SITE STATUS
Jumlah Member :
506.374 member
user online :
242 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
Pusat informasi - usia 8w sdh ada kantong toko janin kelihatan


usia 8w sdh ada kantong toko janin kelihatan
Saya tiur, pengen share nih skg saya hamil 8 week wkt ke dokter klau saya mengalami hamil kembar tp usia kehamilan 8 week masih ada 2 kantong tp janin nya blm kelihatan, sementara saya tdk pernah fleksibel dan normalnya orang hamil. Malah saya disuruh dokter dtg lg 2 minggu lg utk lht hasilnya sementara saya trauma kuret lg krn ank yg ke 2 dikuret. Tlg share dong mana tau kalian tau solusinya. Thx
14 Apr 2015, 17:18
Dari : Tiur Simorangkir

Jawaban
Hi Bunda,
Kami akan mencoba membantu menjawab pertanyaan Bunda dengan memberikan link kasus maupun artikel yang serupa dengan keluhan Bunda. Untuk kasus-kasus yang berhubungan dengan kegawatdaruratan (Emergensi) ataupun menyangkut keluhan fisik lain yang harus segera diobati, kami menyarankan untuk segera menghubungi dokter Anda.

Berikut ini jawaban dokter pada kasus serupa yang pernah di tanyakan oleh Bunda "bunda.najkha" dengan judul pertanyaan " Tanda-tanda kehamilan" pada Tanya Dokter:saya mens terakhir berawal 16 januari 2015. tanggal 12 Maret USG, dokter menyatakan ada 2 kantung di rahim, 1 isi 1 belum terlihat,2minggu lagi diminta USG lagi.saya tidak ada riwayat keturunan kembar.seandainya tetap kosong, apakah akan mengganggu kantung lain yg berisi janin? trimakasih.
dr. Tanti menjawab:
Dear Bunda,

Pada kehamilan yang memiliki dua kantung kehamilan dan hanya satu janin saja memang jarang ditemui. Pada beberapa kasus tidak terdeteksi saat kehamilan namun baru diketahui pada saat persalinan, dan kehamilan tersebut berjalan dengan baik dan sehat. Bunda sebaiknya selalu rajin berkonsultasi dengan dokter untuk mengetahui perkembangan kehamilan Bunda. Semoga sehat selalu.
Link yang disarankan :
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Berita
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Tanya Dokter
Jenis :
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Tanya Dokter