SITE STATUS
Jumlah Member :
497.543 member
user online :
629 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- Adhewindy82



Biodata
Nama user
Adhewindy82

Nama lengkap
WINDY

Tanggal bergabung
-

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
belum diisi

Nilai :1.00
132 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Groups

Mila

594 Member(s)

bunda nutricia

338 Member(s)

Biodata Anak
1) Nama Anak : Zahra Putri Davina

Jenis kelamin : Perempuan

Tanggal Lahir : 27 Jul 2006
Blog posting
Tiap aku mo berangkat kerja Zahra always Cium tangan, cipika cipiki kissbye n say dada nda ati ati( Zahra dah bs berpesan pd bunda u/ hati2 hehehe:) ), so senang banget Zahra bs mengerti ga rewel.....
Hai hai hai aku mo mejeng ah...hehehe lihat deh kerenkan aku pake daster yang kedombrongan ini, aku punya 1 loch, kl kotor aku pakai baju yg lain n baju yang ini suka diumpetin Bunda buat dicuci.....
Forum
Iya SUKSES ya....................... Berikutnya Insya Allah gw Sekeluarga pengen ikutan, Mudah2an ada lagi.............
On : 11 Nov 2008 14:57:43
JJIB lokasinya dialihkan ya?
On : 31 Oct 2008 09:37:26
wah tgl 9 november gw mau tuh ikutan, kebetulan dah lama ga nengokin si lumba2, tgl 8 ada hajatan euy, semoga sukses deh acaranya
On : 15 Oct 2008 11:24:30
Review
Kamis 18 Juli 23:28:03 2013

Salam Kenal Bunda....
Mau nawarin ayunan bayi otomatis, semoga bermanfaat bagi semua...
Thanks,

Ai Ni
HP 081316519888
BB 27456C19
Ai Ni Baby Shop
Email: huang_aini@rocketmail.com
Website: http://www.tokodagang.com/ainibabyshop
Senin 20 April 10:59:19 2009

salam kenal dari saya ya septina,waaaaah umur putrinya dha mau 3 tahun ya ,sam dong denga putri saya bintang oktober nanti 3 tahun,tapi kok saya resah ya dia belum bisa lancar berbicaranya,tapi dia sudah bisa mengungkapkan apa yang dia mau,tapi belum selas,jadi saya yang setiap hari bekerja kadang gak mengerti apa sebenarnya yang dia minta,itu bagaimana ya,untuk mengatasinya.dia sudah tahu apa yang dia mau tapi cara mengutarakannya dia yang belum jelas,tolong ya di bantu. terima ksiah sebelumnya.
Sabtu 18 Oktober 23:47:29 2008

Salam kenal. Kami punya celana popok sistem lampin. Kunjungi kami di www.tokoibudananak.com
Jum’at 30 Mei 10:29:15 2008

zwani.com myspace graphic comments
Myspace Hello Comments