SITE STATUS
Jumlah Member :
505.279 member
user online :
402 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: ibu hamil makan donat yang mengandung ragi



Blog posted by

Blog posted on 02-02-2008
hi semua....

anakku Lovica sekarang dah 3,3 th...dia kadang-kadang seneng banget makan roti tapi kalo moodnya lagi bagus 1 roti bisa habis tapi sering juga kalo kata orang "lapar mata" pasti rotinya cuma digigit 2 atau 3 gigitan aja terus dikasi ke mamanya suruh dimakan... itu aja lagi makan roti sampai belepotan semua mukanya..waktu itu pulang sekolah kami mampir dulu di mall buat



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2009
Dear bunda, ibu, mama dan mommy sekalian...

Mama mau kasih info produk aja, krn postingan mama kemaren ada yg nanya Aby maem vitamin apa...

Aby mama kasih vitamin kunyah-kunyah namanya imunno8 produk impor dari mana yah newzeland klo ga salah, hahaha lupa mama...

Postingan ini bukan promosi loh (lah wong mama ga dapet apa2 dari tuh vitamin hehe), mama



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2009
Aku sangat senang banget Tuhan sudah memberikan aku keluarga yang lengkap.Aku waktu mengandung anak ke dua, aku tidak sadar kalo aku sedang mengandung. Aku mulai merasa lain ketika usia kandunganku menginjak 3 bulan. Aku kaget karena pada saat aku cek melalui test pack ternyata aku hamil. Aku bingung kenapa aku bisa hamil sedangkan spiralku aja masih belum diangkat. Aku dan suamiku mencoba ke



Blog posted by

Blog posted on 29-12-2010
Kue
Pukis   
Rekomendasi
:
Kudapan
kecil yang satu ini sering kita jumpai. Kue Pukis. Berbentuk setengah lingkaran
dengan aneka rasa macamnya. Keju, kismis, nangka, meises dan lain sebagainya.
Cara membuatnya cukup mudah dan waktu memanggangnya pun terbilang singkat.
Sangat cocok untuk



Blog posted by

Blog posted on 16-08-2016
Menjaga kesehatan wanita hamil adalah hal yang sangat penting. Karena jika ibu hamil sakit dikhawatirkan bayi yang ada dalam kandungan tidak berkembang dengan sempurna.

Banyak beredar anggapan bahwa ibu hamil harus makan dua kali lebih banyak. Tujuannya adalah agar janin tidak kekurangan makanan. Apakah ibu juga beranggapan seperti itu?

Itu anggapan yang



Blog posted by

Blog posted on 11-10-2015
makanan sehat yang baik untuk ibu hamil

kenapa disini kita membahas makanan sehat yang baik untuk ibu hamil?? karena memang pada masa ini adalah masa yang sangat penting untuk mengetahui menu makanan sehat untuk ibu hamil, karena seorang ibu yang sedang hamil sangat rentan dengan gangguan kesehatannya, untuk menjaga kehamilan tersebut maka wanita yang sedang dalam masa



Blog posted by

Blog posted on 11-01-2016
Susu ibu hamil ternyata bisa menjadi obat. Pasalnya, kandungan yang ada di dalam susu kehamilan mampu meredakan beberapa keluhan kesehatan ketika masa kehamilan seperti anemia.


lalu, apakah susu hamil juga bisa meredakan hipertensi? Hipertensi atau tekanan darah tinggi itu sangat berbahaya apalagi jika penyakit ini menyerang ibu hamil. Untungnya, dengan mengkonsumsi



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2016
Sekarang ini banyak beredar susu ibu hamil di pasaran. Banyaknya merk yang sudah beredar di satu sisi mempermudah ibu untuk mendapatkan susu tetapi di sisi lain membingungkan untuk memilihnya.

Banyak ibu hamil yang masih bingung menentukan susu yang tepat untuk dikonsumsi. Sehingga banyak yang mencoba merk satu dan pindah ke merk lainnya. Tindakan itu memang tidak dilarang



Blog posted by

Blog posted on 29-02-2016
Susu ibu hamil sering menjadi “kambing hitam” atas beberapa keluhan kesehatan pada masa kehamilan. Contohnya saja morning sickness . Mual dan muntah yang menjadi ciri dari morning sickness sering dikaitkan dengan susu untuk ibu hamil tersebut. Bahkan, tidak sedikit ibu hamil yang akhirnya berhenti mengkonsumsi susu dikarenakan mereka sering merasa mual dan muntah setelah



Blog posted by

Blog posted on 24-11-2008
allhamdulilah akhirnya aq dikaruniai anak juga,
sekarang usia kandungan qu udah jalan 4 bulan,
perut qu suka keram sendiri, mungkin karena aq suka telat makan,
tapi aq janji aq bakalan banyak makan ,biar si baby dapet asupan makanan juga.
aq takut janin qu ini sehat atau ga
makanya aqu lagi nyari-nyari vitamin yang cocok untuk aqu,
aq kebayang gimana



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2008
***Ayam Goreng Tepung***
Bahan :
4 buah paha ayam
3 siung bawang putih cincang halus
garam dan merica secukupnya
3 putih telur
Bahan Paniran
100 gram tepung terigu
50 gram tepung maizena
garam dan merica secukupnya
Bahan Pelengkap :
kentang goreng
saus tomat
Cara Membuat :
1. Campur bawang putih,



Blog posted by

Blog posted on 11-12-2009
Aduuuh... Senengnya... Aku sekarang lagi mengandung, dan ini hamil pertamaku lho... Usia kehamilanku sekarang udah menginjak 15 minggu. Banyak kejadian-kejadian yang belum pernah aku alami terjadi pada masa-masa kehamilanku. Sungguh bahagianya menjadi calon ibu dari anak suamiku (anakku juga kaleee...). Hahaha...

Yah... Seperti ibu-ibu yang baru pertama kali hamil lainnya, aku



Blog posted by

Blog posted on 13-05-2016
Nutrisi ibu hamil apa saja yang penting dan harus dipenuhi? Banyak yang mengatakan zat besi merupakan nutrisi yang paling penting. Tanpa menyepelekan nutrisi lainnya, zat besi memang sangat diperlukan.

Ibu akan semakin fokus untuk memastikan asupan nutrisi ibu hamil berupa zat besi ini harus tercukupi jika tahu manfaat apa saja yang akan ibu dapatkan.

Ketika



Blog posted by

Blog posted on 10-06-2016
Selalu ada kontroversi tentang susu untuk ibu hamil. Ada yang bilang seorang ibu hamil tidak harus minum susul. Toh nutrisi untuk perkembangan janin di dalam kandungan bisa didapatkan dari menu makanan sehat setiap hari.

Namun, ada juga yang berpendapat susu kehamilan itu harus dikonsumsi untuk memastikan nutrisi seimbang didapatkan oleh ibu hamil setiap hari.





Blog posted by

Blog posted on 25-09-2007
Wow... Akhirnya kesampean juga beli celana hamil.. Iya nih krn 4 minggu stay di rumah selama recovery after operasi itu baru kali ini sempat jalan ke mall en nyari celana hamil.. Sejak hamil, BB aku udh naik sekitar 7kg.. hehehe udah kaya sapi'i deh... Tapi it's fine... Aku sih tetep enjoy aja... Pokoknya buat KIAN anak pertama kita apa aja deh aku lakukan... Tapi Sabtu kemaren sama Dr. Boy