SITE STATUS
Jumlah Member :
492.769 member
user online :
1507 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Turunkan Berat Badan Setelah Melahirkan Dengan 3 Cara Ini



Blog posted by

Turunkan Berat Badan Setelah Melahirkan Dengan 3 Cara Ini


Blog posted on 12-08-2016

Gendut tentu saja menjadi salah satu momok yang menakutkan bagi siapa saja terutama bagi wanita.



Mengapa?



Gendut bisa membuat rasa percaya diri hilang dalam seketika. Selain tidak bisa menggunakan baju-baju langsing anda lagi, gendut juga tentu saja membuat anda seakan memiliki batas tertentu saat ingin menggunakan model baju.



Ini hanya satu dari puluhan alasan mengapa gendut begitu ditakuti oleh wanita. Apalagi, wanita memiliki kemungkinan gemuk lebih mudah dibandingkan dengan pria, terutama setelah melahirkan.



Nah, anda tentu saja ingin menurunkan berat badan anda setelah melahirkan bukan?



Ingin mengembalikan body langsing anda seperti sebelum melahirkan? Berikut tips menurunkan berat badan setelah melahirkan yang bisa anda lakukan:



 



Olah Raga



Olah raga memang merupakan cara paling tepat dalam menurunkan berat badan wanita setelah melahirkan. Apalagi olah raga itu sendiri bahkan diperlukan bagi tubuh untuk pembakaran lemak yang tidak dibutuhkan tubuh.



Olah raga yang tepat bagi ibu setelah melahirkan yang ingin menurunkan berat badan adalah yoga.



Yoga merupakan salah satu jenis olah raga ini bisa menurunkan berat badan dengan cara alami tanpa menyita waktu anda.



 



Menyusui Bayi Anda



Menyusui ternyata menjadi salah satu cara yang tepat dalam menurunkan berat badan ibu yang baru melahirkan.



Dengan demikian, berilah ASI ekskusif bagi bayi anda. Hal ini tidak hanya bisa menurunkan berat badan anda mengingat serat makanan yang anda makan diberikan kepada bayi melalui proses menyusui, tetapi ASI ekslusif juga tentu saja penting bagi kesehatan bayi anda.



 



Atur Kembali Pola Makan Sehat Anda



Melahirkan merupakan salah satu fase yang akan membuat nafsu makan anda bertambah. Bahkan nafsu makan ibu yang baru melahirkan bisa bertambah 3 kali lipat dari sebelumnya.



Inilah yang bisa menyebabkan berat badan semakin bertambah. Apalagi ibu yang baru melahirkan juga biasanya senang ngemil.



Padahal, ngemil tentu saja lebih memudahkan proses gemuk dibanding dengan makan nasi sekalipun. Dengan demikian, atur kembalilah pola makan anda. Lebih baik stabil dengan nasi dan sayuran dan kurangi ngemil.



Kalau bisa makanlah makanan rebusan yang kaya gizi dan kurangi makanan berlemak atau yang dimasak dengan minyak / dipanaskan dengan ovens. Karena hal ini dapat menaikan berat badan Anda.



 



Demikian 3 tips yang bisa digunakan agar bisa menurunkan berat badan setelah melahirkan secara alami. Hindarilah diet keras dengan penggunaan obat karena hal itu sebenarnya hanya membantu sementara saja.





Ditampilkan sebanyak : 359

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
LeonardusGov's blog :