SITE STATUS
Jumlah Member :
504.538 member
user online :
911 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- 5 bulan umurku....



Blog posted by

5 bulan umurku....


Blog posted on 27-10-2007
Hai..... teman-teman semua...
Hari ini aku Vania Cantika Aurellia genap berusia 5 bulan lho...
Aku dah tambah pinter aja neh... & yang pasti tambah cantik...
Tapi hari ini aku agak ndak sehat neh... hidungku tersumbat.
Kemaren waktu lebaran hidungku meler... tapi dah sembuh.
Eh... malah hari ini hidungku tersumbat,jadinya aku agak rewel deh,jadi gak mau minum susu & makannya rada susah...
Jadi bunda aku harus sabar kasih aku susu & makan.
Aku dah makan macam-macam lho...
Bunda aku sudah kasih aku makan bubur,biscuit & buah.
Aku paling suka kalo makan selalu diselingi air putih ma bundaku,rasanya seger....
Aku paling suka juga kalo bunda aku kasih minum sari buah jeruk,wah... seger & enak lho....
Makanya hidung aku tersumbat gini aku pengennya minum yg seger-seger terus.Tapi kata bunda Shinta,aku harus tetep minum susu biar bertenaga & sehat selalu.
Oh iya bunda aku selalu kasih bonus aku kalo habis minum susu,itu lho air putih yang seger.... Katanya biar lidah aku jadi bersih kalo habis minum susu.
Oh iya aku juga punya kebiasaan baru loh,itu kalau makan bunda aku sukanya dudukin aku di kursi aku & nonton vcd lagu anak-anak yang tempo dulu. Senengnya aku kalau bunda Shinta dah tontonin aku vcd lagu anak,kadang kalau dah habis dimatikan aku jadi nangis minta dinyalakan lg.
Tapi sayang koleksi vcd laguku baru sedikit.Jadi yang kutonton juga dikit deh... Temen-temen ada yang punya nggak vcd lagu anak tempo dulu, kalau ada mau donk aurell dikirimi.
Terus aku sekarang kata bunda juga makin pinter aja neh....
Sekarang aku kalo di taruh bunda di kasur sukanya sudah tengkurep & terus guling" deh...
Makanya bunda aku suka batasin semua pinggir kasur dengan bantal guling yang besar,meskipun kasurnya sudah diletakin di bawah,takut kalau aku jatuh gitu jadi extra hati".
Selain itu aku sudah suka angkat pantat kalau lagi tengkurap,& kalau lagi tidur terlentang aku gak pernah mau diem selalu gerakin kakiku & sesekali angkat" perut.
Apalagi kalu lagi duduk dipangku aku kadang suka maunya lonjak" gitu.
Pokoknya aku tambah usil aja deh...
Kasihan bunda aku jagainnya sampai capek & akhirnya Bunda aku jadi sakit juga deh... sampai 2 hari gak kerja.
Bunda maafin aurell ya... sudah bikin bunda capek & sakit.
Tapi kata bunda gak apa, demi aurell semua yang penting aurell tambah pinter aja & ngegemesin gitu loh...
Kayak di foto aku ini loh,keliatan ngegemesin pakai rok warna pink & tak ketinggalan topi bundarku...
Iyakan aku tambah lucu & makin cantik aja...????



Ditampilkan sebanyak : 488

Comment by:
cepet sembuh ya & jgn nakal
Dikirim : 2007-10-31

Comment by:
pasti sekarang aurel dah sembuh ya.. aurel kayaknya dah mo belajar merangkak tuh.. cepet pinter ya... salam dr azka
Dikirim : 2007-10-29

Comment by:
aduuhh..kacian yaa aurell, cepet sembuh yaa sayang.. salam kenal, zahwa
Dikirim : 2007-10-29

Comment by:
aurel,cepet sembuh ya sayang,biar bisa maen lagi
Dikirim : 2007-10-29

Comment by:
wah ..aurel sekarang dah tmbah pinter dan tambah cantik, cepet sembuh ya aurell
Dikirim : 2007-10-29

Comment by:
Hi Aurell, umur kita gak beda jauh ya...hari ini tgl 29 umur Sasha pas lima bulannya...
Dikirim : 2007-10-29

Comment by:
dede aurel...kalo guling-gulingan jangan jauh2 yach..nti kebablasan lagi..nti jadi jatuh... dede aurel...cepat sembuh yach....biar bisa makan n minum yang seger2 terus... da..da..da.. dede aurell
Dikirim : 2007-10-29

Comment by:
Aurell cantikkk... Ternyata Aurell udah makan bubur, biskuit & buah ya.. Seneng ya klo dah mencoba rasa2 baru... :) Selamet ya... Bunda Shinta bakal makin repot niy jaga Aurell, soalnya makin hari kepintaran Aurell makin nambah terus.. And rasa penasaran Aurell juga lho.. P
Dikirim : 2007-10-29

Comment by:
Iya.. aurell cantikk buanget.. dan lucu...
Dikirim : 2007-10-29

Comment by:
iya kok... Aurellia cantik, cepet sembuh ya dari fluenya, biar tambah pinter lagi...
Dikirim : 2007-10-29

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
aurellia's blog :