SITE STATUS
Jumlah Member :
484.459 member
user online :
2292 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
bunda
gmn caranya agr ank cpat pintar bicara?
27 November 2015, 14:52 8
Dok saya mw tanya Anak saya sekarang 3bulan Saya kasih sufor sudah sejak dia umur 3minggu awal nya sih tdk ada keluhan apa2. Usia 2 bulan sudah mulai timbul bintik2 merah dipipi disertai gatal. Apa itu alergi sufor? Terus bagaimana cara mengatasi nya?
Dok saya mw tanya Anak saya sekarang 3bulan Saya kasih sufor sudah sejak dia umur 3minggu awal nya sih tdk ada keluhan apa2. Usia 2 bulan sudah mulai timbul bintik2 merah dipipi disertai gatal. Apa itu alergi sufor? Terus bagaimana cara mengatasi nya?
30 November 2015, 15:13 12
leher bayi masih lemas
Dok, anak saya usia 6 bln 2minggu tapi lehernya belum terlalu kuat. Belum bisa tengkurap sendiri,baru bisa miring kanan kiri. Tapi jika ditengkurapkan dipangkuan dan diberi rangsangan agar mengangkat kepala dia bisamenggangkat kepalanya sebentar. kira2 apa yg hrs saya lakukan? apa anak saya mengalami keterlambatan tumbuh kembang? mohon informasinya. terimakasih..
30 November 2015, 15:13 16
perut kencang
Selamat sore dok, saat ini saya sedang mengandung dengan usia kehamilan 18 hari. saya merasakan kencang di perut, di panggul, dan terasa pegal di telapak kaki. apakah hal tersebut wajar? bagaimana cara mengurangi rasa kencang dan pegal tersebut. terimakasih
01 December 2015, 16:01 27
promil
sore dok, saya lagi ingin promil, promil yg bagus apa dok?
03 December 2015, 12:07 0
Dok Q Mw nx. Kenapa yh Q periksa d dokter n dokter bilang baru usia kehamilan 31 minggu wktu tggal 16 bulan november 2015. Betulkh i2 dok? Sdang klo bidan sdh usia kehamilan 34 minggu. HPHT:24-3-2015.
Dok Q Mw nx. Kenapa yh Q periksa d dokter n dokter bilang baru usia kehamilan 31 minggu wktu tggal 16 bulan november 2015. Betulkh i2 dok? Sdang klo bidan sdh usia kehamilan 34 minggu. HPHT:24-3-2015.
03 December 2015, 12:21 10
pngen cepat hamil
Selamat siang dok, saya nikah udah 1 tahun tapi lom juga di kasih ktrunan.. bagaimna supaya cepat hamil ya dok. terima kasih..
04 December 2015, 10:57 1
Minyak angin
Bolehkah memakai minyak angin diperut saat hamil
05 December 2015, 20:19 7
bolehkah senam zumba saat sedang promil
dok saya mau tanya ,saat sedang promil bolehkah olahraga seperti aerobik atau senam zumba?soalnya ada yang bilang klo ingin hamil tdk boleh cape. terima kasih sebelumya dokter..
07 December 2015, 13:42 5
pngen cepat hamil
Selamat siang dok.saya nikah udah 1th,tp q lom uga d'ksih ktrunan,,bagaimana ya dok supaya saya cepat hamil,, soalnya saya pngen punya momongan.. terima kasih
07 December 2015, 14:02 0
usg
Dear Dokter, saat ini usia kehamilan saya 19 minggu, jika ingin mengetahui jenis kelaminnya, sebaiknya menggunakan usg 2d,32, atau 4d?
08 December 2015, 11:30 8
Placenta letak rendah?
Selamat siang. Mu Tanya, posisi plasenta saya berasa 4.5 cm de jalan lahir,,,berapa jarak aman plasenta sehingga bisa lahir dengan normal?dan bagaimana resiko me lahiran normal dengan plasenta letak rendah?
08 December 2015, 13:51 12
Ingin hamil
Dok saya mau tny, saya baru menikah 1bulan 10 hr, pngen bener punya baby cpet dok, umur saya juga sdh 27 tahun, pas nikah tgl 25 saya selesai halangan dok bulan oktober , pas dbulan november saya sempet telat 6 hr, pas hr ke 6 mulai flek, kalau blh tahu knp pnyebaby ya dok, saya pkir saya hamil , krn saya merasakan gejala mual dan pusing stiap pg slama saya terlambat haid , jd perhitungan haid saya berubah dok biasa tgl 20 saya haid bln november saya haid dtgl 26, bagaim...
10 December 2015, 13:48 0
Selamat siang dok, saya masih gadis berumur 21 th. Saya mau bertanya, normalkah puting sebelah kiri saya tidak keluar atau tenggelam. Ada cairan putih susu kering gitu di puting sebelah kiri. Dan saya hari ini uda memasuki hari menstruasi kedua dan di put
Selamat siang dok, saya masih gadis berumur 21 th. Saya mau bertanya, normalkah puting sebelah kiri saya tidak keluar atau tenggelam. Ada cairan putih susu kering gitu di puting sebelah kiri. Dan saya hari ini uda memasuki hari menstruasi kedua dan di puting sebelah kiri saya mengalami rasa gatal. Apakah itu aman? Puting sebelah kiri saya tidak mau keluar sekalipun di pijat dengan lembut pake tangan ataupun mulut. Sekali keluar itupun tidak lama dan kembali tenggelam. Se...
14 December 2015, 16:46 0
telat hamil 3 bulan
dok, saya menikah dengan suami ke 2 maret 2015 kemarin. pernikahan ke 1 sudah punya putri berumur 6 th. haid saya memang tidak teratur sejak masih gadis.saat ini saya mendambakan anak kedua, saya erakir mens 2 september 2015, awal nov saya ke SpoG untuk usg tapi rahim saya kosong. saya diberi obat intinya agar cepat haid. 7hari saya konsumsi obat tersebut saya flek pagi hari saja, setalah itu tidak ada mens dsb nya. saya kembali ke SpoG itu lagi. saya bingung tapi SpoG n...
14 December 2015, 16:52 0