SITE STATUS
Jumlah Member :
494.947 member
user online :
4078 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- Bunda Aerish



Biodata
Nama user
Bunda Aerish

Nama lengkap
Elisabeth E. R Sudjiarto

Tanggal bergabung
-

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
Manado

Nilai : -
0 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Albums
Groups

IBU MUDA

2747 Member(s)

Biodata Anak
1) Nama Anak : Aerish Bealya Rahayu Pondaag

Jenis kelamin : Perempuan

Tanggal Lahir : 16 Feb 2006
Blog posting
Sekarang saya berbahagia, karena adiknya Aerish sudah lahir tepatnya tgl 12 september 2008, cewek lagi nih namanya Tiffany Atalya Raikirana Pondaag, dgn BB= 3,5 kg, PB= 48 cm. Lahirnya normal.....
Aduh...mama Liz lagi binung, sedih juga...Aerish suka cepet marah kalo gak ngikutin maunya, dia kalo udah marah, barang yang dia pegang atau yang dideket dia..dilempar begitu aja! Abis itu nyubit.....
Forum
Halo Bunda:-) Aku Bunda Aerish, pengen tau nih, bunda punya blog lain selain di sini? Kasih tau donk...nanti aku berkunjung, dan jangan lupa...
On : 21 Jun 2008 21:59:54
Kalo aku minum antibiotik alami namanya Bee Propolis...aku minumnya 1x sehari..terus aku juga gundulin deh bulu2nya hehehe...dahgak gatal2...
On : 26 Apr 2008 22:34:12
foreplay-nya dilamain aja jeng...diskusiin dong ama suami, enakan kayak apa nih? Maunya diapain nih? [cool] aku sih gitu yah... [grin]
On : 23 Jan 2008 20:37:37
Review
Kamis 18 September 10:02:49 2008

Selamat ya Aerish udah punya ade sekarang... Salam kenal dari Gyan orang Paniki..
Jum’at 9 Mei 13:51:02 2008

alouw bunda aerish...kenalin nech rhafy..blh yach jdi temenan..waah sama2 sulawesi nech..sun pluk muuaach
Rabu 23 Januari 19:48:50 2008

Makasih Bunda Andra :-) Salam kenal juga...sory baru balas, kemarin2 lupa passwordnya hehehe
Selasa 18 Desember 8:02:53 2007

wew aerish orang menado yach... selamat bakudapa di Info Bunda deh... Jangan lupa kirim-2 cakalang yach he..he.. (gak nyambung ya bun..) Lam kenal ahh