SITE STATUS
Jumlah Member :
508.453 member
user online :
1036 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bayi sering teriak 2



Blog posted by

Blog posted on 14-12-2007
Hai temans, namaku Gadis Rafifa Arkanty, Kakak dan Mas-ku biasa panggil aku adek Adis.....
Dirumah rameeee banget, Kakak Nona sama Mas Alden kalau main pasti ribut sekali, aku suka terbengong-bengong ngeliatnya ;-) pengen ikutan main tapi belum bisa, jadinya aku suka ikutan teriak-teriak aja....hehehe.....kadang-kadang kasian deh lihat ayah dan ibu karena harus misahin Kakak sama Mas yang



Blog posted by

Blog posted on 30-08-2008
Awalnya kami tidak menduga bahwa pada hari itu istri saya tidak ada perasaan or apalah bakal melahirkan.Kami datang kerumah sakit Ibu & Anak hanya untuk USG karena sudah sembilan bulan lewat 2 hari si cabang bayi belum ada tanda - tanda.Istri terpaksa di Ceasar karena air ketubannya sudah tidak ada,dan yg lucunya pas masuk kamar Operasi di puter musik G n R & Mettalica...
Sama halnya ketika



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2007
nda......................................anakku teriak,olala ada odong2 pasti Zahra joget nih liat aja gaya jogetnya, nangningnungningnangningnong, hayah..........joget lagi, kalo odong2nya blm jauh blm berhenti joget nih,

Blog belongs to group

mhea ayu

26 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 25-03-2008
Hai bunda-bunda yang maniessss.....

Bunda Wita pengen cerita dikit neh.... Waktu minggu kemaren tgl 23 Maret, Indi dah bisa jalan loohh meski cuma tiga langkah aja... Bunda Wita seneng banget soalnya dah pengen liat Indi bisa jalan sendiri. Emang kt orang kl anak ce suka agak telat bisa jalannya. Tadinya mau pake baby walker tp kt DSA not recomended soalnya bisa buat anak malah



Blog posted by

Blog posted on 05-10-2007
ini dd lg br bisa tengkurep.dia senemg betul smp ketawa2 sendiri. Nah pas lg sneng2nya kutelanjangi aja sampai tinggal pampersnya. Tp dia sueeeeneng bgt. Uda gapah, tp masih gulingnya ke kiri aja. Trus lucunya kadang2 dia ga bisa balik sdiri. Susah bgt. Rasanya beraaaaaat. Kl uda gitu dia minta bantuan teriak teriak,maksudnya manggil mangil. Kalo klamaan nangis. Kenceng bgt dan jeleknya ga mau

Blog belongs to group

aurellia

32 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2007
Aerish baru berusia 1 tahun 10 bulan, tapi kalo soal berdandan, Aerish sudah cukup mahir :-)
Dari memakai bedak di muka, pakai body lotion dan mengoleskan cat kuku pada kuku-kuku tangan dan kakinya.

Mungkin karena sering liat mamanya nge-cat kuku yah :-)
Akhirnya mama harus sembunyiin nih cat kukunya, kalo nggak bisa-bisa cepet habis, kan mahal.





Blog posted by

Blog posted on 25-10-2007
ass wr wb..

hai temen2, kenalan dunk..
nama lengkapku Zahwa Nasywa'a Adyvka, temen2 bisa memanggil dgn sebutan Zahwa, kata ayah n bunda arti nama Zahwa-Cantik, Nasywa'a-Gembira,Adyvka-gabungan nama ayah n bunda.
semoga zahwa bisa jadi anak yg seperti ayah n bunda harapkan ya.Aminn..
Zahwa lahir di Bontang-Kaltim, tgl 18 April 2007, sekarang usia zahwa 6 bulan 1



