SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
4826 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- "f@m!Ly g@th3r!Ng 8 M@r3t'09"



Blog posted by

"f@m!Ly g@th3r!Ng 8 M@r3t'09"


Blog posted on 10-03-2009
Udara kota bekasi minggu pagi ini sangat cerah , jam 06.00 wib , aq dan keluarga sdh meninggalkan rumah menuju kantorku
utk piknik ke kota kembang-bandung . agak ribet juga pergi bawa putri kecilku "Nadya" . semua harus dipersiapkan dari susu ampe baju2 yg lumayan banyak , belum lagi sarapan buat di jalan biar ga masuk angin . Jam 06.30 wib bis symponie meninggalkan kantor . perjalanan mulai tersendat di jalan tol cikampek sampai keluar sadang , kendaraan padat merayap byk juga org2 yg memanfaatkan libur panjang kali ini apalagi uang di kantong masih tebal hehehe . Tempat wisata yang pertama kita akan kunjungi sari ater , kebayang khan disana mau apa , berendam air hangat booo , memanjakan diri
tapi apa yang terjadi ... tiba disana hujan deras sekali, acara kumpul2,makan siang bareng tidak ada apalagi foto2 , masing2 peserta family gathering kocar kacir cari tempat berteduh . Cape dehhhhhh . hujan reda kita semua meninggalkan sari ater menuju kebun strawberry - ciwidey .. sdh kebayang warna strawberry yang merah menggoda , tapi lagi2 hujan selalu menyertai perjalanan kami , kecewa lagi .
rain...rain...rain . rute terakhir yang kita tuju FO di setiabudi-bandung , disana bos tempat kantorku sdh menunggu sejak jam 15.00 wib di rumah mode . perjalanan menuju setiabudi sangat macet , kendaraan padat merayap ampe BT aq , untungnya Nadyaku gak rewel sama sekali . dia dengan asyiknya bernyanyi tanpa memperdulikan org2 yg lagi stress pengen cepat2 sampai di FO yg dituju .Jam 19.00 wib baru kita nyampe di FO.rumah mode . say hello dgn bos , makan malam , lihat2 sebentar di beberapa FO , satupun ga ada yg kubeli he3 abis Nadyaku lari sana sini . ya udah gpp suatu hari nanti aq akan kembali lagi ke sari ater dan bandung. aq belum puaaaas . bandung aq akan datang lagiiiiiiiiii.


Ditampilkan sebanyak : 554

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
yati_lsg's blog :