SITE STATUS
Jumlah Member :
498.888 member
user online :
919 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- debby cahyani



Biodata
Nama user
debby cahyani

Nama lengkap
debby cahyani

Tanggal bergabung
-

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
Mojokerto - Jatim

Nilai : -
0 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Groups

Ibu Gaul

465 Member(s)

Biodata Anak
1) Nama Anak : Sachio Rakha Widodo

Jenis kelamin : Laki-laki

Tanggal Lahir : 03 Apr 2007
2) Nama Anak : Khalisha Aimee Kimiko

Jenis kelamin : Perempuan

Tanggal Lahir : 23 Apr 2009
Blog posting
alhamdulilah......akhirnya tgl 23 april kemaren lahir jg babyku yang jilid 2....hehehe....malah waktu masuk ruang oprasi, lebih nervous yg ini dr pada yg pertama..sampe2 pas oprasi tekanan.....
sachio... dulu mimi waktu melahirkan u, mimi di caesar.. abise.. ampir 10 bulan u nda nongol2.. mimi jga nda mules2.. u juga posisinya melintang, ari2nya udah mulai pengapuran, trus ketuban mimi.....
Forum
buat...
On : 05 Jan 2010 09:43:13
hallo bunda diniesari..mungkin krna uda hamil tua..jadinya rasanya kayak gitu...kemaren waktu aku hamil anak kedua juga gitu..rasanya ga enak...
On : 29 Jun 2009 15:01:46
 
On : 12 Apr 2009 20:25:11
Review
Jum’at 30 Januari 10:00:16 2009

Iya Gyan bentar lagi mo punya ade' dan hasil usg nya ade'a Gyan bakalan cowo' nih..jadi Gyan punya teman bermain deh...Kalo Chio penginnya ade' apa?
Kamis 22 Januari 11:46:34 2009

waah Mbak Debby terlalu berlebihan, hidungku jadi turun naik dech :).Tapi kalo performa aku acak kadut yah ndak bisa lach mbak, wong aku musti ngantor hampir tiap hari tooh. Btw sekarang ud berapa bulan mbak? O'iya salamin bwt c'adek yah,salam sayang dari tante Adwa^^
Kamis 22 Januari 8:32:23 2009

waahhh tgl lhir sachio sma kyak rhafy.... brarti sma aries punya...trus kbiasaan ngempengnya jga gak mau yg seri 3,hwahahaaaaa...tooosss dlo yak sun pluk rindya bunda rhafy muuuahhh
Senin 19 Januari 18:57:28 2009

hallo.. kta kmaren chating.. inget ga? salam kenal dari mom n qilqil
Senin 19 Januari 14:37:04 2009

Salam kenal bunda debby...