SITE STATUS
Jumlah Member :
505.901 member
user online :
380 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
hamil apa tidak saya
saya sudah nikah 1 thn 6 bln..hari terakhir haid terakhir saya tgl 5 febuari 2014..klo menurut kakulator hamil..saya da telat 7 minggu..tp hri nie tgl 27 maret 2014 saya tespec tp hasily msih negatif..saya sering sekali sperti ini..pernh jg telat sampe mau 2 bln tp msih aj blm hamil...tu gimana ya dok..mkasih
27 March 2014, 7:15 10
dede gak gerak nih bun :(
bun tadi malem aku gak sadar aku tidurnya telentang , eh pas pagi2nya dede gak gerK sama sekali :( jadi worry nih bun ! apa dedenya masih tidur kali ya aku hamil 23 w :(
27 March 2014, 8:30 6
kb
dok. saya br lahiran dan skrg menggunakan kb spiral, tp kok haid saya jd lebih bnyk dr sebelumnya dan berapa lama ngeflek yg akan sy alami?
27 March 2014, 9:43 11
asi
dok sy mau tanya..anak sy umur 3bln msh menyusu asi..sdgkn sy tiap hari bekerja setiap kali mau brgkt krj saya kasih susu asi sekitar jam 9..setiap jam istrht krj sy pulang untuk menyusui kembali..dan menyusui lagi sekitar jam 4 sore wktu pulang krj..(tanpa susu sambung/formula) ap berdampak baik trhdp anak sy dok??
27 March 2014, 10:30 6
perut keram bagian bawah
Dok, sudah 2 hari saya merasakan perut keram bagian bawah, apakah itu anda kehamilan? Jadwal haid saya tgl 5 april nanti, mohon penjelasannya dok, terima kasih ^_^
27 March 2014, 10:34 5
anak kembar
istriku sekarang lg hamil 17 w dan hasil usg positif kembar, jujur ada perasaan takut kawatirny juga tinggi.....mohon arahannya saya harus apa,spy janis dan ibu sehat?
27 March 2014, 12:00 5
keputihan
dok sy hamil 14minggu..td saya mengalami keputihan n lendirnya itu seperti jeli tp tdk berbau..apakah itu mengganggu kehamilan saya dok mengingat selama ini sy g pnh mengalami keputihan sprti itu..krn pa ya dok bisa keluar keputihan itu.trimakasih sebelumnya dok
27 March 2014, 14:15 12
hamil muda
mo tanya nih,, usia kehamilan saya baru 9 minggu,, kalo tidur tengkurep itu bahaya ngga sih??
27 March 2014, 15:01 3
vitamin nafsu makan
Anak saya umur 14 bulan saya beri asi tp mkn nasi ya gak nafsu, anak hobi ngemil gmana mengatasiya , terimakasih sblm ya
27 March 2014, 15:18 12
waktu tepat cek kehamilan
saya haid hari pertama 24 februari. siklus haid 28 hari. saat ini belum haid. ada rasa pegal di bokong kanan. kapan seharusnya saya cek kehamilan? terima kasih sebelumnya dok..
27 March 2014, 15:46 4
kb pil mempercepat hamil?
apa benar dok jika setelah keguguran dan ingin memiliki anak bisa d rangsang dengan minum pil kb untuk merangsang hormon? benar ato tidak dok?
27 March 2014, 18:12 5
hamil 8 bulan berak warna hitam
saya hamil sdh ke 35week.. dlm beberapa hari ini sy berak warna hitam.. kenapa yaa? mohon jawaban nya yaa..
27 March 2014, 19:18 2
anak laki
saya ingin hamil lagi dan punya anak laki-laki bagaimana saya bisa mendapatkan anak laki-laki???
27 March 2014, 19:41 6
wajar/tidak bayi sering bab
wajar ga sih klo bayi umur sebulan sering bab? ga terlalu banyak, warna kuning dan campur cairan.. dan klo dia kentut dan bersin.. pasti keluar pupnya.,
27 March 2014, 19:47 7
mpasi..
kenapa buah apel dan pir harus di kukus dahulu??
27 March 2014, 22:18 0