Blog posted by

Blog posted on 18-11-2008
Berdson Yehezkiel Hasiholan Simanjuntak, he.. panjang sekali nama jagoan cilikku ini. Kata orang nama adalah sebuah doa, ya benar nama jagoan cilikku ini memang merupakan deretan doa papa dan mamanya. Kalo diartikan Berdson:Bernard'son(nama papanya), Yehezkiel (nama seorang nabi), Hasiholan dalam bahasa batak artinya yang di rindukan. Arti nama jagoanku 'anak laki-laki Bernard yang dirindukan dan

Blog belongs to group

nuni

296 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 23-11-2007
Ass temen2 ku sayang..
Malika mau cerita pengalaman pertama tumbuh gigi dibagian bawah.
Sejak usia 6 bulanan malika udah merasakan gatal2 dimulutnya. Suka sekali memasukkan dan menggigit mainan karetnya. sama halnya dengan botol susu karetnya suka digigit2 juga.
Menjelang pertumbuhan gigi tersebut perasaan pun semakin gak enak, kebanyakan sih bayi pada sakit kalau udah mau



Blog posted by

Blog posted on 09-01-2008
ini cerita sekitar 3 minggu yang lalu...

Andra keluar dari RS borromeus Kamis tanggal 14 Desember 2007, seneeeng buanget! sembari deg-degan..di rumah sakit kan baby nya yang ngurus suster, mesti mulai dan harus berani mandiin dll nih! :D
alhamdulillah Andra sehat, ngga kuning..bilirubin 8,36. jadi boleh pulang, deh! yippiii...

sama dokter disuruh check up lagi



Blog posted by

Blog posted on 06-10-2008
Alhamdulillah tgl. 23 Juni 2008, Adiknya helda lahir, tepatnya pada pukul 13.30. Berat lahirnya 2,9 kg. Panjang 48 cm melalui proses persalinan normal.

Proses persalinannya lumayan cepat. Pagi masih berangkat ke kantor, belum terpikir akan melahirkan hari ini. Sekitar setengah delapan terasa sakit, dan terjadi kontraksi. Pukul 12 siang keluar kantor menuju rumah bidan. Ternyata Bu



Blog posted by

Blog posted on 13-08-2007

Allow ketemu lagi ama Rafi......ibuku dah pulang kantor. Rafi langsung dimandiin....ceges...yang pasti mamanyi...
Siap-siap aku mo difoto. Ntar mo dikirim ke eyang di Bandung...buat obat kangen. Tersenyuuummmm....
Aku endut ya....
Aku suka ketawa.. ha... ha.... ha....
Ayah ibu kerja....sebelum ke kantor setiap pagi aku dimandiin ibu..



Blog posted by

Blog posted on 26-01-2009
16 Januari 2009

Berkunjung ke kebun binatang ternyata sangat mengasyikkan, pertama kali saya melihat si kecil begitu senang menyaksikan binatang-binatang secara langsung.
Sama Bapaknya binatang di perkenalkan satu persatu, dari mulai struktur tubuh nya sampai ke suara.
Pertama kali yang si kecil kenal adalah Gajah mungkin karena badan nya besar sekali, jadi si kecil



Blog posted by

Blog posted on 02-09-2015
Anak saya namanya Gilang, sekarang umurnya 4th kelas TKA. Kata orang" anak saya ganteng (beneran deh hehhee). Saya bangga banget punya anak seperti dia, diusianya yang skrg menurut saya dia lumayan pintar, daya ingatnya tinggi walaupun masih mood"an kalo disuruh belajar. Yang membuat sy lebih bangga lagi, kemarin saat play grup dia juara 1 dalan hal pelajaran disekolah. Bangganya minta

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 09-04-2008
Waktu jalan-jalan ke Lembang 2 minggu yg lalu Raka sama Rara,minta dibeliin kelinci, maklumlah sudah lama Raka pengen bgt punya kelinci. akhirnya kami membeli 2 ekor kelinci, yg 1 cewe yg 1 lg cowo. Waktu sampai di rumah Raka sama Rara heboh banget apalagi Raka, bingung g karuan mau kasih nama kelinci2 nya. Mau nama unyil,coco,cuki...pokoknya aneh2 deh!daripada g karuan, akhirnya kelinci2 nya