SITE STATUS
Jumlah Member :
506.496 member
user online :
275 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
Pusat informasi - Belekan pada bayi


Belekan pada bayi
Dok anak saya usia 4bln tiba tiba matanya sering mengeluarkan kotoran warna hija,,padahal uda saya bersihkan tp slalu muncul lagi..belekan anak saya itu tidak disertai warna merah pada matanya dan kondisi tersebut baru terjadi sehari ini..apa ya dok yg terjadi pada anak saya,apa karena virus atau gmn??bagiamana cara mengatasinya n penyembuhannya??makasih..
12 Jun 2015, 11:42
Dari : Liya anggraini

Jawaban
Hi Bunda,
Kami, dari Tim Helpdesk akan mencoba membantu menjawab pertanyaan Bunda dengan memberikan link kasus maupun artikel yang serupa dengan keluhan Bunda. Untuk kasus-kasus yang berhubungan dengan kegawatdaruratan (Emergensi) ataupun menyangkut keluhan fisik lain yang harus segera diobati, kami menyarankan untuk segera menghubungi dokter Anda.

Berikut ini jawaban dokter pada kasus serupa yang pernah di tanyakan oleh Bunda "lionking" dengan judul pertanyaan "Air mata dan kotoran mata pada bayi" pada Tanya Dokter: Salam doc. saya kuatir melihat mata sebelah bayi saya sering sekali berair dan mengeluarkan kotoran pada mata nya. usia anak saya sekarang jalan 4 bulan.dan asi saya sudah berhenti di usia bayi 2bln.bayi saya minum sufor s26gold wyeth. pertanyaan saya : 1.normalkah mata bayi saya sering berair sebelah dan kadang mengeluarkan ktoran mata? 2.apakah penyebabnya? 3.bagaimana cara mengatasinya? saya mengharapkan jawaban itu dari dokter,karena saya benar2 bingung. terimakasih doc atas perhatian dokter,saya tunggu jawabannya.salam.

dr. Tanti menjawab:
Dear bunda neeta pramana , Air mata bayi adalah alat pertahanan alami tubuh terhadap benda asing dan berfungsi untuk melindungi mata. Apabila sering mengeluarkan air dan kotoran terutama hanya sebelah mata, kemungkinan ada benda asing atau alergi pada mata tersebut. Segera periksakan bayi anda kepada dokter spesialis mata, jangan memberikan tetes mata atau salep mata apapun sebelum berkonsultasi dengan dokter spesialis mata.
Link yang disarankan :
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Tanya Dokter