarnya dan perut terasanyeri dan kembung ,itu pertanyaan saya dok mohon di jawab makasih dok
05 June 2018, 4:07 12
bintik putih
hai dok... anak saya mau umur 6 bulan dan sekarang muncul bintik putih gitu seperti milia katanya tp ini di kaki dok.. itu kenapa ya? anak saya belum makan apa* dok hanya ASI saja... mohon info dan bantuannya ya dok.. terimakasih
05 June 2018, 11:44 11
sperma encer
siang dok.. obat utk sperma encer diapotek apa ya dokter .. termksh
05 June 2018, 11:57 8
flu dan batuk saat hamil 7bulan
siang dok, saya mau tanya obat atau cara ampuh apa untuk meredakan batuk dan flu untuk ibu hamil 7bln. krn sdh hampir 2minggu ini saya batuk dan flu tdk kunjung sembuh.
05 June 2018, 13:01 15
tentang kehamilan
selamat siang dokter saya sekarang hamil 7 minggu tapi pinggang bagian bokong saya terasa sakit dok knp ya? bulan april 2018 kemarin saya hanya haid 2 hari apakah kehamilan saya sekarang memang 7 minggu apa saat bulan april itu saya sudah hamil dok? mohon jawabannya dok terima kasih
05 June 2018, 13:18 20
Test pack masih negatif
siang dok, mau tanya donk, saya bulan ini udah telat beberapa hari tapi kok pas di test pack (tgl 1juni) hasil masih negatif ya? haid terakhir saya tgl 2 Mei 2018 dan sudah saya amati dan saya hitung siklus haid saya 28 hari dari bulan Februari sampe kemarin. mohon penjelasannya y dok, terima kasih 😄
05 June 2018, 13:19 13
bolehkah berpergian disaat hamil mufa
selamat malam dok saya sedang hamil muda, bolehkan saya melakukan perjalanan jauh dengan mobil? kondisi saya saat ini tidak mngalami keluhan apapun,?
05 June 2018, 18:51 16
Janin tidak berkembang diusia 14 minggu
Permisi dok saya mau tanya ini kehamilan saya yang ke dua berbeda tidak seperti kehamilan saya yang pertama 5tahun lalu saya 25 tahun..kehamilan saya yg sekarang bikin saya cemas dok saya datang ke bidan kata bidan perkembangan janin saya buruk tidak seperti ibu hamil lainya tidak berkembang dengan baik karna tidak seperti janin 15 bulan dan stak sgini gini aja apakah solusi terbaik di kuret dok mohon pencerahannya .terimakasih
06 June 2018, 0:35 15
kehamilan
halo dok saya dina usia kehamilan saya 33 weeks.. sudah 4 hari ini saya mengalami keputihan.. tapi keputihan ny bewarna bening seperti air dan tidak berbau.. apa itu normal dok.. dan apa itu termasuk tanda2 persalinan ya dok.. terima kasih
07 June 2018, 12:15 19
mirasic plis 650mg
amankah untuk ibu hamil...saya sedang hamil 2bln
07 June 2018, 13:59 17
suka mencium bau kanfer
hallo dok. selama hamil sy jadi suka mencium bau kanfer. bahaya gak sih dok mencium kanfer di saat hamil. saat ini usia kandungan sy sudah 9 bulan.
08 June 2018, 5:48 6