SITE STATUS
Jumlah Member :
502.651 member
user online :
621 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
ass... mau bertanya dokk ...tolong dijawab yaa ..
dokk .. saya baru kehamilan 23 minggu ,,... tpi perut saya masih kecil dok ,, dan sering mules dok... itu bahaya gk dok ? moohon solusinya ya dok ...
06 July 2015, 11:54 16
hamil pasca kuret
selamat siang bu bidan... mau tanya dikit ya.. aq tgal 24 april kuret dan seminggu setelahnya sudah usg dan rahim sudah bersih.. 2 minggu kmudian aq TP dan hasilnya udah negatif. tapi waktu kemarin aq TP lagi kok hasilnya positif ya... emang ada gejala rada mual waktu kena bau2an tertentu, payudarajuga kenceng dan nyeri kalo kesentuh. aq coba usg trnyata kosong. gimana ya bund? apa mungkin aq udah hamil lagi? tapi aq blom dpet mens sama sekali setelah kuret..
06 July 2015, 12:00 2
uk 40 w tapi blm ada tanda2 melahirkan
Pagi bu bidan,, saya mo tnya knpa ya blm ada tnda2 akan mlahirkan, pdhal usia kandungan saya hmpir 40 w, apakah normal.. dan brpa lama lgi ya saya hrus mnunggu dan apa yg hrus saya lakukan..,, thanks ya bu..
06 July 2015, 12:12 19
efek KB kah?
Mikum,saya mau tnya dong,sya bru nikah 9bln,sya program kb suntik yg satu bln sekali,smpe 4 kali suntik ulang.trus ganti minum pil kb cyclogynon 2 bln,trs sya berhentiin deh minum pil ƝƔªª karna mlah bnyk jerawat,skrng pngen bnget pnya baby,apa karna kb ya jdi susah hamil?
06 July 2015, 12:14 8
keluar flek coklat di kehamilan 3bulan
bu saya mau tanyak uda 3hari nie keluar flek coklat apa thu tanda" keguguran tapi saya gak ngerasai nyeri di perut
06 July 2015, 12:14 13
menstruasi tidak lancar
saya biasanya jarang telat datang bulan ,paling terlambat 2 ato 3 hari. 4 bulan belakangan saya sering konsumsi kiranti untuk memperlancar dan mengurangi rasa nyeri. bulan mei kemarin harusnya mens tgl 28, tapi sampai sekarang saya belum mens. saya sudah coba minum kiranti dan makan buah2 an. saya juga mengalami tanda2 akan mens namun tak kunjung datang. apa mungkin rahim saya kering ?
06 July 2015, 12:16 13
berat badan debay
assalamu'alaikum bu bidan berat badan anak saya : berat lahir 3.1 kg, umur 1 bulan naik 1, 2 kg menjadi 4.3 kg. umur 2 bulan naik 1. 4 kg menjadi 5.7 kg nah umur 3 bulan hanya nail 1 ons saja menjadi 5.8 kg. apakah itu normal bu? saya sedikit kuati dengan kenaikan berat badannya, akan tetapi anak saya dalam keadaan aktiv, lincah dan sehat. mohon infonya terimakasih
06 July 2015, 12:17 13
Saya mau tanya bu,kehamilan saya sudah 5bln 2 minggu,tp kenapa berat badannya dari awal kehamilan smpai skrang hanya naik 2kg ya,lalu adakah makanan khusus supaya berat badannya bisa naik lagi,trims
Saya mau tanya bu,kehamilan saya sudah 5bln 2 minggu,tp kenapa berat badannya dari awal kehamilan smpai skrang hanya naik 2kg ya,lalu adakah makanan khusus supaya berat badannya bisa naik lagi,trims
06 July 2015, 12:17 26
haid satu bulan dua kali
aslamuallaikum wr.wb Bun saya mau nanya saya haid satu bulan dua kaliapakah ini ada kaitan nya dengan salah satu tanda tanda kehamilan ?
06 July 2015, 12:18 24
sore bu bidan.... uk skrang sudah 18w tapi kok berat badan sy gak bisa bertambah ya.... apakah berpengaruh sama janin?? terima kasih
sore bu bidan.... uk skrang sudah 18w tapi kok berat badan sy gak bisa bertambah ya.... apakah berpengaruh sama janin?? terima kasih
06 July 2015, 12:39 34
bunda tary
apakah pil kb bagus buat bu sui?
06 July 2015, 18:52 13
Menghilangkan Mual
Bu, dokter klo ngilangin mual saat hamil muda gimana ya bu ?
06 July 2015, 19:58 17
selamat siang dokter,, saya ingin bertanya sudah 3 bulan ini haid saya tidak teratur.. bulan mei saya telat haid 2 mggu.. bulan juni saya telat haid 2 minggu..bulan ini juga ahrusnya tanggal 2 ini saya haid tp sampai sekarang belum... kenapa bisa terjadi
selamat siang dokter,, saya ingin bertanya sudah 3 bulan ini haid saya tidak teratur.. bulan mei saya telat haid 2 mggu.. bulan juni saya telat haid 2 minggu..bulan ini juga ahrusnya tanggal 2 ini saya haid tp sampai sekarang belum... kenapa bisa terjadi demikian ya dokter padahal sebelum menikah siklus haid saya lancar.. saya baru menikah 3 bulan.. terimakasih
06 July 2015, 19:59 36
Payudara Nyeri Dua Minggu setelah HPHT
Assalamualaikum, ibu bidan. Perkenankan saya bertanya, HPHT saya 12 Juni 2015. Riwayat menstruasi saya suka telat, siklus haid saya tidak menentu, tapi pasti 40 hari ke atas. Tapi kali ini, seminggu setelah haid berakhir (atau dua minggu setelah HPHT) payudara saya mulai terasa nyeri layaknya mau haid. Dan tiap harinya terasa tambah nyeri dan terasa kencang. Perut terkadang juga terasa kram secara samar. Saya melakukan testpack pada 4 Juli 2015 dan negatif. Yang saya tan...
06 July 2015, 19:59 29
hallo ibu bidan.. saya mau tanya.. HPHT saya 18 juni 2015 2 minggu sejak tgl tsb saya mulai sering sakit pinggang dan payudara saya mulai sakit dan sedikit agak membesar.. apakah itu bisa jadi awal kehamilan bu ? tp setiap saya testpack hasilnya negatif.
hallo ibu bidan.. saya mau tanya.. HPHT saya 18 juni 2015 2 minggu sejak tgl tsb saya mulai sering sakit pinggang dan payudara saya mulai sakit dan sedikit agak membesar.. apakah itu bisa jadi awal kehamilan bu ? tp setiap saya testpack hasilnya negatif.. mohon penjelasannya bu... terimakasih
06 July 2015, 19:59 18