SITE STATUS
Jumlah Member :
502.780 member
user online :
684 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
noer
malem dok.saya mau tanya.saya skrg lg hamil 5 bulan.terus saya selalu pke meco pearly cream yg siangnya itu sebagai alas bedak.saya takut ngaruh pda janin.kira2 aman gk yah buat bumil
04 April 2017, 20:30 12
usg 4d
slamat sore tim helpdesk, mohon info estimasi biaya terbaru 2017, usg 4d di Yogyakarta
04 April 2017, 20:51 9
kehamilan trimester 1
slmt pagi dok,, mau nanya nic,,, sy tlat 1 bln sy pptes 1 garisnya jelas satunya samar"...apakh sy hamil dok,,?? mohon prnjrlasannya..makasi
05 April 2017, 5:11 12
obat norestil obat buat ap
dok saya mau tanya kemarin saya pergi ke dokter kandungan untuk melancarkan menstruasi saya di kasih norestil setelah saya minum sampai habis daya lngsng haid tapi setelah satu bulan saya kok belum haid lagi itu kenapa dok ..
05 April 2017, 10:34 11
kehamilan
dok, saya hamil 26 Minggu.. tp saya masih mengalami mual, tp setiap kali saya mual saya selalu mengkonsumsi minuman nutrisari yg jeruk nipis.. pertanyaan saya apakah boleh saya terlalu sering mengkonsumsi nutrisari jeruk nipis...?? dan apakan nanti ada efeknya untuk janin..?? terima kasih.
05 April 2017, 10:55 26
ibu yelly
apakah susu ensure mengandung susu sapi. sb anak kami alergi terhadap susu sapi. thx
05 April 2017, 12:32 13
tanya dokter
dokter anak saya usia 4 bulan skrg dari lahir didiagnosa dokter yg membantu kelahiran DS sampai sekarang diagnosa itu blm sy tegakan dgn tes kromosom,,saya jg sdh skerening kan hipotiroid dgn jantung hasilnya utk jantung ada kebocoran 3 mm dan hipotiroid nya masih aman hanya tshnya sedikit tinggi jd dievaluasi lg pas 6 bulan,,sejauh ini tumbuh kembang anak saya bagus saja BB skrg 5 kg,panjang 60 cm, sdh bs tengkurap sendiri,banyak ngoceh,udah bs interaksi,sering memasuka...
05 April 2017, 13:09 14
trismester 1
siang dok saya mau mnanyakan. saya hamil udh 4 mnggu dok cuman kmrn sya usg hasil nya belom keliatan jelas baru kantung janin ajah dok yg keliatan. kira2 usia kehamilan brp ya dok klo sdh terlihat ad janin nya? saya takut dok kehamilan kosong. trus dok apkah ad ciri2 secara fisik klo itu kehamilan kosong? trs penyebab nya apa ya dok bisa kosong gtu ? trmksh dok...
05 April 2017, 13:37 23
pencernaan anak
hallo bunda.. gimana cara agar anak mau makan.. anak saya susah sekali makan.. apa harus ganti sufor ya..
05 April 2017, 17:55 14
sungsang
selamat malam dok, saya mau tanya, saat ini usia kandungan saya sudah memasuki usia 35w.. tapi posisi kepala janin masih di atas.. bagaiman cara yg cepat supaya janin berputar dan kepalanya berada di bawah ? terimakasih dok.
05 April 2017, 20:57 17
secar
ass dokter saya mau tanya pinggang belakang saya terasa pegal dan perut sebelah kiri saya sakit sampe ke selangkangan pasca operasi secar knapa yaa dok?
06 April 2017, 0:46 10
Hamil Menyusui
Aslmkm.. Dr. Sya mau brtnya Apa Ibu Hamil blh menyusui? Sya lg hamil 2bln lbih dn Anak Sya Prtma usia 19bln jln msih ASI. Apa dilnjutkn menyusui y atau di Stop? Tlg Jawaban y.. Terima kasih.
06 April 2017, 9:45 10
makan mir kadaluarsa saat hamil
makan mie kadaluarsa saat hamil
06 April 2017, 13:56 11
bab lebih dari 3 kali
anak saya usia 1bulan kurang 5 hari,, babnya sehari lebih dari 3 kali. itu berbahaya ga? perutnya juga sering bunyi.
06 April 2017, 14:15 10
Hamil 10 mggu Keluar Flek
Ass Dokter, saya hamil anak kedua dg usia kandungan 10 hari tp 2 hari ini saya mengalami Flek coklat, apakah itu tanda bahaya atau tanda akan keguguran ya Dok :( ? Apakah selama hamil boleh menggunakan Pantyliners? Terimakasih atas jawaban dan penjelsannya Dok.. Wassalam
06 April 2017, 14:30 14