SITE STATUS
Jumlah Member :
501.783 member
user online :
665 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- menuju minggu ke-12



Blog posted by

menuju minggu ke-12


Blog posted on 18-04-2009
wehhh....akirnya bisa curhat ttg kehamilanku. Beberapa minggu terakhir ini, masi tetep MUAL+MUNTAH :(
4 hari lalu, kadar muntah tinggi banget, langsung pas malem ke dokter periksa takutnya ada apa2...eh
kata'e dokter, ini minggu2 puncak mual :( padahal kerjaan lagi banyak2e en bikin puziiinnnkkk...tp katanye orang2, orang hamil berkat makin menumpuk soalnya bawaan bayi...yaahhhh semoga begitu, thanks ya nak :)

Pagi abis makan selang 2-3 jam mulai tuh munek2, perut rasa'e mau Hoek Hoek...tapi kalo isa ditahan, sayang banget makanan dah dikit n susah masuk dimuntahin, tapi kalo udah ga tahan langsung deh BYOOORRRR....
udah gitu, sekarang udah ga kuat minum susu, oya aku minum susu Prenagen Emesis (katane isa mengurangi mual) ehhh tetep ae ga efek :( duhhh kacian si anak ga dpt makanan apa2 (kadang2 kepikiran juga sih). mulai 2 hari lalu berhub Prenagennya uda abis, kuganti Anmum (pertama2 tau hamil sempet minum tapi gak kuat krn mual jd pindah Prenagen Emesis.

Yang buat semangat, pas diUSG, bayinya uda 4,58cm duuuhhh terharu bgt, ada gerak2 lagi, jadi ga sabar pengen cpt 9 bulan hehe...(eh sek lama kali yaa...)

pas browsing2 ndek Infobunda.com, ternyata pas trimester I emang semua gitu kondisinya, ya wes lah dilewati aja ama happy....semoga next bole lancar2, en MUAL+MUNTAH cepet berlalu. amiinnn....



Ditampilkan sebanyak : 593

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
ipet_lin's blog :