SITE STATUS
Jumlah Member :
500.845 member
user online :
925 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
tentang persalinan
sy mau tanya dok!! sya tgl 28 oktober keluar haid !! lps tuh tgl 3 november baru hbs dtg bln!! jdi perkiraan persalinan sy klu boleh tau tgl brapa ya dok!!
06 August 2017, 1:27 16
kapan saya bisa tes kehamilan
hai dok, kapan saya bisa tes kehamilan menggunakan test pack? 1 minggu setelah berhubungan bisa akurat ga ya hasilnya?
06 August 2017, 9:33 9
Kondisi kehamilan
Dok sya kan telat 3 hari pas di Tp hasilnya positif pas sya usg mash penebalan dinding rahim kantungnya blm kliatan.apakah saya ini hamil dok?
06 August 2017, 9:47 16
pil kb
kata nya pil kb bisa buat promil.. apa benar ? cara pakai nya seperti apa ? teratur apa di acak? pil kb apa yg sering dipakai untuk promil ? tapi mens saya teratur. terimakasih
06 August 2017, 11:23 13
kehamilan
dok .. saya mau tanya .. sya bngung bulan juli kmrin hrus nya suntik kb lagi tp sya ga suntik soalnya saya lagi menstruasi pas jadwal suntik kb nya . skarang sya blum menstruasi lagi udah tlat 3 hari .. apakah saya hamil lagi . tp sya mlakukan hub intim suami saya tidak pernah d.dalam .. gmna ya dok saya bngung .. soalnya sya pnya anak masih umur 2.5 th ..
06 August 2017, 11:57 7
Cara menaikkan berat badan
Dok, umur saya 23 tahun berat badan sekarang cuma 38 kg. tinggi saya 152, saya ibu yang sedang menyusui anak usia 9 bulan. smenjak melahirkan sampai sekarang. berat badan saya tidak bisa naik. apa vitamin yg bagus agar berat badan saya naik. saya khawatir dok.
06 August 2017, 12:18 9
obat untuk bayi flu dan ibu menyusui
Selamat siang dokter, saya mempunyai bayi perempuan berumur 1 bulan 8 hari. Anak saya kayanya flu karena adik saya sakit flu dan batuk, nampak nya anak saya tertular. Apakah ada dok obat untuk anak saya yang aman untuk dya? Saya suka sakit kepala dan flu, apakah ada obat yang aman untuk saya dok karena saya menyusui. Terima.kasih banyak dok, semoga tuhan membalas kebaikan dokter..
06 August 2017, 12:34 21
prizcha
dok saya mau tanya.. ak hamil 7 minggu, di kehamilanku ini ak keputihan terus dan tadi jam 11.20 tak kira.in yang keluar keputihan ternyata darah Seger.. tapi ini tak buat tiduran udah berhenti cz keluar flek coklat... perkiraan besok saya mau priksa ke dokter.. gmana ya dok??? mohon solusinya
06 August 2017, 12:50 20
kehamilan 31 minggu
dokter usia kandungan saya kurang lebih 31 minggu, bayi saya aktif banget d perut hampir gerak terus. apa baik" aja bayi nya dok? kenapa kok bisa aktif bgt yaa dok?
06 August 2017, 14:29 11
Hamil 5 bulan perut masih lembek
Sore dok.. Dok berat badan saya sebelum hamil 52 kg skrng saya sudah hamil 5 bulan dan bert badan saya skrng 59 kg tapi kenapa ya dok perut saya masi lembek.. Klo pagi lembek tapi pas malem kencang begitu seterusnya dok.. Di tunggu jawabannya dok.. Trimakasih
06 August 2017, 16:53 15
gibran
anak saya umur 1 bulan 10 hari..udh 3 hari gag bab dok?apa wajar dok
06 August 2017, 19:58 15
kehamilan 34 minggu
dok saya mau tanya brusan saya hbis plg priksa dr bidan.. uk udh 34mnggu kata bidannya posisi letak janin udah bgus tp blm msuk spnuhnya k panggul.. dan katnya saya hrua bnyk mkan sayur dan buah krn perut saya katanya kendor dok.. pd hal ini khmilan prtma saya.. knp prt saya kok udh kendor udh gak kenceng ya dok.. dan kata bidan e bnyak air nya tpi katnya gppa.. saya jd kpkrn trs krn prt saya yg kendor itu dok tlg d blas ya dok saya tunggu blsn dkter
06 August 2017, 20:36 13
tensi tinggi pada hehamilan
bidan saya mau tanya tensi saya 158,/112 . kehamilan saya SDH 10 Minggu . tensi sy tinggi teman saya menyarankan minum obat metildopa , sy mau tanya aman tidak ya ibu hamil minum obat itu dan bahaya tidak buat perkembangan janin .. terimakasih bidan
06 August 2017, 21:47 15
hai bunda saya seorang ibu dari 2 anak
saya mau tanya kemarin bulan juni saya melahirkan anak ke 2...setelah melahirkan ada benjolan di dalam V..menurut bunda itu bahaya nga sie..dan kalo periksa harus ke dokter apa..?
07 August 2017, 6:12 11
Ada benjolan di V habis melahirkan
pagi dok..saya mau tanya dok di V saya ada muncul benjolan sehabis melahirkan anak ke 2..kira kira itu bahaya nga ya dok..? kalo periksa ke dokter bagian apa ya dok...di tunggu jawabanya dok...terimah kasih
07 August 2017, 6:27 11