SITE STATUS
Jumlah Member :
497.545 member
user online :
1023 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
suhartini
saya punya anak usia 5 thn cowok, klu drmh dia senang liat tv dngn kartun ksukaannya,terkadang dia mnirukan gaya atau kata2 yg sma sperti salah satu tokoh favoridnya itu,sesekali sering memukul benda yg ada dsekitarnya, susah di nasehati juga klu berbuat salah, gak takut dengan orang yg bru dia knal n susah klu dksi mkn.selalu actif dlm segala hal.apakah itu normal untk usianya n bgai mna cra mengatasinya? mohon infonya y dr? makasi
02 May 2013, 16:33 3
demam pada bayi
dok,saya memiliki bayi berumur 10 bulan.2 hari yg lalu demam sepertinya Akan tumbuh Gigi atas,Gigi nya skrg sudah 4.ketika sekarang demam nya turun,dia seperti mau batuk dok,tapi dahak sepertinya susah keluar jadi setiap habis makan muntah,minum obat pun di muntahkan.saya harus bagaimana dok?sekarang bayi saya tidak mau makan,hanya mau minum air putih dan ASI
02 May 2013, 16:35 13
siklus menstruasi yg sebentar
fitri 28th,menikah.blm ada keturunan. kenapa ya bln ini siklus haid sy keluar darah hanya banyak dihari pertama dan kedua hari 3 sudah flek, bln ini sempat telat bln kmrn saya haid tgl 15 selesai tgl 22 bln ini haid keluar tgl 30. apakah saya hamil lalu gugur atau ada yg tidak wajar?? mohon bantuannya.
02 May 2013, 17:36 0
umur berapa??
selamat malam bun.. saya mau tanya.. saya pernah keguguran waktu umur kandungan 2 bln.. sma dokter gak d kuret,cuma d ksih obat aja.. slama satu bulan masih keluar darah.. dr kjadian itu smp skrg udh 2 bln blm prnh dpt haid.. trus skrg sprti ada tanda2 hamil lagi.. yg jadi prtanyaan klo saya hamil berapa umur kandungan saya..?? gimama cara menghitungnya?? krn setau saya umur khamilan d htung dari HPHT. mhon infonya.. terimakasih..
02 May 2013, 23:49 7
kehamilan
saya ingin menanyakan mengenai kehamilan, saya sudah satu tahun menikah tetapi sampai saat ini saya belum juga hamil, kira2 bagaimana caranya supaya saya cepat mendapatkan keturunan. sebagai informasi saja, 1 thn sebelum saya menikah saya pernah di pupsmir.
03 May 2013, 0:00 9
berhenti kb
dok... saya pernah ikut kb suntik satu bulan satu kali dan itu yg pertama kali. saat saya mens kok g slsai2 ya ? masiih kluar kayak bercak2 gtu. kadang juga banyak kluarnya... apa yg terjdi y dok? apa saya masiih memungkinkan pnya anak?
03 May 2013, 7:25 2
yani rusmuliani
sy haid trakhir tgl 29juli2012.skrga brapa usia khmilan sy skrg,dan kpn kira"lahiran nya
03 May 2013, 8:21 2
boleh ga?
saat hamil boleh tdk minum obt warung?
03 May 2013, 16:38 1
anak
perkembangan bayi itu seperti apa?
03 May 2013, 17:28 2
berapa usianya
klo stlah kguguran n blm smpat haid tp lansung hamil gmna cara mghtung usianya?? krn blm smpat haid jd gak tau HPHTnya. mhon jwabannya. trmaksh
03 May 2013, 21:47 3
bibir bengkak
dok saya mau tanya kalau tiba2 bibir bengkak ato jontor itu biasay knp y dok? trima ksh
04 May 2013, 8:10 5
sakit maag
sakit maag dah 2 bln ga belun juga sembuh bahaya ga sih dok?
04 May 2013, 10:18 1
air susu
pagi dok.... slm kenal..... mw tx seputar air susu nie. sya udah hamil 39 mgg 4 hari namun air susu saya blm ada tnda2 klwr. gmna ya dok.....??? pdhl tmen sya usia kndungan 6 bln udah klwr asi, ada yg 8 bln bru klwr..... apakah ada sswtu pd asi sya dok???? mohon keteranganx trimakasih
04 May 2013, 10:42 1
apa bisa kb utk mancing hamil?
Dari Enie Malam dok, mau nanya apa benar klo pngin hamil bisa dipancing dg KB biar bisa hamil dok aku takutnya mlhan jd gbisa hamil... aku sdh menikah 7 bulan tp blm knjung hamil ya dok pdhal menstruasi aku tratur... Mohon penjelasannya dok trmksh
04 May 2013, 21:35 15
pengen cepat hamil
hai dok saya sudah 10 bln menikah , tpi smpai skrng blm hamil, sering periksa kata nya normal aja, sudah minum obat subur tpii kata doktr nya normal,swmi sya jjga prksa katax normal, tolng bantuannya ya mksh,
04 May 2013, 22:42 11