SITE STATUS
Jumlah Member :
497.378 member
user online :
1451 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- asiknya makan roti....



Blog posted by

asiknya makan roti....


Blog posted on 02-02-2008
hi semua....

anakku Lovica sekarang dah 3,3 th...dia kadang-kadang seneng banget makan roti tapi kalo moodnya lagi bagus 1 roti bisa habis tapi sering juga kalo kata orang "lapar mata" pasti rotinya cuma digigit 2 atau 3 gigitan aja terus dikasi ke mamanya suruh dimakan... itu aja lagi makan roti sampai belepotan semua mukanya..waktu itu pulang sekolah kami mampir dulu di mall buat belanja bulanan sekalian pas pulangnya beli roti....pernah waktu itu vica makan donat dan sisanya dikasi ke neneknya suruh dimakan dan neneknya langsung aja makan dipikirnya nggak apa-apa kan juga bekas cucu ternyata pas neneknya makan kok rasa donatnya basah-basah gitu kayak abis dimakan tapi dikeluarkan lagi terus neneknya tanya ke vica itu "vica...ini donat bekas dari mulut kamu ya?"...terus vica jawab "iya nek...aku dah kenyang jadi yang tadi dari mulutku aku kasi nenek"...neneknya langsung kaget dan tertawa geli...dan bilang aduh vica ini nakal dan licik ya....hahahaaa........nah papanya seneng banget foto2 vica...dan lucunya papanya vica paling suka foto vica kalo lagi aneh2...kadang2 kalo vica lagi bertingkah yang aneh malah difoto....sama mamanya juga gitu padahal kan maunya difoto kalo pas lagi cantik...ya kan moms...hehehe....

Salam,
Mamamia(Ria)-Lovica






Ditampilkan sebanyak : 532

Comment by:
Halo Vica dan mama, salam kenal ya dari Neva dan mama. Umur Vica kurang lebih Neva nih. Neva sekarang umurnya 3,1 th. Boleh dong kita jadi sahabat. Vica tinggal dimana ? Neva ada di Pontianak nih ? Vica cantik ya fotonya...
Dikirim : 2008-02-06

Comment by:
mau doong rotinya...
Dikirim : 2008-02-04

Comment by:
aiih cakep banget nih vica...ihihi
Dikirim : 2008-02-03

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
mamamia's blog :