SITE STATUS
Jumlah Member :
484.181 member
user online :
2523 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
agar bayi dapat gemuk
hyy salam kenal,, saya eva,,, saya mau nanya,, saya mempunyai bayi berumur 5 bulan 18 hari,, tapi berat badannya 5 kg aja dari brumur 4 bulan,, dia sering mencret dan batuk,, dan yg saya tanyakan bagaimana ya caranya agar berat badan anak saya bertambah dan apa ya obat yg baik untuk obat mencret dan batuk berdahak,, sedangkan anak saya tidak minum asi lagi,, thx
10 January 2014, 13:01 11
batuk dan pilek
bunda mau bertanya anak saya usia 7 bulan,sekarang sesang batuk pilek,obat apa ya bunda?
10 January 2014, 13:06 0
masa subur
bunda met siang ? saya lg hed tgl 8-1-2014 masa subur ku tgl berapa makasi ?
10 January 2014, 13:40 0
keluar flek coklat saat masa subur
dok.. saya sudah menikah 9bulan. saya mau bertanya, bulan desember saya haid tanggal 27 dan ditanggal 1 januari sudah bersih. tapi sekarang ditanggal 9 saat saya selesai campur dengan suami kluar sdikit darah brcampur dgn sperma suami saya. lalu esok hari kenapa ada keluar flek merah kcoklatan lagi tpi sedikit. yang saya tanya, flek apakah itu dan berbahayakah? saya mohon dijawab ya dok.. sebelumnya saya ucapkan terimakasih.
10 January 2014, 14:05 6
masa subur n masalah menstruasi
Hai bunda..salam kenal saya mau tanya nich dibulan desember saya menstruasi 2x pertama tgl 6des-11 des,, trus klr mens lg tgl 26 des-31 des terus saya harus menghitung untuk masa subur saya yg mana yaa bunda ?? mohon dijawab mksh
10 January 2014, 14:14 0
praktek dokter
Dr purnawati praktek dmn ya?
10 January 2014, 18:42 0
nyeri d pert bgian atas sblah kiri
gni dok..skrang khmlan sya d jlan 26 minggu dok tp rasa nyeri it blm hlang jg,it dh brlansung dri usia khamilan sya brjlan 12 mggu..dan rasa nyri it. hnya bsa hlang klu dbwa bring aj..jd aktftas sya sdkit terganggu..mhon infonya dok..terima ksih..
10 January 2014, 18:53 0
masa subur
behini bu saya mau tnya klo setelah nifas tuch apa kita sudah termasuk masa subur atau tidak?
10 January 2014, 19:57 0
tanda putih di wajah
dok..mau tanya dong,bagaimana cara menghilangkan tanda putih d wajah baby..katanya sih banyak yang bilang disebabkan kena Asi.padahal saya slalu bersihin setiap abis menyusui.
10 January 2014, 20:56 0
Hamil ato menstruasi mundur
siang dok,sy mau crita neyh.Bulan nov 2013 kmren tepatnya tgl 20 sy menstruasi.tgl 26 sy selese mens.Tapi di tgl 5 desember 2013 sy mens lagi.Dan sampe tgl 11 januari 2014 ini sy telat,masih belum mens. Lalu yg sy mau tnya,apakah kemungkinan sy hamil ada?soalnya di bulan nov itu mens sy juga mundur.Mau cek testpek takut kecewa :(. maksih dok
11 January 2014, 9:16 0
ingin pny anak lagi tp laki2
Dok sy mau tny kmrn tgl 20 desember sy mens trs ini tgl 5 januari sdh mens lg smp sekarang blm selesai gmn dok? Trs jg mau tny suami sy pingin pny anak lg tp cowok caranya gmn ya dok?
11 January 2014, 9:22 0
tentang KB
saya udah 2 bln lbh haid gk berhenti2.saya pakai KB suntik yang 3 blnan.trus haidnya juga cuma sedikit2 kadang hanya kayak ngeflek2 gitu.gimana ya bunda solusinya.apa saya harus ganti KB.
11 January 2014, 11:42 0
usg
bunda aku mau tanya sebaiknya usg di usia kehamilan brapa minggu.
11 January 2014, 11:52 5
baby
dok saya mau tanya,sya mepnyai bby permpan skrng brumr 4,5 hri,di kmlan bby saya ada brcak hitam n bby blm sunat lagi
11 January 2014, 14:26 0
kehamilan bo
Mau tanya dok saya udah 3 kali mengalami keguguran..dan semuanya bo,udah cek lab tapi hasilnya negatip sekarang saya L̳̐ªƍȋ hamil L̳̐ªƍȋ 4 minggu tp udah keluaran flek apakah itu tidak apa2 dok.dan mau tanya apa itu gen genetic makasih
11 January 2014, 19:13 2