SITE STATUS
Jumlah Member :
505.330 member
user online :
453 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- GigiKu Baru DuA



Blog posted by

GigiKu Baru DuA


Blog posted on 23-11-2007
Ass temen2 ku sayang..
Malika mau cerita pengalaman pertama tumbuh gigi dibagian bawah.
Sejak usia 6 bulanan malika udah merasakan gatal2 dimulutnya. Suka sekali memasukkan dan menggigit mainan karetnya. sama halnya dengan botol susu karetnya suka digigit2 juga.
Menjelang pertumbuhan gigi tersebut perasaan pun semakin gak enak, kebanyakan sih bayi pada sakit kalau udah mau tumbuh gigi, begitu juga yg dirasakan malika. Saat giginya tumbuh malika sakit demam dan rewel selama beberapa hari. Awal nya sih bunda ga tau kalau malika mau tumbuh gigi, bunda kirain jg sakit biasa, eeeh gak taunya setelah demam hampir sembuh gak sengaja bunda masukin jari bunda ke mulut malika, dan bunda meraba ke dalam mulutnya, rupanya sudah terasa kasar n muncul gigi yg baru tumbuh msh sangat kecil sekali. Ohhh akhirnya bunda yakin kalau malika demam krn giginya mau numbuh. Hiii bunda tertawa kegiranga krn lucu aja gt, kalau malika udh ada giginya. soalnya kan baru dua dibagian bawah nah kalau tertawa kan lucu, cuma keliatan 2 saja giginya n yg lainnya msh polos alias ompong, heheh

Apalagi skrg ini gigi malika udh mulai tinggi, makin lucu deh kalau mulutnya terbuka udh jelas banget keliatan. Kemaren ayah iseng coba gigitan dengan gigi barunya malika trus tiba2 ayah teriak karena kesakitan, ternyata tajam jg ya gigitannya. Ohh bunda pun penasaran dan bunda coba jg eeh sama juga bunda teriak kesakitan, hheheh Ayah bunda sih iseng banget. Sakit kan..
nah bunda juga udh mulai hunting nih buat cari sikat gigi malika, supaya gigi malika terawat sejak kecil, dan punya gigi yg bagus2. Amiiin




Ditampilkan sebanyak : 543

Comment by:
hahahahha kak malika..klo dibikin lagu lutuww... giginya baru dua"... bukan giginya tinggal dua ;) tapi kok pas senyum gak keliatan gigi nya siiiyyy malu ya ;)
Dikirim : 2007-11-29

Comment by:
Asya juga baru 2 giginya.. Malika, kita maen gigit2an yuk?! hahaha
Dikirim : 2007-11-27

Comment by:
wah kak malika hebat yaa..selamat datang gigi baru kak malika,payudara bunda jgn kenceng2 ya gigitnya..investesai untuk dede nya kak malika nanti,hehe...sama deh zahwa juga seneng banget gigit2 payudara bunda,keliatannya ga lama lagi akan datang anggota baru(gigi).haha.. salam, bunda zahwa
Dikirim : 2007-11-26

Comment by:
hehehhee...jidane juga baru numbuh gigi yang bawahnya 2biji...
Dikirim : 2007-11-26

Comment by:
sama donk sama Andra ya.. giginya baru 2 biji he..he..
Dikirim : 2007-11-26

Comment by:
selamat ya malika, kayla jg gi nunggu2 giginya nongol nich
Dikirim : 2007-11-24

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
malanis's blog :