SITE STATUS
Jumlah Member :
498.803 member
user online :
902 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
tanda kehamilan ?
bunda . . . ne q mw tnya. bln lalu tngal 23 dec q hllngnx cm 3hre aj.biasax 6 tw 7 hre bru slesai.slesai hlngan q lngsung ML tngal 2 jan bln ne q udh sering pusing n tngal 5 pusingx berat bngt + demam n skrng buah dada q brtambh ukuranx klw lari kecil tra5a skt n putingx jga agk skt klw d pegang ? tngaal 23 jan 15 jd q haid kira2 thu tanda hamil ngk
18 January 2015, 13:01 16
gifan_cayo@yahoo.com
merek diapers apa yg kualitas bagus tpi harga bisa hemat.
18 January 2015, 13:42 7
Sekedar bertanya
Met malem dok, saya Dewi. kemarin sya mens tgl 4-9 januari, wedding tgl 10 jan. 2hari ini perut pinggang terasa sakit seperti mau mens, PD jg terasa nyeri bila disentuh, kemarin jg ada bercak darah kecoklatan tapi cuma sedikit. apakah yg sya rasakan itu sudah bisa dikatakan kalo sya hamil dok? mau tes takut hasilnya mengecewakan.. terimakasih.. :)
18 January 2015, 20:19 23
cara untuk cepat hamil
malam dok.. aku mw tanya.. aku udah 9bulan menikah.. tapi belum juga hamil dok,, gimana yah dok kalau kepengen cepet hamil...
19 January 2015, 13:54 43
cream pemutih
Dok, saya sekarang alhamdulillah hamil lagii dan sudah menginjak uk 13w.. Bolehkah saya menggunakan tje fuk day maupun night cream??
19 January 2015, 13:57 16
met mlm dok.. sy pnya balita laki2 usia 3thn.. sy mw tnya, kmrn ank sy demam trs sy bw berobat ke spesialis ank.. dan setelh berobt demm nya ud mendingan.. tp knp setelah demm kok timbul bintik2 merah berair y?? apkh itu akibt dr obt yg d konsumsi at
met mlm dok.. sy pnya balita laki2 usia 3thn.. sy mw tnya, kmrn ank sy demam trs sy bw berobat ke spesialis ank.. dan setelh berobt demm nya ud mendingan.. tp knp setelah demm kok timbul bintik2 merah berair y?? apkh itu akibt dr obt yg d konsumsi ato krn alergi mknn??
19 January 2015, 15:24 10
tentang kehamilan
Met sore dok,,dok sy mo naya,bulan november datang haid sy maju 3 hari dan dalam 3 hari dah bersih,tp setelh itu perus sy bsgian bawah sering nyeri,kadang kyk di cubit cubit,kadang sblh kanan,kadang yg bagian sblh kiri,,,apakah sy mo hamil ya dok,,sbb emang lg promil,,thank
19 January 2015, 15:28 20
ai.istrianton
gmn biar cepat hamil bunda,,,apakah mesti minum2 obat penyubur???
19 January 2015, 15:29 47
kesuburan
Dear dok... Lngsung aj nich dok....sya maw tanya....sya bru lpas kontrasepsi sekitar 6 bulanan...alat kontrasepsi yg saya gunakan adalah suntik 1 bulan sekali...tapi kenapa setelah itu masa mentruasi saya jadi tidak lancar..ad ga dok vitamin yang bisa melancarkan/membuat siklus haid kembali lancar dan bisa menyuburkan kandungan..sebab saya sdah ingin hamil lagi anak kedua..makasih sebelumnya dok..
19 January 2015, 15:29 25
promil
mba rachel,saya mau tanya vitamin yang baik untuk promil apa yah? apakah minum folavit & ever e sudah cukup? jika iya,bagaimana aturan minumnya. di tunggu jawabannya,terima kasih.
19 January 2015, 15:31 32
pemakaian minyak kayu putih
apakah pemakaian minyak kayu putih atau minyak telon pada perut berbahaya buat kandungan???
19 January 2015, 15:33 4
Anak digigit serangga
Anak saya umurnya 3 bln,bagian tangan & kakinya banyak digigit semut & nyamuk,, awalnya bintik merah terus bentol2 & jadi menghitam warnanya.apa ya obatnya agar bintik hitamnya hlg??
19 January 2015, 15:35 10
ingin hamil
bun mau tanya ada obat / suplemen / vitamin yg bikin hamil g yah ?? apa ya namanya yg tanpa resep dokter .. sy udh 1,5 thn belum pnya baby ,, di tanyain mertua terus ,, (>_<)
19 January 2015, 15:41 40
Salam Kenal.. :-) mau nanya nih,, saya lg promil,,obat Folavit itu boleh g y dikonsumsi tanpa resep dokter? trus kapan y waktu yg baik mengkonsumsi Vit E? makasii..
Salam Kenal.. :-) mau nanya nih,, saya lg promil,,obat Folavit itu boleh g y dikonsumsi tanpa resep dokter? trus kapan y waktu yg baik mengkonsumsi Vit E? makasii..
19 January 2015, 15:41 16
manfaat lycoxy
assalamualaikum dok..saya hamil 30 mingg kemrn pas usg dikasih dokter vitamin lycoxy mau tanya apa ya maanfaat vitamin tersebut dan bahyakah bila dminum bersamaan dengan folamil genio...terimaksih
19 January 2015, 16:04 1