SITE STATUS
Jumlah Member :
505.906 member
user online :
580 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
Tanya
Bunda ketika seorang ibu sering menangis sering stress banyak fikiran... Apa pengaruh pada janin... Sehingga janin kenceng trus dan si ibu mual muntah pusing hingga gak makan sama skali...
18 August 2017, 19:19 15
Pil kb
Dok , setelah melahirkan saya belum haid kembali, terus sekarang mau mulai minum pil kb laktasi, Bagaimana cara minum pil kb sebelum haid? Dari pil yang mana .
18 August 2017, 19:28 16
bayi sering cegukan
malam dok, bayi saya umur 2 bulan dan sering cegukan, berbahaya kah??
18 August 2017, 19:55 8
kehamilan
dok sya mau nnya, tiap bulan sya slalu telat haid. itu d sebabkn apa yah dok.
18 August 2017, 19:59 12
TP garis samar tapi keluar sedikit darah
malam dok, saya mau tanya, sudah hampir 10 hari PD nyeri apalagi kesenggol walaupun sdikit. haid saya biasnya emg tidak teratur, tetapi perhitungan kalender harusnya blm periode haidnya. tetap 2 hari ini keluar darah / lendir merah saat pipis dan sedikit menempel di panty atau pembalut. iseng2 saya TP hasilnya 2 gafis samar. itu pertanda apa ya dok? terimakasih
18 August 2017, 22:06 15
telat 2bulan tapi negatif
bu saya mau tanya, saya telat 2bulan, terdapat tanda tanda kehamilan tetapi tespack masih negatif, apa yang harus saya lakukan, sebelumya saya tdk pernah telat haid. mohon pencerahan bu
19 August 2017, 0:02 15
seputar massa subur
tgl 2 agustus saya datang bulan dan tgl 8 saya suci kira-kira massà subur saya tgl berapa ya bun
19 August 2017, 10:41 15
hamil 13week
pagi dok saya mau tanya hamil 13week itu perut sdh mulai kencang apa masih kendur kadang punya saya kendur kadang kencang... saya sih emank punya perut besar heehh ... alias gendut bb 58-60 tinggi 158..... dtgu blsnya ya dok.. ttmksih
19 August 2017, 10:54 12
A
malam dok.. sya mau nanya, anak sya usia 2 bln, hidung nya kya trsumbat gtu dok...tp gak kluar ingus..udh d uap jga tpi masi aja dok.. gmna cara ngatasinya dok...? thx
19 August 2017, 18:15 16
permasalahan anak susah tidur malam
malam dok.. saya mw nnyak,,anak sya umur 25bulan.. dri bulan puasa sampai skrg klau tidur malam bnget ,, dri hbis mgrib smpai jam 3 baru tdur .. bngunnya siang jam 11,, dicoba bngunin pagi dhuhur tidur ,, tapi hbis mgrib tdur jam 9 malam bngun sampai pagi..itu kenapa ya dok.. sampai bngung
19 August 2017, 18:45 14
Aku hamil apa nga sih dok ?
dok . kemaren saya urut peranakan ke ibu saya dan memang ibu saya keturunan tukang pijet . dan kayak ada sesuatu yang ngeganjel gituu . apa saya hamil dok ? saya juga mengambil pil kb setiap hari dengan teratur . apa saya hamil atau gimana dok . saya mau hamil dok dan waktu ibu saya pijet , ibu itu kaya kaget karna ibu saya gamau saya hamil pada umur yang masih muda . gimana nih dok ?
20 August 2017, 0:59 12
Masa subur
Dok cara menghitung masa subur tp mens g teratur dan skrg tgl 20 udah telat haid saya takutnya negatif
20 August 2017, 7:10 14
Hasil Tespeck Samar
Dok mau tanya. saya haid tgl 11 agustus - 15 agustus. hari ini tadi pagi saya keluar flek dah saya tespeck hasilnya 2 garis. 1 garis jelas dan 1 lagi samar. apakah saya sudah hamil dok? kalo hamil berapa usia kandungan saya dok. makasih.
20 August 2017, 11:25 17
pilek
dok saya mau tanya obat pilek yang aman untuk bayi umur 6 minggu?
20 August 2017, 18:48 14
perkembangan anak
selamat malam mbk mau tanya anak sya usinya hampir 4 bln ,anak sya minum sufor nah akhir2 ini kalau nyusu dotnya kok suka digigit2 gitu ya,apakah ini gejala mau tumbuh gigi ato gimana ?makasih
20 August 2017, 22:37 17