SITE STATUS
Jumlah Member :
506.503 member
user online :
1400 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
Pusat informasi - bolehkah hamil 25w meminum extra j*ss


bolehkah hamil 25w meminum extra j*ss
berpengaruh gak sih bund kalo minum minuman bersoda?
efek kejaninnya gimana ya?
tapi aku udah 25w
09 Apr 2015, 19:29
Dari : agnes hana

Jawaban
Hi Bunda,
Kami akan mencoba membantu menjawab pertanyaan Bunda dengan memberikan link kasus maupun artikel yang serupa dengan keluhan Bunda. Untuk kasus-kasus yang berhubungan dengan kegawatdaruratan (Emergensi) ataupun menyangkut keluhan fisik lain yang harus segera diobati, kami menyarankan untuk segera menghubungi dokter Anda.

Kutipan dari artikel dengan judul Mitos dan Fakta Seputar Kehamilan (I): Supaya Bunda tidak lagi bingung menebak-nebak, berikut keterangan dr. UF. Bagazi, SpOG yang biasa praktek di Brawijaya Women and Children Hospital.
1. Jangan makan nanas, tape, soda, kandungan bisa menjadi panas
Itu tidak benar, kandungan tidak akan terkontaminasi hanya dengan mengonsumsi nanas, tape dan soda. Hanya saja karena makanan tersebut mengandung gas, dikhawatirkan menimbulkan rasa tidak enak di uluhati yang kemungkinan besar mengakibatkan terjadinya hyperemesis (muntah berlebihan)

Berikut ini jawaban dokter pada kasus serupa yang pernah di tanyakan oleh Bunda "Dewi Rahmawati1" dengan judul pertanyaan "Hamil Minum Soda " pada Tanya Dokter: dok bagaimana kalau orang yg hamil muda terus minum minuman yg bersoda (c*ca c*la) apakah bisa membahayakan janin? ini pengalamanku sendiri habis minum itu perutku sakit luar biasa, semoga janinku baik2 saja
dr. Tanti menjawab:
Dear Bunda,
Jenis minuman bersoda mengandung gas dan kadar gula yang cukup tinggi. Gas tersebut dapat membuat tidak nyaman pada daerah lambung, sedangkan pada ibu hamil mudah terjadi keadaan tidak nyaman pada lambung karena asam lambung yang tinggi atau penekanan daerah tersebut seiring bertambah besarnya kehamilan. Kadar gula yang tinggi dapat menimbulkan keadaan diabetes kehamilan jika tidak diawasi dan membuat komplikasi pada kehamilan.
Link yang disarankan :
Jenis : Artikel
Jenis : Artikel
Jenis : Tanya Dokter
Jenis :
Jenis : Forum