SITE STATUS
Jumlah Member :
492.784 member
user online :
1115 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
berhubungan intim diperbolhkan tdk?
dok saya mau tanya saya lg hamil 5mnggu tpi suami saya mngjak untuk berhubungan intim.. itu gmna dok
09 February 2017, 10:50 11
nyeri pada perut bawah ...memasuki usia kandungan 6 bulan
halo dok saya mw brtanx...kalo nyeri bagian bawah perut saat bayi gerak2 itu bahaya ngk dok....
09 February 2017, 12:26 17
sakit maag saat hamil
selamat siang dokt.. sy fitrah hamil 8w dah 3 hri ini maag saya kumat trus pagi td sempat BAB 2x (maaf agak jorok) tp dikit trus siang ini BAB lg cair banget nyaris tdk ada ampas sy jd lemas. kira2 minum obat maag alumi aman gak dokt trus minum apa biar lemasx ilang. trims dokt
09 February 2017, 12:42 10
pasca kuret
dok saya mau tanya setelah pasca kuret apakah boleh minum teh hijau
09 February 2017, 13:32 2
pasca kuret
dok sy mau tanya,sy kan abis di kuret udah hmpir 2 minggu lebih.pas kontrol di usg hasilnya bagus, tp sekarang perut sy ag sedikit nyeri seprti waktu haid.itu gmn dok bahaya g?
09 February 2017, 13:59 12
seputar kehamilan
dok saya mau tanya kehamilan saya udh 38w saya jd susah tdr apa itu wajar??
09 February 2017, 14:01 12
kehamilan
dok aku mau tanya hpht ku tgl 1 januari 2017, pas aq nikah di tgl 7 jauari 2017, tp aku di bulan februari 2017 blm haid jg biasa nya haid aq teratur, kira2 apakah aq udh hamil skrg apa cm siklus haid ku skrg tidak teratur??
09 February 2017, 15:57 17
makanan yang dilarang saat hamil muda
dok saya mau tanya..apa saja makanan yg di larang saat hamil muda..dan makanan apa saja yg d anjurkan
09 February 2017, 19:56 21
Sufor
Ass dok..anak sy keke 6bln nnti tgl 12..dr lhir udh sy bntu sufor...bdbelove1 dr umur smpi 1,5bln..2 minggu terahir aq liat anknya ky rewel..kembung.kentut terus..sembelit..terahir muntah..jd sy berhentiin bebelove nya..berlanjut 5,5 bln saya coba bntu SGM..dikit2 bngeet krn udh lupa x sm putting botol mungkin..mlh diare..trs sy gnt nutrybaby1 sktrn 400gr timbul ky jerawat meradang dikepala kanan..udh kempes kluar nanahnya pindah kiri sm gt kejadiannya..kentut nya bauu ....
09 February 2017, 20:28 16
Seputar kehamilan
Dok saya mau tanya,boleh gak ibu hamil minum bandrek,jamu dan yakutl???
09 February 2017, 22:38 6
manfaat vitamin
malam dok...saya mau bertanya saya stiap bulan cek k bidan dan slalu di kasih vitamin folix...vitamin folix itu manfaatnya untuk ap ya dok??apa memang harus d mnum untuk bayinya
09 February 2017, 22:49 19
Program kehamilan
Apa aja yg bisa bikin cepet hamil dok, juga penyubur kandungan.
10 February 2017, 7:25 22
promil setelah keguguran
dok sya tgal 5des 2016 mglami keguguran dan dikuret. sampai Bulan ini sya sdah mglami siklus 2x menstruasi. jka stlah ini sya melakukan promil lagi, apakah sdah boleh dok? dan vit apakah yg membantu untuk program hamil ini, trimakasih, mohon jawabnya
10 February 2017, 9:26 18
hbngn intim
ass...saya hamil 2 minggu...tapi tanpa berhbngn intim calon janin ttp bisa berkembang kan bu....soalnya sakit perut saya
10 February 2017, 11:47 17
susu prenagen
dok,klo tensi tinggi boleh gag minum susu prenagen,umur sy 23, tensi 130/90.usia kehamilan 5 mnggu
10 February 2017, 12:31 16