SITE STATUS
Jumlah Member :
506.505 member
user online :
1349 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Hamil ke 2



Blog posted by

Hamil ke 2


Blog posted on 18-01-2009
Ikutan nimbrung donk?! Sekarang ini aku hamil anak yang ke 2, kalo kata orang..kehamilan ke 2 biasanya nyantai aja karna udah pengalaman yang pertama. Tp aku ngarasain hamil yang ke 2 ini beda banget ama yang pertama. yang pertama tuh ga ngrasain apa2..kuat banget..lha yg ke 2 ini adduuhh...awal2 hamil mual muntah tiap hari..dari mulai bangun tidur sampe mo tidur mlm bawaannya mual terus. bangun aja susah banget, udah gitu capek dikit langsung flek2 yg akhirnya jd bikin aku rajin tiap minggu sambang ke dokter. Capek dikit, pinggang rasanya ga karu2an..sampe sekarang usia kandunganku 6 bulan masih sering pegal2 pinggangku...pokoknya banyak keluhan.. Hamil pertama dulu malah ga ada tuh yang namanya mual muntah.. pergi jalan2 ke luar kota ayo aja... malah saking ga ngrasain apa2...sampe2 aku juga ga ngerasain yang namanya mules2.. hampir 10 bulan aku mengandung anak pertama, akhirnya aku di caesar karna bayinya melintang, ari2nya udah mulai pengapuran en ketubannya mulai keruh


Ditampilkan sebanyak : 541

Comment by:
Salam kenal... Selamat menikmati masa2 indah menanti kehadiran buah hati.....susah senang, dibikin hepi aja..... Memang di tiap2 kehamilan itu beda2 ya, bawaan bayi kali...... Mudah2an kehamilannya sehat2 aja ya bunda.....
Dikirim : 2009-01-19

Comment by:
selamat yah atas kehamilan anak keduanya, skrg aku juga lagi hamil anak pertama neeh, usia kandungan Qta kyk'y gak terlalu jauh cuz skrg aku jg ud masuk bulan ke-6. Pada awalnya emang sich aku jg ngalamin yang namanya emesis di awal kehamilan, tapi skrg alhamdulillah fine2 az. Semoga Qta diberi kelancaran yah mbak, salam kenal adwa^^
Dikirim : 2009-01-19

Comment by:
Hi...kasih komentar sedikit yah.... sama aku juga sekarang lagi hamil anak yang kedua masuk bulan kedua, aku juga memiliki pengalaman yang berbeda saat mengandung anak kedua ini. yah bertolak belakang sekali dengan anda, malah sewaktu mengandung anak pertama saya yang muntah2 sampai kandungan lima bulan.....anak kedua ini malah saya "Ngebo" alias makan mulu kayak gak hamil...kata orangtuaku bawaan bayi beda-beda jadi tak semuanya sama yah seperti kita ini, mengandung anak pertama dengan anak kedua saja kondisinya beda-beda..yang pasti kamu nikmatin aja kehamilan ini jangan lupa orang hamil kudu bahagia selalu biar anaknya yang didalam ikut bahagia......
Dikirim : 2009-01-19

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
debby cahyani's blog :