SITE STATUS
Jumlah Member :
485.858 member
user online :
1383 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- alqoernia



Biodata
Nama user
alqoernia

Nama lengkap
Nia

Tanggal bergabung
-

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
Jakarta

Nilai :1.00
1 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Groups

Simba

38 Member(s)

babys gaLeri

932 Member(s)

Mila

594 Member(s)

bunda nutricia

338 Member(s)

Biodata Anak
1) Nama Anak : Ina Wanny Ef Uly

Jenis kelamin : Perempuan

Tanggal Lahir : 09 Jan 2008
Blog posting
Alhamdulillah, dengan pengasuh yang baru, Ina sudah lengket banget, bahkan Ina hanya pup kalau dijaga sama mbaknya…kalau sabtu/minggu aku ada di rumah, Ina ngga pup…Mbak L jaga Ina bener2 dari.....
Selama aku kerja di kantor, Ina dijaga sama Tetangga,sebut aja namanya S, tapi karena tetanggaku itu punya bayi juga, jadi anak perempuannya (sebut aja M) yang sudah lulus SMK yang jaga Ina....M.....
Forum
Bunda, aku juga terakhir mens tanggal 31 july trs bulan agustus gak dapat, aku coba test pack dan hasilnya positif, aku periksa ke RS emang belum...
On : 14 Sep 2009 16:03:04
Innalillahi wainnailaihi rojiun

Turut berduka cita atas berpulangnya Ade bundanya Farrel....
Semoga dilapangkan kuburnya,...
On : 23 Jul 2009 12:54:21
tetanggaku juga baru saja melahirkan, aku kasih kado "tas + gendongan bayi" aja, jadi bisa dipake sampai bayi umur 2 tahunan trus bisa...
On : 21 Apr 2009 17:00:58
Review
Senin 30 November 19:50:30 2009

salam kenal bund?
Minggu 8 November 12:27:31 2009

bunda masih inget aku... aku uda lm bgt gak buka situs ini...
Rabu 16 September 14:16:39 2009

hai mama ina, salam kenal ya
Jum’at 11 September 14:47:29 2009

hi, salam kenal ya...
Jum’at 11 September 14:46:30 2009