SITE STATUS
Jumlah Member :
507.977 member
user online :
624 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: anak 1 thn mual setelah makan gulai kamb



Blog posted by

Blog posted on 12-09-2009
Hari ini aku masih harap-harap cemas...kenapa? tanda-tanda kehamilan sudah aku rasakan, tapi sampai hari ini aku belum pede untuk cek ke dokter. Lagipula setiapkali memakai testpack hasilnya meragukan, dua garis tapi yang satunya samar. Makanya aku nunggu nih sampai hasilnya bener-bener posisitf baru deh aku periksa ke dokter.

Breast masih terasa bengkak dan nyeri, pinggang wuihh



Blog posted by

Blog posted on 10-12-2009
saya sekarang sedang hamil muda baru 8 minggu selama saya hamil setiap pagi dan malam selalu mengalami mual dan muntah. kalupun bisa makan paling cuma 3 sendok makan, tapi setiap pagi dan malam ga bisa masuk makanannya setiap habis makan selalu muntah. saya juga sudah mencoba minum susu, tetapi setiap habis minum susu sudah tidak mau makan yang lainnya, perut rasanya sudah penuh dengan susu aja.



Blog posted by

Blog posted on 18-04-2009
wehhh....akirnya bisa curhat ttg kehamilanku. Beberapa minggu terakhir ini, masi tetep MUAL+MUNTAH :(
4 hari lalu, kadar muntah tinggi banget, langsung pas malem ke dokter periksa takutnya ada apa2...eh
kata'e dokter, ini minggu2 puncak mual :( padahal kerjaan lagi banyak2e en bikin puziiinnnkkk...tp katanye orang2, orang hamil berkat makin menumpuk soalnya bawaan bayi...yaahhhh



Blog posted by

Blog posted on 30-09-2011
Dear info bunda..
mau sharing sedikit mengenai kehamilan saya kali ini. Sebenernya ini hamil yang kedua. bulan februari lalu saya hamil yg prtama, tapi trs keguguran di usia janin 2,5 bln karena janin ngga berkembang. sempat merasa sedih krn kehilangan namun suami dan ibu saya menasehati agar tidak terbawa kesedihan yang berlarut-larut. Ibu saya bilang jalan msh pjg krn saya baru menikah



Blog posted by

Blog posted on 07-01-2009
Alhamdulillah usia kandunganku sudah berjalan hampir 2 bulan. Awalnya tidak berasa apa-apa, cuma pegel and nyeri di tulang pinggul dan ekor. makanpun lancar, minggu awal suka makan Petis, tapi hanya bertahan 3 hari selanjutnya gak pengen lagi. minggu selanjutnya pengen makan yang berkuah; sop ayam, soto; minggu berikutnya lagi makannya Lontong, minggu berikutnya lagi...gak nafsu makan..




Blog posted by

Blog posted on 18-01-2010
awal kehamilan biasanya para ibu merasakan muntah2 hebat tapi beda dengan kehamilanku yang pertama ini.
aku nggak ngerasa mual2 ataupun muntah2 malah segala jenis makanan bisa masuk mulut bahkan nggak dimuntahkan lagi.semua pekerjaan aku kerjakan dan bahkan bisa di ajak bergadang juga si kecil ini.
di minggu ke-9 mulai manja dia,makan kalo gak ditemenin ayahnya gak mau makan bahkan



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2010
Tips yang dapat berguna untuk ibu hamil pada trimester 1
Untuk mencegah mual – muntah di pagi hari :

Makanlah sedikit demi sedikit tetapi dengan frekuensi yang lebih sering. Usahakan jangan tidak makan atau mengemil selama lebih dari 4 jam. Lebih baik jika makan makanan kecil setiap 2 jam
Saat baru bangun tidur, cobalah



Blog posted by

Blog posted on 12-01-2016
Susu ibu hamil sering dianggap sebagai penyebab rasa mual saat kehamilan terutama pada trimester pertama. Anggapan tersebut tentu bukan tanpa alasan walaupun sebenarnya anggapan tersebut salah besar.


