SITE STATUS
Jumlah Member :
503.561 member
user online :
586 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- kenalan dunk



Blog posted by

kenalan dunk


Blog posted on 25-10-2007
ass wr wb..

hai temen2, kenalan dunk..
nama lengkapku Zahwa Nasywa'a Adyvka, temen2 bisa memanggil dgn sebutan Zahwa, kata ayah n bunda arti nama Zahwa-Cantik, Nasywa'a-Gembira,Adyvka-gabungan nama ayah n bunda.
semoga zahwa bisa jadi anak yg seperti ayah n bunda harapkan ya.Aminn..
Zahwa lahir di Bontang-Kaltim, tgl 18 April 2007, sekarang usia zahwa 6 bulan 1 minggu lho temen2..
tapi zahwa belumbisa merangkak, tengurep sendiri aja zahwa males deh,doyannya ngoceh n teriak.hehe..
padahal ayah n bunda rajin massage zahwa lhoo..n rajin menstimulan juga, tapi ya gitu deh..zahwa lebih seneng teriak n ngoce sm berendam dlm air..wuihh seru lho temen2 klo zahwa lagi mandi,..sampai2 zahwa ga mau kalo mandinya cepet, pengennya lama2 dlm air..hehe...
oya temen2 zahwa mau tanya nih..gmn caranya yaa, spy zahwa bisa enjoy dlm posisi tengkurap bs sambil main n ga nangis..oya temen2 n bunda2 semua, bisa kasih rekomendasi dokter tumbuh kembang anak di jakarta ga???boleh donk zahwa mau monitoring untuk tumbuh kembang zahwa, supaya bunda n ayah ga khawatir lagi deh..
thank you ya temen2..
salam cinta ya untuk temen2 semua..
wasalam wwr wb



Ditampilkan sebanyak : 1484

Comment by:
halo zahwa, salam kenal juga namaku " Najla Siti Kirani Putri Subakti" lebih lengkapnya aku punya blog sendiri di http://story-najla.blogspot.com disitus itu banyak deh cerita tentang aku .. visit yaaahh... wasal
Dikirim : 2007-10-26

Comment by:
klo' simba malah seneng tengkurep dan bertingkah.. umurnya 3 bulan pas tengkurep. simba suka tengkurep.. awalnya sejak dari lahir suka di urut2 pake minyak telon sambil ditengkurepin. ampe besar masih suka pijet tengkurep. pas umur 2,5 bulan nyangga kepala dia dah siap - siap tengkurep tapi di pantau teyuus ma eyang uti.. ga boleh dulu biar kuat semua tulang leher dan dadanya.. selamt coba ya
Dikirim : 2007-10-26

Comment by:
aduh ngeja namanya susah banget ya..... btw jadi namanya jadi unik dan nggak ada yang nyamain.... salam kenal juga ya..... Kami dari bontang juga loch....
Dikirim : 2007-10-25

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Nenni's blog :