SITE STATUS
Jumlah Member :
501.071 member
user online :
766 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
dok.., anak sy usia 2 bulan, di wajah nya muncul bintik putih kecil.., tu penyebabnya ap y dok.., dan gimana cara penanganannya..???
dok.., anak sy usia 2 bulan, di wajah nya muncul bintik putih kecil.., tu penyebabnya ap y dok.., dan gimana cara penanganannya..???
19 May 2014, 14:58 9
kehamilan
gimana cara mngatasi ketakutan saat melahirkan apa ad cara yg ampuh dan bagamana cara agar proses melahirkan cepat dan aman
19 May 2014, 15:53 10
rewel/nangis mau pipis
hai bun bayi baru umur 1bulan jika mau pipis rewel/nangis dulu itu terhitungnya normal ga yah?
19 May 2014, 16:42 1
berat badan anakku tidak naik
mau tanya donk....babyku usia 15bln dy makannya byk,ngemilpun byk,masih ASI tp knp ya berat badannya tidak naik masih saja 10kg... mohon infonya ya....makasih...
19 May 2014, 17:27 6
kehamilan
dok, pengaruh gak bsar kcilnya perut bumil dg jumlah air ketuban?? coz skrang uk 28w tp koq kyany kcil perutnya,, jd w0rry
19 May 2014, 18:57 6
kaki dan tgn dingin
dok anak sy 5bln 8hari..sangat aktif.sblmnya sy sdh biasakan klo siang tdk pakai kaos kaki lg.kaki dan tgnnya biasa aja.tp sdh hampir 3 minggu ini klo tdk pakai kaos kaki,kaki dan tgn berkeringat dingin dan basah...trus jari2kaki suka ditekuk.itu knp ys dok..
19 May 2014, 19:25 1
kista
apakah kista dalam rahim membahayakan
19 May 2014, 19:31 9
kehâmilan
bunda tgl haid sy msih krg 8hr, tpi pinggang sy t?r?sa sakit dn jg p?rut, juga t?r?sa kembung, mlai kmrn sy jg s?ring pipís, âpa itu b?r?rti sy hamil bún,trmh kásih
19 May 2014, 19:45 5
menghilangkan keputihan
dok saya mw tanya, cara menghilangkan keputihan dan gatal di daerah mis v,tapi saya sedang menyusui,obat ap ya yg aman tetima kasih
20 May 2014, 0:03 8
36w bbj 3400 boleh ceasar gak?
36w bbj 3400 apakah sudah boleh ceasar?
20 May 2014, 1:19 1
batuk pilek
dok.....,anak sy umur 14bln awalnya badan panas skrg batuk pilek dah 1mgg,dah berobat ke dokter blom jg smbh smpe obat habis...obat apa ya dok yg skranya cocok buat anak sy...?
20 May 2014, 4:22 8
keluar lendir spt ingus di kehamilan 33minggu
asslm.dok aku mo nanya donk..udh dua hr ini tiap buang ait kecil kok dr jln lahir keluar lendir ky ingus ya dok...???apa itu pertanda mw lahiran ato gmn??soalnya pas kehamilan ank pertma nggk ky gt dok.....tlg di jwb ya dok..thxs.
20 May 2014, 6:42 11
Seputar Kesehatan Anak
Apa solusi buat anak yg susah BAB,, usia.y baru 2 minggu ?? Mohon tips.y yah Infobunda :)
20 May 2014, 9:05 10
kehamilan
usia kandungan saya 9 week. saya ingin sekali makan mie ayam. apa boleh makan mie ayam? apa pengaruhnya ke janin saya?
20 May 2014, 11:45 1
triana lestari
dok,untuk perkembangan berat badan janin kembar yang normal usia 27minggu itu berapa ya?apakah perbandingannya jauh antara janin 1 dan janin 2?
20 May 2014, 16:26 3