Banyak ibu hamil yang menganggap hal tersebut karena banyak sekali ibu hamil muda mengalami masalah pada perutnya setiap kali mengkonsumsi susu untuk ibu hamil ,



Blog posted by

Blog posted on 07-10-2008
Awalnya aku pikir aku masuk angin, soalnya hawa mual-mual gitu. Aku minta suami kerokin tp koq ga merah y..trus aku coba cek tanggalan koq bulan ini aku blom halangan y, pdhal bulan kmrn aku halangan di awal bulan.
Iseng sekaligus penasaran aku beli test pack 2 dgn merk yang berbeda, dan pagi2 aku pake ternyata hasilnya posiif....Thanks GOD.

Aku dan suami bukan orang yang



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2009
Ikutan nimbrung donk?! Sekarang ini aku hamil anak yang ke 2, kalo kata orang..kehamilan ke 2 biasanya nyantai aja karna udah pengalaman yang pertama. Tp aku ngarasain hamil yang ke 2 ini beda banget ama yang pertama. yang pertama tuh ga ngrasain apa2..kuat banget..lha yg ke 2 ini adduuhh...awal2 hamil mual muntah tiap hari..dari mulai bangun tidur sampe mo tidur mlm bawaannya mual terus. bangun



Blog posted by

Blog posted on 13-07-2010
kemarin sore aku periksa ke dokter kandungan ku
katanya, jantungnya mulai berdetak, kepalanya membentuk
sangat lucu kelihatannya. ukurannya baru sekitar 9cm.
tidak sabar rasanya menunggu kelahiran sang buah hati
walaupun berat badanku tidak bertambah sejak 3 minggu lalu
setelah pemeriksaan terakhir, tapi si kecil terus tumbuh.
gejala mual dan



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2009
hamil yang pertama dengan yang kedua ini kalo soal makanan hampir mirip, saat hamil anak pertama aku pengen mamnya ikan air tawar, skrg hamil anak yg kedua ini aku sukanya mam ikan laut :)
setelah trisemester pertama terlewati, rasa mual saat mencium masakan dah mulai berkurang seiring itu nafsu makanku dah mulai kembali seperti semula, yah...walau masih mual jg mencium aroma masakan yg



Blog posted by

Blog posted on 25-11-2009
Syukur Alhamdulilla,
setelah 3 taun masa penantian akhirnya tiba juga saatnya aku di percaya sama Allah SWT. Pada awalnya deg-degan tkut terlalu lama, tapi setlah bersabar dan berdoa *tentu jg dgn usaha ya* hehe. akhirnya kami berbahagia.

usia kehamilanku baru 21 minggu. sekita 5 bulan
pada awal kehamilan berat badanku sempet ilang 5 kg. badanku kaget, karena



Blog posted by

Blog posted on 05-01-2011
akhirnya selama 1 tahun kurang perjalan pernikahan, dirundung banyak masalah. salah satunya ya akibat koq blm hamil2?? mendadak kemarin mual-mual, kata suami tumben engga marah2.. terus harusnya awal bulan mens koq engga.. apalagi mulai ga enak neh karna kebelet pipis mulu di rumah di kantor dan nahan mual klo lagi masak.. iseng-iseng coba ah.. pake tespek.. koq.. Positif? coba lagi.. Positip



Blog posted by

Blog posted on 07-09-2011
Bismillahirrohmanirrohim
Assalamualaikum ww

Sejak menikah 1 Januari 2011,saya masih menunggu hingga hari ini untuk mendapatkan kesempatan Hamil.Setelah 6 bulan pernikahan,saya dan suami ikut program dokter untuk mendapatkan anak. Namun hingga hari ini program masih berjalan dan belum ada hasil yang memuaskan. Dengan konsumsi obat yang disarankan dokter.