SITE STATUS
Jumlah Member :
500.812 member
user online :
840 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Vitamin Aby



Blog posted by

Vitamin Aby


Blog posted on 12-02-2009
Dear bunda, ibu, mama dan mommy sekalian...

Mama mau kasih info produk aja, krn postingan mama kemaren ada yg nanya Aby maem vitamin apa...

Aby mama kasih vitamin kunyah-kunyah namanya imunno8 produk impor dari mana yah newzeland klo ga salah, hahaha lupa mama...

Postingan ini bukan promosi loh (lah wong mama ga dapet apa2 dari tuh vitamin hehe), mama cuman bagi-bagi info...

Siapa tau ada yg anaknya mirip Aby, ga doyan makan, makan milih-milih, ga mau ngemil juga... Boleh dicoba vitamin ini, siapa tau cocok kaya Aby... Karena mama udah berapa kali nyoba vitamin dari kiddy pharmaton jr, seven seas, champs, itu Aby ngga ada yg doyan.

Kadang walau doyan, ga ada perubahan sama nafsu makannya. Nah begitu nyoba vitamin ini alhamdulillah perubahannya drastis dan berasa banget. Dari ngga doyan makan langsung doyan makan, minta nambah lagi hehe... Dari ga mau ngemil sama sekali (jajanan, kue, biskuit, donat) jadi doyan semua... Susu jalan terus bahkan makin kuat...

Ya siapa tau bunda yg butuh info ini bisa dicoba produk ini.
Harganya klo mama beli di apotek deket rumah Rp. 63.000 isi 30 butir, tp kemaren mama tanya diapotik ambasador ada yg jual Rp. 68.000 bahkan ada toko cina tuh diambas yg jual cuman Rp. 60.000,- yah sekitar segitu deh harganya...

Bentuknya kaya obat inzana rasa jeruk, chewable, bisa dikunyah dan mengandung colostrum...

Udah deh sekiranya itu info dari mama...
Perkembangan Aby sekarang alhamduillah makin pesat...
Lagi suka film ipin & upin...
Dan yg bikin mama heran dia apal kata2nya dan jalan ceritanya dari ke 18 epidosenya...
Ck ck ck....

Insya Allah dikit lagi sekolah, doain ya bunda semua...
Love you baby boy (walau udah ga baby :D)


Ditampilkan sebanyak : 780

Comment by:
tengkyu ya mama aby atas infonya..... kemaren yg nanya saya mom,hehehehee... sun sayang buat aby yg kriwil, hehee... rambutnya sama deh dgn zahwa...ikal kriwil,hihihihihi... salam manis, bunda nenni & zahwa
Dikirim : 2009-02-12

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
nita_agustin's blog :