SITE STATUS
Jumlah Member :
484.067 member
user online :
1929 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: morinaga untuk bayi berat badan lahir rendah



Blog posted by

Blog posted on 13-01-2016
Susu pertumbuhan anak itu bermacam-macam. Yang paling mendapatkan perhatian akhir-akhir ini adalah susu untuk anak yang rendah lemak. Dengan susu rendah lemak ini, banyak orang tua yang berharap berat badan anak yang over bisa teratasi. Berat badan sang buah hati bisa turun dan ia memiliki berat badan ideal sesuai usianya.


Sayangnya, tidak semua anak yang mengalami



Blog posted by

Blog posted on 28-07-2010
ga ngerasa chaca uda 7bl skrg... klo inget dulu pas lahir chaca termasuk bayi dng berat badan rendah, cuma 2.2 d usia kandungan tepat 9 bl dengan kondisi jantung baby lemah menjelang kelahiran hingga harus caesar krn dokter ga berani ambil resiko nunggu lebih lama lagi... saat2 menegangkan ketika harus masuk ruang operasi krn ketika d cek lagi detak jantung baby, eh sempat hilang tak tedeteksi



Blog posted by

Blog posted on 06-11-2014
 

Alhamdulillah tanggal 07 september 2014 kemarin aku melahirkan bayi perempuan yang lucu dan manis, namanya Azzahra Kyka Putri dengan berat 2kg dan panjang 45cm. Alhamdulillah baby aku sehat dan nggak di inkubator sekarang umur zahra sudah 2 bln dengan berat hampir 5 kg, sempet khawatir dy lahir di bawah berat badan normal, alhamdulillah sekarang dy sehat. Aku akan terus



Blog posted by

Blog posted on 23-05-2016
Susu pertumbuhan anak tidak hanya memastikan perkembangan sang buah hati berjalan normal. Selain itu, susu akan menghindarkan si kecil dari berbagai penyakit juga lho. Salah satunya adalah penyakit diabetes.

Mungkin tidak percaya jika anak kecil juga bisa terkena diabetes. Penyakit yang satu ini memang sering diasosiasikan sebagai penyakit yang dialami oleh orang-orang



Blog posted by

Blog posted on 12-01-2016
Berat badan bayi bisa saja turun secara drastis. Hal tersebut sangat wajar. Hanya saja, banyak ibu yang khawatir terhadap hal tersebut. Mereka menganggap turunnya berat badan si kecil dikarenakan kurangnya asupan gizi sehingga kondisi kesehatannya menurun.


Memang anggapan tersebut ada benarnya. Hanya saja, ibu bisa langsung beranggapan turunnya berat badan sang buah



Blog posted by

Blog posted on 01-06-2016
Hai, Bunda! Menyambut kehadiran buah hati yang akan segera lahir tentu menjadi kebahagiaan tersendiri apalagi jika si kecil adalah yang pertama lahir dalam keluarga. Biasanya, akan ada banyak persiapan yang harus dilakukan sebelum dan setelah si bayi lahir mulai dari segi asupan gizi dan kebersihan. Salah satu pengetahuan yang harus diketahui oleh para orang tua adalah cara memandikan bayi baru



Blog posted by

Blog posted on 29-08-2016
Berapa berat ideal seorang ibu hamil? Secara umum, wanita Indonesia akan memiliki berat badan sekitar 45 hingga 65 kg ketika hamil. Itupun tergantung juga dengan berapa berat badannya sebelum kehamilan. Namun, angka tersebut merupakan kisaran secara umum saja.

