SITE STATUS
Jumlah Member :
499.945 member
user online :
874 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- hamil minggu 21



Blog posted by

hamil minggu 21


Blog posted on 14-05-2009
waktu kehamilan 18 minggu, berat badan ogut ga naik sama sekali, waduh sempet panik juga, abis gimana padahal makan udah cukup banyak.. tapi ko berat badan ga naik-naik.. dari sebelum hamil sampai sekarang 21 minggu total berat badan hanya naik sebanyak 2.5kg.. hiks..hiks.. sedih juga nih.. tapi alhamdulillah si calon dede berat badannya naik banyak. tadinya dokternya sempet kaget ko berat badan ibunnya ga naik sama sekali. tapi ternyata dokternya senang ngeliat si bayi berat badannya naik banyak.. kalo kata bidan ogut, berat badan ogut ga naik karena plasenta ogut besar, jadi asupan ke bayinya cepet masuk, pantesan ibunya ga bisa gemuk.. hahaha masa sih bener apa ngga ya... ya pokoknya semua untuk si dede deh supaya dia sehat, lahir dengan sempurna tidak kurang satu apapun... aminnnn... ya tentunya ogut juga harus sehat supaya aku bisa melahirkan calon bayiku dengan sempurna.. amiinnnn...

oiya.. gimana ya caranya supaya berat badan bisa naik, tapi tidak melebihi bobot berat badan seharusnya untuk ibu hamil... padahal ogut makan udah banyak banget.. ogut juga minum susu, alhamdulillahnya ogut suka susu dan di kehamilan ini ga mual sama susu, jadinya bisa masuk aja gitu, tapi ya gitu awal-awal kehamilan minum susunya rajin 2 gelas sehari, tapi setelah semakin bertambah usia kehamilan ogut jadi males banget minum susu jadinya sehari sekali. hhuuu.. nyebelin.. tapi bener kata orang-orang yang sudah pernah merasakan kehamilan, begitu nikmatnya hamil, setiap hari selalu ada yang menyenangkan, apalagi pertama kalinya di minggu ke 21 kehamilanku ogut merasakan tendangan si dede yang begitu kenceng yang begitu terasa (9 mei 09, pukul 02.10 pagi) saking ga percayanya ogut bangunin suami untuk coba ikut pegang perut ogut dan suami pun ikut merasakan.. hhiii.. kita berdua seneng banget dehh...

ogut dan suami akan selalu terus menunggu moment-moment itu lagi.. heheh...


Ditampilkan sebanyak : 2004

Comment by:
kalau bisa waktu hamil di perbanyak konsumsi yang bergizi agar bayinya sehat moga waktu lahiran nanti normal dan selamat bayinya ya bu...
Dikirim : 2009-05-29

Comment by:
Bunda ga usah terlalu khawatir.. nanti di usia kandungan yang dah memasuki 6 bulan pasti nabah beratnya. dulu sebelum hamil berat badan saya hanya 45kg, sekarang sudah 6 bulan sudah jadi 55kg.dulu pas usia 3 bulanan hanya nambah 2 kg saja, tapi skrg saya sudah lebih berisi. tapi mudah2an nanti berat normal saya 50kg ( biar proporsional) heheheh. ok ya bun dont worry..just let it flow.. yang penting bunda harus banyak makan makanan bergizi.. ngemil..makan coco crunch, num cereal, buah2an pokonya apa yg kita suka lah.. Good luck ya..
Dikirim : 2009-05-15

Comment by:
Gak usah kwatir toh Bun,yang penting janinnya sehat dan normal.Kan malah bagus Bun badan gk gemuk,biar tambah seksi aj gitu.ya kan.............
Dikirim : 2009-05-15

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
mypooh's blog :