SITE STATUS
Jumlah Member :
506.940 member
user online :
330 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- jalan - jalan



Blog posted by

jalan - jalan


Blog posted on 01-12-2007
Horeee ...(liat tuh, girang banget khan)ini pertama kalinya kau jalan2 karena umurku sudah hampir 4 bulan. Kalo kurang dari 4 bulan aku ga dikasi keluar ama nenek (padahal ayah bunda udah kepnegn banget ngajak aku jalan2)Dulu aku jarang banget keluar rumah kecuali ke Dokter. Nah ini kesempatan pertama kalinya,aku pengen tau dunia luar itu kayak apa sih, abis bosen banget diem dirumah terus (dikamar, halaman, balik ke kamar lagi..) Makanya aku didandanin kayak gini nih..complete banget ya.Extra protection biar ga masuk angin katanya hehehe...(tenang bunda, aku kuat koq.)
Aku diajak ke taman kota, naik motor, angin laur bikin aku ngantuk. Taman kotanya namanya Taman Puputan Badun. Sejenak aku sempat tertidur, dan baru membuka mata...Waduhhh rame banget.Aku jadi bingung, toleh kanan kiri. Saking rame dan bisingnya aku jadi ga tahan, maka menagislah aku sejadi2nya hua...huaa...hua..
Ayah Bunda jadi panik karena aku jadi pusat perhatian (hehehe...asik diliatin banyak orang). Akhirnya aku dien karena liat air mancur dan balon warna/i. Tapi aku tiba2 meliat keramaian (ya maklum, namanya juga taman kota, dan hari itu kebetulan hari minggu)aku nangis lagi dech..
Akhirnya kurang dari 30 menit, aku udah sampai rumah lagi (akhirnya...). Dirumah aku tersenyum lebar hehehe...kali ayah bunda jadi kesel yaa..biarin aja deh, daripada bingung2 ,mending pulang aja.
Dirumah ayah bunda cerita ama nenek, maka nenek juga marah2 ke bunda. Abis bunda bandel sih kata nenek. Kata nenek ada waktunya ngajak kau jalan2.
Ternyata lebih enak diem dirumah ya, adem dan sepi. Abis itu aku minum susu sambil bobo deh..Sekarang aku ga pernah diajak jalan2 lagi deh, kali bunda trauma yaa..ya nasib deh..nanti kalo udah gedean baru bisa jalan2 lagi.
Bunda....aku janji ga akan nangis lagi koq.Ajak aku jalan2 lagi yaa...makasih ya bunda!

































Ditampilkan sebanyak : 423

Comment by:
Aduh adik yang baru jln2x seneng banget yach...
Dikirim : 2007-12-03

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Aris's blog :