SITE STATUS
Jumlah Member :
497.550 member
user online :
1161 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
subjek
dok bayi saya dah 2 hari ga BAB...gmn caranya biar lancar???
20 September 2013, 15:45 0
tanda kehamilan
halo dok, saya mila 25 thn menikah 5 bln yg lalu. HPHT saya 13 agustus 2013, periodenya 30 hr tetapi bln september ini sy blm haid, sdh TP hasilnya negatif. Tgl 30 agustus mengalami flek dan selama seminggu ini payudara agak lebih keras dan bbrp kali nyeri, bagian pinggang terasa sakit dan kepala pusing. Apakah yg sdg terjadi pada tubuh sy dok? krn selama haid pertama (12thn yg lalu) smp agustus 2013 selalu teratur. Atas perhatiannya sy sampaikan terimakasih :)
20 September 2013, 18:13 14
berhubungan intim
dok..usia kehamilan saya sudah 28 minggu saat saya selesai berhubungan dengan suami saya perut saya langsung kontraksi kenceng banget dan kepengen buang air kecil truz dan rasanya bayi yang ada dlm perut saya itu seperti udah mau keluar. apa emang seperti itu??terima kasih y dok untuk sarannya
20 September 2013, 19:09 4
kesuburan
gmn siii supaya bs hmil smua cra udh d lakuin... dr num susu sblm hmil.. mnum air klapa ijo.. sya jg g krj n g prnh cpee.. knp stiap sya telat hmpir 2bln sya tes negatif.. truz sya naek mtr jarak jauh bsok.a lgsg haid... tlg d jawab y
21 September 2013, 8:35 1
kesehatan
dok anak sy usia 1thn,dy susah sex kalo mkn..pdhl sudah d beri suplemen mknan n menu mkn tyap hr gonta ganti...bagai mana meningkatkn napsu mkn ny?
21 September 2013, 10:02 8
kehamilan
bisakah saya hamil stlh penggunaan alat KB.. krena saya belum prnh hmil sebelumnya
21 September 2013, 11:22 6
berat badan si kecil
dok,ank sy usia 1 thn lbh 2bulan..berat badan dy kini 8,5 kg d usia iy skrg..tyap bulan ia naik bb hny sdkt 200gram..ap kah normal tidak?
21 September 2013, 11:24 4
bab terus
dok, ansk sy 9bln, dlm sehari bs 4x BAB setiap hari, paling sering Bab nya wkt sementara mkn...normalkah itu?
21 September 2013, 12:57 4
seputar hubungan intim setelah masa sc ..
dok saya baru kemarin tgl 26 agustus operasi sc .. yang saya mau tanya kapan saya sudah boleh campur dengan suami ? ada kendala atau bahaya tidak dengan rahim saya ... dan untuk mengetahui rahim saya sudahtertutup apa harus ke dokter lagi untuk pemeriksaan nya ....trima kasih dok untuk jawaban nya ...
21 September 2013, 13:06 0
eva
dok,saya hamil pertama Kali blm pgalaman ko PD bagian perut saya gatel2 KNP dok,trs msalah BAB msa2 umur skrg 36 minggu BAB g lncar dok,KNP y,trmksh,,
21 September 2013, 14:33 2
mincul flek stelh TP
Sore dok,saya udah telat 10hr di TP muncul 2garis yg satu jelas yg satu burem,tapi sekarang malh ngeflek udah 2hr...apakh saya hamil dok,apakh yg harus saya lakukn?
21 September 2013, 16:25 7
kehamilan
dokter...saya sudah mnikah 1 th ini...dn saya mnggunakan alat kontrasepsi untuk menunda kehamilan...tapi skrg sya sudah ingin mmliki anak.. apa kh alat kontrasepsi yg d gunakan sblm mmpunyai anak akn mmbuat rahim kering dan susah hamil..mihon hwbnny y dok...
22 September 2013, 0:05 0
info masa subur
pagi...sy usia 30th mau tanya masa subur jika tgl pertama sy haid 190913 kpn ya..?? mksh
22 September 2013, 5:45 10
kehamilan
haloo ayah bunda thanks utk jawaban atas pertanyaan aku kmrn, mau nanya lagi nih, kmrn aku mens skitar tgl 9 sep 2013, adakah kemungkinan besar aku hamil? krn kalau saya lihat dari masa subur perkiraan di ayah bunda dgn brdasarkan mens trakhir saya, trnyata sy sdh hamil 2 minggu... benar tdk ya.. mmg sih sy blm mlakukan tespack... minta saran nya donk ayah bunda... thx u..
22 September 2013, 8:04 8
haid 1bulan datang 2x
pagi dok,saya mau tanya bulan ini saya menstruasi hanya 3hari, di bulan sebelumny saya haid dalam 1bulan 2x, tidak pernah terjadi sebelumnya..apa ini baik2 saja untuk tubuh saya
22 September 2013, 9:27 6