SITE STATUS
Jumlah Member :
508.483 member
user online :
931 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Baby Gadis



Blog posted by

Baby Gadis


Blog posted on 14-12-2007
Hai temans, namaku Gadis Rafifa Arkanty, Kakak dan Mas-ku biasa panggil aku adek Adis.....
Dirumah rameeee banget, Kakak Nona sama Mas Alden kalau main pasti ribut sekali, aku suka terbengong-bengong ngeliatnya ;-) pengen ikutan main tapi belum bisa, jadinya aku suka ikutan teriak-teriak aja....hehehe.....kadang-kadang kasian deh lihat ayah dan ibu karena harus misahin Kakak sama Mas yang berantem rebutan mainan, kalau kak Nona lagi dateng isengnya, aku suka dijadiin boneka, dipakein kalung, gelang, topi, kacamata , lipstik dan lain-lain deh....aku sih pasrah aja abis belum bisa lari sih :-) paling ibu yang pusing lihat dandananku yang gak karuan, hasil karya kakakku tersayang itu.....hehehe.....kalau Mas Alden suka sun sayang Adis, tapi kalo mau sun Adis harus dijagain sama ayah atau ibu, soalnya Mas badannya besaaaarrr....takut nimpa aku yang mungil...hehehe...tiap sabtu atau minggu ayah dan ibu suka ngajak kami jalan-jalan, paling sering sih berenang, atau mungkin lebih tepatnya berendam ya... ;-)karena Kakak sama Mas paling seneng main air, aku sih ngikut aja, soalnya belum bisa ngomong sih, yang penting aku diajak main dan digendong...hehehe...jadi pengen cepet besar nih, biar bisa main bareng sama Kakak & Mas, doain ya temans.....;-)


Ditampilkan sebanyak : 592

Comment by:
Hihihi Gadis pengen bisa maen bareng kaka and mas ampe minta didoain cepet besar.. Tenang aja deh Gadis.. Ntar juga besar.. Palagi klo Bundanya rajin kasi Gadis mimik ya :P
Dikirim : 2007-12-17

Comment by:
dek gadis pasti seneng ya punya mbak n mas yang sayang sama gadis...moga cepet gedhe biar bisa maen sama kakak ya sayang...
Dikirim : 2007-12-15

Comment by:
lam kenal gadis... salam manis, zahwa
Dikirim : 2007-12-14

Comment by:
lam kenal gadis.. salam manis, zahwa
Dikirim : 2007-12-14

Comment by:
ha..ha.. Gadislucu yach.. pasti seneng banget deh kakak-2nya gendong Gadis
Dikirim : 2007-12-14

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Nona Antique's blog :