SITE STATUS
Jumlah Member :
506.386 member
user online :
407 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bolehkah adem sari di minum oleh ibu men



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2008
***Sari Buah Campur***
Bahan:
200 gram pepaya matang yang sudah dikupas, ambil sarinya
3 buah jeruk manis, ambil airnya (100 cc)
100 gram wortel, ambil sarinya (100 cc)
sirop vanili secukupnya
Cara Membuat:
1. Campur sari pepaya bersama air jeruk manis dan sari wortel. Aduk rata.
2. Dalam gelas, tuangkan sirop vanili. Masukkan campuran sari



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Salad Rambutan Yummy***
Bahan:
* 200 g mangga harum manis matang, potong dadu 2 cm

* 200 g rambutan kaleng

* 100 g stroberi, belah 4

* 50 g anggur merah, belah dua

* 50 g sereal koko crunch

* 4 btg wafer stik

Bahan Saus:
* 50 g susu kental manis putih

* 1/2 sdm air jeruk



Blog posted by

Blog posted on 19-09-2007
Saya Naila , lagi digendong sama mama, usiaku pada saat difoto 13 bulan , asyik jalan2 sama mama senee.....eng dech!!!



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2016
Sudah biasa jika menyajikan atau menyeduh susu ibu hamil dengan menggunakan air hangat. Bagaimana dengan air es atau bahkan ditambah dengan es batu?

Sangat menyegarkan sekali apalagi jika diminum di siang hari. Namun, bolehkan mengkonsumsi susu untuk ibu hamil dengan menggunakan air dingin?

Ibu bisa cari referensi atau informasi dari mana pun tentang susu



Blog posted by

Blog posted on 10-03-2009
Udara kota bekasi minggu pagi ini sangat cerah , jam 06.00 wib , aq dan keluarga sdh meninggalkan rumah menuju kantorku
utk piknik ke kota kembang-bandung . agak ribet juga pergi bawa putri kecilku "Nadya" . semua harus dipersiapkan dari susu ampe baju2 yg lumayan banyak , belum lagi sarapan buat di jalan biar ga masuk angin . Jam 06.30 wib bis symponie meninggalkan kantor . perjalanan



Blog posted by

Blog posted on 27-10-2007
Hai..... teman-teman semua...
Hari ini aku Vania Cantika Aurellia genap berusia 5 bulan lho...
Aku dah tambah pinter aja neh... & yang pasti tambah cantik...
Tapi hari ini aku agak ndak sehat neh... hidungku tersumbat.
Kemaren waktu lebaran hidungku meler... tapi dah sembuh.
Eh... malah hari ini hidungku tersumbat,jadinya aku agak rewel deh,jadi gak mau minum



Blog posted by

Blog posted on 12-05-2008
Temen2, liat nich guling Atha.. Ni guling disayang banget ma Atha. Tiap bobo mau nya miring sambil meluk nich guling. Habis enak sich, empuk, lembut, adem.
Padahal tuch guling udah berumur 2 thn lebih ( lho kok bisa sich, Atha kan baru 5 bln?). Ceritanya tuch guling hasil dikasih ma teteh Alya ( sepupu Atha, 2 th an). Waktu teteh Alya lahir, ibu kan ngasih, seperangkat kasur, guling ma



Blog posted by

Blog posted on 20-01-2011
pagi bunda semuanya... .
 

hari ini saya sedang bingung nih bun.....maksud hati ingin pergi ke dokter kulit untuk melakukan perawatan berupa microdermabrasi atau pun facial di karenakan kulit saya menjadi kering dan timbul flek -flek hitam di sekitar wajah sedangkan saya sedang mengandung anak kedua yg baru berjalan 18 minggu.....sebetulnya sudah pernah baca



Blog posted by

Blog posted on 13-08-2008
Assalamualaikum semua... Selamat pagi

Dengan penuh ceria, meski rada ngantuk nich, aku mo cerita lg tentang jagoanku Atha... :D
Temen-temen tgl 10 kemarin Atha udah 8 bln lho, so udah mulai bisa menikmati nasi tim saring.
And Alhamdulillah, meski harus berangkat kerja jam 6 pagi dr rumah, aku msh sempet bikin nasi tim saring sendiri buat Atha. Selain lebih murah,



Blog posted by

Blog posted on 03-01-2008
Hallo Semua Namaku Nazwa Chaca Aurellia aku lahir tanggal 19 Juni 2007 jam 23.45 malam aku lahir normal dengan bantuan bidan di rumah,nama bidanku bidan YAYAH ( Promosi ) .Aku lahir dengan berat 4.2 Kg besar yah soalnya kata bidanku aku lahir d bulan ke sepuluh...( Haaaaaahhhhhh) soalnya betah sih diperut mamah adem anget-anget empuk hehehehe.Aku di beri nama Nazwa Chaca Aurellia sebenarnya itu



Blog posted by

Blog posted on 19-05-2016
Bedak bayi adalah perlengkapan kosmetik bayi yang tak pernah ketinggalan. Bedak putih yang menempel tebal di wajah bayi semakin membuat gemas. Namun benarkan jika bedak bayi hanya digunakan untuk bayi saja? Tidak, lho! Ayu Ting Ting saja pakai bedak sang buah hati untuk melengkapi riasannya. Nah, Anda juga perlu tahu bahwa ada manfaat unik bedak bayi yang sering dilakukan oleh banyak orang



Blog posted by

Blog posted on 01-12-2007
Horeee ...(liat tuh, girang banget khan)ini pertama kalinya kau jalan2 karena umurku sudah hampir 4 bulan. Kalo kurang dari 4 bulan aku ga dikasi keluar ama nenek (padahal ayah bunda udah kepnegn banget ngajak aku jalan2)Dulu aku jarang banget keluar rumah kecuali ke Dokter. Nah ini kesempatan pertama kalinya,aku pengen tau dunia luar itu kayak apa sih, abis bosen banget diem dirumah terus



Blog posted by

Blog posted on 19-07-2016
Susu ibu hamil apapun bagus. Entah itu susu sapi atau susu kedelai. Toh kedua-duanya mengandung nutrisi ibu hamil.

Itu pernyataan yang sering dilontarkan oleh para ibu-ibu hamil. Mungkin, ibu tidak akan gegabah dalam memilih susu karena ternyata tidak semua susu itu bagus lho, terutama susu kedelai.

Dari sekian banyak susu kehamilan , memang yang paling



Blog posted by

Blog posted on 15-04-2010
Indahnya menjadi new mom
kami menikah pada tanggal 060309 hari jumat.
Setelah berkenalan kurang lebih 1 thn akhirnya kamu memutuskan untuk menikah.
Pernikahan yang diadakan dengan sederhana tapi indah..
banyak teman yang tertinggal tapi tak apalah...
bulan pertama setelah menikah aku masih menstruasi.
Hasil tes diminggu pertama terlambat mens masih



Blog posted by

Blog posted on 03-06-2010
1. Seberapa banyak ibu hamil boleh minum kopi, teh, atau minuman bersoda?
Kopi dan teh mengandung xantin, kafein, teofilin dan teobromid. Kafein dapat meningkatkan tekanan darah dan membuat wanita hamil lebih sering berkemih, selain juga dapat menembus plasenta dan mencapai janin. Dosis maksimum kafein yang boleh dikonsumsi wanita hamil adalah 400 mg kafein per hari. Jadi, kopi