SITE STATUS
Jumlah Member :
501.073 member
user online :
882 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
kehamilan
selamat siang dok... janin mulai bisa di raba ketika umur berapa yaa dok??
26 December 2017, 14:26 13
merk vitamin 5 bulan
sore dok saya mau tanya merk vitamin apa yang bagus untuk perkembangan otak janin di kehamilan 5 bulan ke atas? terima kasih
26 December 2017, 14:27 18
Telat haid tapi keluar darah
Dok.Saya telat 2hari dan saya jg sudah testpack hasilnya negatif.lalu tiba2 keluar darah saya kira itu saya haid namun hanya keluar saat buang air kecil saja miss v saya keluar darah lalu saya pakai pembalut darahnya tidak ada di pembalut. Apa saya haid/ada harapan hamil dok.
26 December 2017, 17:07 8
hamil kembar 3
kiat kiat dlm menjalani hamil kembar 3
26 December 2017, 17:48 11
nyeri dibagian perut bawah
malam dok... dok sy mau tanya, sering merasa sakit di bagian perut bawat, terkadang kiri terkadang kanan, rasanya seperti ada yg cubit2 di bagian dalam... kenapa ya dok?
26 December 2017, 23:12 14
Anak susah makan
Pagi dok, Saya mau tanya ,kalo anak umur setahun susah bgt bwt makan.makan nasi atau bubur pasti slalu di lepehin sama dya. Saya mesti gmna ya dok ?? terima kasih atas jawabannya dok.
27 December 2017, 5:54 13
apakah bisa bersalin normal
Dokter saat ini saya sedang hamil 7 bulan anak ke 3. jarak kehamilan sekarang dengan sebelumnya 6tahun dan sc 22 nya. riwayat hamil pertama saya ada preklamsia. yang saya ingin tanyakan saat ini saya ada hemofilia, hipertensi akut dan ashma, apakah ada kemungkinan untuk saya melahirkan normal dokter? karna 3 dokter kandungan menyatakan saya harus sc lagi. Terima kasih
27 December 2017, 10:17 19
Masa subur
Dok saya mau tanya, saya tgl 24 desember haid tapi kok sekarang tgl 27 udah tinggal flek aja ya?
27 December 2017, 20:40 16
nunungmustika
mlm..dok mau nanya saya telat haid 28 hari pas telat 10 hari hasil TP negatif tdi sempat usg ktane tdak ad kehamilan..padhal tanda2 kehamilan saya rasakn sperti mual PD kencang pusing pinggang sakit perut sakit kayak mau haid tdi d kasih resep sama dokter katane obat peluruh tapi saya ragu..masih bingung dok...apakh sya hamil ato tdak...saya harus gimana ya dok..mkasih
27 December 2017, 23:36 16
baby
ass,, dok usia kehamilan sya sudh 30minggu tapi stlah sya usg berat bada baby cuman 800gram apa bayi sya normal atau tidak ya dok dan pnjang 18cm tolong dok ksh jwban dan solusinya,, trimakasih
28 December 2017, 0:08 16
aaaaa
S.pagi dok. Saya mw nnya knpa ya setiap kali saya bikin susu bwt anak saya selalu berbusa padahal expnya masih lama
28 December 2017, 9:37 7
tentang haid pasca nifas
sore dok.. saya mau tanya, apakah normal jika setelah masa nifas selesai, sampai 8bln blm haid jg? sampai skrg saya mmg mmbrikan ASI full untuk bayi saya, apa itu berpengaruh ya dok? makasih dok.. 😃
29 December 2017, 18:19 13
flek pas waktu BAB
Dok, saya pas BAB td keluar flek coklat tua pas saya mengejan, skrg saya hamil bru msk 8w, kenapa ya dok ? trs gmana cara mengatasinya? keluarnya cuma sekali itulah dok
29 December 2017, 20:25 14
Tanya dokter
Dok sya mw tanya... Sya bru keguguran sekitar 2 minggu yg lalu... Apakah sya sekarang boleh mkan buah durian atw tdak dok setelah kuret kemaren... Terimakasih dok...
29 December 2017, 21:35 10
Cairan didalam kepala janin
Hallo dokter. nama saya Susilawati Dok saya mau tanya.. waktu awal sampai bulan ke 5 USG bayi dalam kandungan saya baik2 saja. setelah usg bulan ke 7 kata dokter didalam tempurung kepala janin saya ada terdapat cairan. kata dokter tersebut bisa berbahaya. saya mau tanya apakah cairan trsbt bisa di hilangkan?. gimana caranya?. apakah ada obat nya? terimakasih sebelumnya dok.
30 December 2017, 13:16 12