SITE STATUS
Jumlah Member :
492.624 member
user online :
1360 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Alhamdulillah, aku hamil... ^_^



Blog posted by

Alhamdulillah, aku hamil... ^_^


Blog posted on 05-01-2011
akhirnya selama 1 tahun kurang perjalan pernikahan, dirundung banyak masalah. salah satunya ya akibat koq blm hamil2?? mendadak kemarin mual-mual, kata suami tumben engga marah2.. terus harusnya awal bulan mens koq engga.. apalagi mulai ga enak neh karna kebelet pipis mulu di rumah di kantor dan nahan mual klo lagi masak.. iseng-iseng coba ah.. pake tespek.. koq.. Positif? coba lagi.. Positip again!? coba lagi.. Positip? Hah??? beneran! kaget banget.. campur aduk semua jadi satu n bahagia.. Besoknya pagi2 pas libur kerja di suruh periksa lagi, ya udah ke puskesmas aja deh cuma tes benar ga seh.. di anterin suami ternyata hasilnya sama.. Positip, subhanallah.. Maha Suci Allah ternyata Aku hamil... seneng banget.. nlp mama, kel besar n kk siah kabarin positif.. alhamdulillah di doain.. trus tidur siang di peluk suami karna bahagia, suami senang bisa punya jagoan.. Rahmat Allah tidak akan pernah putus selama kita berdo\'a dan terus berikhtiar.. Barakallah.. semoga jabang bayi kami menjadi anak yang Sholeh/Sholehah! amin ^_^


Ditampilkan sebanyak : 958

Comment by:
selamay ya bundaaaaa....,
alhamdulillahhhh
semoga bunda dan calon bayi nya sehatsehat aja :))
Dikirim : 2011-01-14

Comment by:
selamat ya bund..
saya pengen banget hamil nih..
mohon doanya semoga saya cepat menyusul bunda.. :D
Dikirim : 2011-01-13

Comment by:
selamat ya bun........
semoga sehat selalu
Dikirim : 2011-01-13

Comment by:
selamat ya bunda, senengnya.. semoga kehamilannya sehat sampai dengan kelahirannya nanti..
mudahan saya cepet nyusul, mohon do,anya ya bunda..
Dikirim : 2011-01-11

Comment by:
selamat ya bunda, senengnya.... mudahan hamilnya sehat sapai dengan lahirnya nanti. semoga saya cepet nyusul, mohon do,anya bunda..
Dikirim : 2011-01-11

Comment by:
slm knl bunda..duuh sngx yg mw dpt momongan..smga aq jg cpt2 ketularan punya momongan...mohon doanya dr smua yach :)
Dikirim : 2011-01-10

Comment by:
Met kenal bunda..deuh..yg lg seneng mo dpt momongn,sama neh yg q rasain skrg,happy bgt y.by nia
Dikirim : 2011-01-09

Comment by:
Met kenal bunda..deuh..yg lg seneng mo dpt momongn,sama neh yg q rasain skrg,happy bgt y.by nia
Dikirim : 2011-01-09

Comment by:
salam kenal bunda,,,,wah senengnya yang udah mau dapet momongan... semoga menjadi anak yang soleh/solehah aminnnn...dan semoga ana cepat nyusulll aminnn doain ya bun...
Dikirim : 2011-01-07

Comment by:
@bunda ryl : tunggu aja waktunya datang....

@bunda lopyu : selamat2 dan met kenal ya
Dikirim : 2011-01-07

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
lopyu's blog :