SITE STATUS
Jumlah Member :
500.894 member
user online :
1290 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
hamil 4 bulan
Assalam. .dok mau nanya nih, sya lg hamil 4bln, tp kok sering pusing2, bdan nyeri2. . Dn satu lg dok, kok air susu sya uda keluar dok, gmn?? Mkasi
27 April 2014, 17:10 8
anak buang2 air besar
apa normal jika bayi usia 5 bulan mengalami buang2 air besar sering kali...sdh 3 hari lamanya..
27 April 2014, 19:19 7
imun TT
dok saya mau nanya. saya belum pernah di suntik TT. skrng saya sudah hamil 5 minggu.. bahaya gak dok buat janin saya jika saya tidak suntik TT dan apabila harus suntik TT. diusia kehamilan berapa minggu bru saya bisa di suntik TT.. trima kasih.
27 April 2014, 20:27 6
Vitamin yg bagus u/ kesuburan rahim..
Dear dokter.. Saya menikah 10bulan yg lalu, sampai saat belum dikaruniai anak.. Saya ingin bertanya, Apa merk vitamin E yg bagus u/ saya dan suami komsumsi???
27 April 2014, 22:10 2
kehamilan
usia kehamilan saya hampir 17 minggu tapi belum ada perubahan pada perut saya . belum ada pembesatan perut yg memang terlihat besar seperti orang hamil. ap kah hal seperti ini normal dn wajar.?
28 April 2014, 1:55 9
pendarahan
dok usia khmilan sya 14 mnggu,tp sya mngalami pndrhan,sya udh knsul ke dokter spog d bri obat pnguat kndungn,skrang udh hri ke empat kok msih kluar flek coklat,bhya gk dok u byi saya?
28 April 2014, 8:34 7
pub
udah jalan seminggu ini pub nya debay kok warnanya ijo .... anakku g minum ASI cuman sufor aja ...sekarang umurnya 3 bulan .kenapa ya bun ? kalo ada yg tahu share ya.... makasih
28 April 2014, 8:34 5
BAB normal
saya punya bayi 2bln.. sebenarnya mengetahui bab nnormal untuk bayi bagaimana ya.. kmrn sempat anak saya bab 2-3hr skali itu pun banyak bab nya.. tp skrg sudah 3hr anak saya 1hr bisa smpai 6x bab.. itu diare atau normal. bentuk bab yg 2-3hr skali kental tapi yg 1hr 6x ini tdk kental ada ampasnya dan kuning.. normal kah Dr. thx
28 April 2014, 13:10 4
Bab keras
siang dok.. ank sy umr 9 bln.. sy mw tanya buah2an apa yg sdh bisa di komsumsi sm ank sy.. atau di buat jus.. krna Bab nya suka keras.. terimakasih dok di tunggu info nya
28 April 2014, 14:12 9
anak
Gimana mngatasi ank susah mkn, vutamin sdh byk mcmx dicioba, ganti suasana saat mkn juga sdh ..
28 April 2014, 14:40 13
kesehatan
dok..saya pelihara kucing persia dirumah sedangkan saya punya bayi umur 4bln..kira2 baik ga dok untuk kesehatan anak saya?
28 April 2014, 14:51 6
ciri kehamilan
dok apa saja ciri2 /tanda yg sering muncul pada awal kehamilan itu?
28 April 2014, 15:57 15
bs terjadi kehamilan apa tdk
dok jika saya haid pertama tgl 2 april 14. apakah bs terjadi kehamilan jika saya berhubungan dgn suami pada tgl 20 agustus? bs kemungkinan untuk hamil atau tdk dok?
28 April 2014, 16:01 23
apa bayi prematur rentan sakit
Dok anak saya 14bln lahir prematur dan dy sering sakit, apa karena dy lahir prematur dok jadi suka sering sakit??
28 April 2014, 17:54 5
nurul
bagaimana cra mengeluarkan lendir pada bayi umur 1 bulan?
28 April 2014, 18:45 3