SITE STATUS
Jumlah Member :
499.863 member
user online :
1017 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- H2C setelah telad haid 10 hari



Blog posted by

H2C setelah telad haid 10 hari


Blog posted on 12-09-2009
Hari ini aku masih harap-harap cemas...kenapa? tanda-tanda kehamilan sudah aku rasakan, tapi sampai hari ini aku belum pede untuk cek ke dokter. Lagipula setiapkali memakai testpack hasilnya meragukan, dua garis tapi yang satunya samar. Makanya aku nunggu nih sampai hasilnya bener-bener posisitf baru deh aku periksa ke dokter.

Breast masih terasa bengkak dan nyeri, pinggang wuihh jangan ditanya deh, berdiri/duduk agak lama pasti deh pegelnya minta ampun. Perut kembung dan mual seperti maag.

Alhasil, hubbyku melarang aku puasa lagi melihat kondisiku yang sepeti ini. Ditambah tadi pagi aku mual sehabis gosok gigi, jadinya semua hasil sahur dikeluarin semuanya....hiks, laper lagi deh.....
Tapi sarapan kok ga selera ya, cuma maunya makan pisang aja sampe habis beberapa buah hehehehhe ditambah susu hamil+jahe supaya ga mual.

Lucunya, setiap aku mual...anak pertamaku mutiara selalu bilang, Ibu kenapa? si dede sakit ya bu?
Hihihi.....dia memang sudah sering banget menanyakan kapan si dedenya keluar.....aku cuma tersenyum mengamini saja setiap dia bertanya.

Mudah-mudahan apa yang kami harapkan memang menjadi kenyataan, aku akan berusaha berdoa dan menjaga hari-hari penuh kecemasan ini.


Ditampilkan sebanyak : 661

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
ummu_mutiara's blog :