SITE STATUS
Jumlah Member :
506.957 member
user online :
342 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Masih Menunggu



Blog posted by

Masih Menunggu


Blog posted on 07-09-2011

Bismillahirrohmanirrohim

Assalamualaikum ww



Sejak menikah 1 Januari 2011,saya masih menunggu hingga hari ini untuk mendapatkan kesempatan Hamil.Setelah 6 bulan pernikahan,saya dan suami ikut program dokter untuk mendapatkan anak. Namun hingga hari ini program masih berjalan dan belum ada hasil yang memuaskan. Dengan konsumsi obat yang disarankan dokter.



Hingga mens datang lagi tgl 16 agustus 2011, walopun kecewa saya tetap semangat dihadapan suami,walopun sesungguhnya hati ini sedih dan kecewa sekali. Tapi saya mens hanya 2 hari saja,hari ke-3&ke-4 hanya flek. Anehnya tgl 26 Agustus 2011,disaat saya sholat ashar berjamaah dengan suami,flek keluar lagi, batal lah puasa saya hari itu.



Dua hari setelah flek keluar saya merasa mual,tapi anehnya dimalam hari,mungkin maag karena berpuasa seharian. Mulai tgl 30 Agustus 2011,saya selalu merasa demam dimalam hari,kepala pusing,perut tegang bagian bawah,mual seperti masuk angin,namun dipagi harinya saya merasa normal dan biasa saja. Tgl 1 September 2011,saya mulai merasa mual dipagi hari...namun tidak muntah hanya air liur yang banyak saya muntahkan,kepala pusing,berat badan turun,perut terasa sakit bagian ulu hari,mual sekali.

Untuk Ke dokter rasanya saya malu dan ragu,takutnya harapan terlalu besar dengan gejala2 yang saya rasakan,ternyata hanya kecapean saat perjalanan pulang kampung selama lebaran.



Ini hanya bahan curhatan isi hati saya, minimal melepaskan lelahnya hati ini menunggu kehadiran sang buah hati. Untuk bunda yang sudah hamil dan memiliki keturunan,saya ucapkan selamat dijaga baby nya. Besar harapan saya atas saran dan nasehatnya



Wassalam



regard

Nonon






Ditampilkan sebanyak : 733

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Nonon's blog :