Lalu, bagaimana jika berat badan di bawah atau di atas angka tersebut? Tentu saja berbahaya. Risikonya, bayi di dalam



Blog posted by

Blog posted on 14-05-2009
waktu kehamilan 18 minggu, berat badan ogut ga naik sama sekali, waduh sempet panik juga, abis gimana padahal makan udah cukup banyak.. tapi ko berat badan ga naik-naik.. dari sebelum hamil sampai sekarang 21 minggu total berat badan hanya naik sebanyak 2.5kg.. hiks..hiks.. sedih juga nih.. tapi alhamdulillah si calon dede berat badannya naik banyak. tadinya dokternya sempet kaget ko berat badan



Blog posted by

Blog posted on 26-04-2016
Konsultasi kehamilan akan membuat ibu semakin tahu bagaimana perkembangan janin di dalam kandungan. Namun, bukan berarti ibu hanya mendapatkan informasi secara searah dari dokter saja. Ibu juga harus memberikan pertanyaan dan juga nasehat kepada dokter kandungan. Yang jelas, lakukan komunikasi dua arah di mana saat konsultasi ibu tidak hanya pasif menerima informasi saja tapi juga harus



Blog posted by

Blog posted on 07-04-2008
Selama aku hamil Luna aku gak pernah di bikin pusing, gak pernah ngidam macam2 setiap hari gak bisa diem. maksudnya jalan terus maunya. Mudah2an setelah lahir nati dia gak bikin pusing Ayah,Bunda sama orang2 disekitarnya.

Luna lahir tgl 29 Juli 2007, jam 12.47, lahir normal, di RS ASI, berat/panjang badan 3.25kg / 49cm....RS nya deket rumah oma....

Tgl lahir Luna

Blog belongs to group

IBU MUDA

2734 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2016
Gendut tentu saja menjadi salah satu momok yang menakutkan bagi siapa saja terutama bagi wanita.

Mengapa?

Gendut bisa membuat rasa percaya diri hilang dalam seketika. Selain tidak bisa menggunakan baju-baju langsing anda lagi, gendut juga tentu saja membuat anda seakan memiliki batas tertentu saat ingin menggunakan model baju.

Ini hanya satu dari



Blog posted by

Blog posted on 03-04-2008
Hi teman-teman, boleh kenalan ngga? aku namanya Ina, anaknya mama Nia dan Papa Ian...nama aku cuma dibolak balik dari nama mama sama papa ya...Nama lengkap aku Ina Wanny Ef Uly, Ef nya singkatan dari nama Alm Nenek aku, yaitu Erna Fatimah, kalo Uly nya nama marga aku dari Papa, Papa asalnya dari Nusa Tenggara Timur, tepatnya di Waingapu...Kata orang-orang wajahku mirip papa banget, kayak Pinang



Blog posted by

Blog posted on 21-10-2008
Salam kenal bunda semuanya...
Pengalaman seorang bunda yang bisa melahirkan dengan normal sangatlah mukjizat. kita bisa merasakan surga dunia ,walau rasanya sangat sakittt sekali itulah detik-detik waktu mau melahirkan.dulu waktu saya hamil anak pertama saya belum berpengalaman dan ngga tau gimana caranya melahirkan dengan dibantu bidan yang sangat sabar yang membuat kita jadi sabar juga



Blog posted by

Blog posted on 05-01-2016
Berat badan bayi ibu di bawah angka normal? Ibu tidak perlu khawatir karena cara yang sangat efektif agar berat badan si kecil bertambah.


Apakah ibu pesimis karena sudah menerapkan berbagai tips menaikkan berat badan bayi ideal namun selalu gagal? Ibu tidak sendirian. Ada banyak sekali ibu di luar sana yang mengalami kegagalan yang seperti ibu alami. Mereka sudah



Blog posted by

Blog posted on 23-06-2009
aku Syela Febriyanty mamah dari M.Daffa Ar-rizki,aku kategori Ibu muda karena menikah diusia muda (21th),dan langsung dikaruniai anak,alhamdullilah tp siapa sangka anakku lahir pada usia 8lbn mungkin Bagi Ibu-Ibu yg sudah pengalaman itu hal biasa bagiku tidak karena ini pengalaman pertama bagi hidupku,menjelang 8bulan usia kandungan pada saat itu sering ada berchak darah yg keluar ku pikir