SITE STATUS
Jumlah Member :
505.222 member
user online :
435 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
uk 32w 5d kepala baby sudah masuk panggul
hallo dok . pda usia kehamilan saya 28w saya usg 4d dr nya blang katanya kepala baby udh d bawah , dan kepala baby udh mulai msuk panggul . katanya kemungkinan saya melahirkan lebih cepat dr HPL ... uk 30w saya priksa ke bidanm dan bidan pun blang kpala baby udh msuk panggul . yg saya mau tanyakan apa saya akan melahirkan lebih cepat dri HPL ? bimbang nih dok soalnya suami saya merantau ke kalimantan . dy pengen ada di saat saya melahirkan .. jdi bingung mau ambil cuti ....
04 August 2015, 11:33 18
kb suntik 1bln bwt busui
amankah kb suntik 1 bln untk busui
05 August 2015, 18:35 7
usia kehamilan menurut haid pertama lebih kecil dari usia kehamilan d USG
dok, saya mau Tanya tentang kehamilan saya.saya kan sebelumnya periksa di puskesmas dan disana tu di hitung dari pertama haid terakhir tu seharusnya 14 minggu. dan saya di rujuk ke rumah sakit karna saya punya penyakit diabetes. pas waktu saya di USG di RS, hasil USGnya bilang klo umur kehamilan saya baru 12minggu 1hari,itu bagaimana dok?apakah bayi saya mengalami kelainan?saya di anjurkan untuk USG 4D, itu apakah dokternya yg salah hitung atau bayi saya yang mengalami k...
06 August 2015, 12:06 13
BB normal janin
sore dok,, dok usia kehamilan sy 34w,bb janin sy wktu priksa ke dr 2,8kg... normal atau gmna dok? mkasih yaa dok atas jwabannya.
10 August 2015, 16:59 14
pagi dok .. saya udah 3 bulan telat heid tapi hasil test pack selalu negatif , sebenarnya saya kenapa ya ?
pagi dok .. saya udah 3 bulan telat heid tapi hasil test pack selalu negatif , sebenarnya saya kenapa ya ?
13 August 2015, 9:11 41
tanda kehamilan . hamil atau tidak?
Dok , saya terakhir menstruasi tgl 20 juni, kemudian hubungan badan tgl 6 juni. Sekarang saya sudah telat sekitar 3 minggu dok, saya merasakan mual, perut kembung, cepat capek, lemas, buang air kecil yg sering, perut bawah saya juga kadang sakit, kemudian sempat beberapa kali.ada flek di CD saya, tapi saya tidak mengalami pembengkakan payudara. Puting saya memang agak sensitif sih. Kira kira saya hamil ga ya dok? Apa awal.kehamilan selalu di tandai dengan pembengkakan p...
14 August 2015, 13:06 33
kesehatan mata
dok, mau tanya mengenai mata anak saya sebelah kanan sering berair dan bertaik mata sejak lahir sampai sekarang?dah periksa ke dokter spesialis tp gak ada perubahan....tolong solusi nya yahh dok..terimakasih
14 August 2015, 22:51 2
tentang kehamilan
Dok, saat ini usia kandungan saya 11w tapi yang saya lihat dari kehamilan saya adalah perut sama sekali tidak berubah dan saya jarang merasakan mual muntah2.. apakah normal dok kondisi ini utk kehamilan saya? Apa yg harus saya lakukan agar perubahan bisa saya liat
17 August 2015, 16:15 23
Bayi umur 3,5bulan sudah 12hari blm bab
Dok,saya mau tanya. Anak saya kan umur 3,5bln. Sudah 12 hari anak saya belum bab,trus kentutnya juga bau.. Apa itu gak papa ya bok? gmn biar anak saya bab ya dok? anak saya minum asi...
17 August 2015, 21:00 22
kehamilan 40 minggu lewat
dok, saya sudah memasukki usia kehamilan 40 minggu lewat, dan posisi kepala belum masuk panggul,apakah saya masih bisa normal? kemaren pas cek terakhir hari sabtu,air ketuban masih bagus, dan masih bisa bertahan sampe tanggal 19 agustus 2015,tapi gimana cara nya yah dok biar kepala bisa masuk panggul? saya sudah sering jalan,jongkok, ngepel, dll..
18 August 2015, 9:39 10
susah BAB
Dear Dr. Tanti Dok, anak ku umur ny 17bln. Dulu pas bayi dia alergi susu sapi. Nah skrg slma sdh 1thn lbh kadang suka sush buang BAB nya. Smp ngeden kluar susu dr hidung gk kluar juga pup nya. Skrg lg aku kash lacto b. Kmrn dksh lactulax gk mempan. Mhon bantuan ya dok bingung aku kash obatnya apa. Terima kash
18 August 2015, 11:10 13
kontrksi
slamat pagi dok .. sya mau tnya dok skrg kan sy g hamil 36w2d ,, ap d usia" ini kontraksi dh sering trjadi ia ?? gmna crnya agar qt kuat slama kontrks smpe melahirka dok..? thks
18 August 2015, 11:14 14
biaya persalinan
biaya persalinan di RB Insani bogor kira-kira berapa ya?
18 August 2015, 19:06 7
cara atasi payudara besar sebelah
Pagi dokter,, bayi saya sekarang 13bulan,, dulu sehabis melahirkan, payudara kanan saya sering membengkak. Di susui ke bayi saja masih membengkak, jadi sering saya perah,. Tapi tidak demikian dengan payudara kiri saya. Akibatnya,, sekarang payudara kanan saya lebih besar dari yang kiri :( dan asinya juga lebih deras yang kanan daripada yang kiri. Mohon bantuannya dokter,, bagaimana cara mengatasinya ?? Bagaimana cara memulihkan payudara saya agar kembali sama ???
19 August 2015, 6:47 14
charles
dok mau tnya,istri sy kmarin haid tgl 16 agustus,slesainya tgl 18 agstus dn kmi lngsung brhbngan intim.apkh istri sy bisa hmil stelah kmi berhbngan dok?sklus haid istri sy tdak teratur,6 bulan trakhir siklus pling lma 38 hri dn paling cpat 27 hri.mohon jwbanny dok.trima kasih
20 August 2015, 8:09 32