SITE STATUS
Jumlah Member :
501.044 member
user online :
1273 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Penggunaan Aneh Bedak Bayi untuk Orang Dewasa



Blog posted by

Penggunaan Aneh Bedak Bayi untuk Orang Dewasa


Blog posted on 19-05-2016

Bedak bayi adalah perlengkapan kosmetik bayi yang tak pernah ketinggalan. Bedak putih yang menempel tebal di wajah bayi semakin membuat gemas. Namun benarkan jika bedak bayi hanya digunakan untuk bayi saja? Tidak, lho! Ayu Ting Ting saja pakai bedak sang buah hati untuk melengkapi riasannya. Nah, Anda juga perlu tahu bahwa ada manfaat unik bedak bayi yang sering dilakukan oleh banyak orang dewasa seperti berikut ini.



Mencabut bulu ketiak



Ini memang lucu. Tapi benar bahwa banyak orang dewasa yang ternyata menggunakan bedak bayi untuk mencabut bulu ketiak. Entah apa manfaat utamanya, namun kebanyakan orang tua menaburkan bedak bayi di ketiak sebelum dicabut bulunya. Menurut mereka, menaburkan bedak bayi di ketiak memudahkan Anda untuk mencabut bulunya. Selain itu juga membantu mengurangi rasa sakit yang berlebihan. Lagipula, dengan bedak bayi ketiak jadi harum, bukan?



Mencabut alis



Seperti halnya manfaat aneh bedak bayi untuk mencabut bulu ketiak, bedak bayi juga digunakan beberapa wanita untuk membantu mencabut bulu alis. Kali ini, taburan bedak bayi memang membantu mengurangi rasa nyeri dan sakit saat bulu alis dicabut. Maklum, kulit di sekitar mata memang dikenal sangat sensitif. Jadi, Anda para wanita yang ingin mencabut bulu alis tanpa rasa sakit, taburkan bedak bayi. Hati-hati terkena mata!



Melancarkan resleting macet



Selain dengan baby oil, resleting yang mendadak macet juga bisa dilancarkan lagi pakai bedak bayi. Saat menyadari resleting macet, lepas dulu celananya, letakkan di tempat yang nyaman, lalu taburi dengan bedak bayi di sepanjang  resleting. Naik turunkan resleting pelan-pelan dan lihat bagaimana hasilnya. Hati-hati powder-nya jangan sampai tumpah ke seluruh celana, ya!



Masker wajah



Nah, yang ini juga sering sekali dilakukan. Beberapa wanita, atau bahkan pria, memilih menggunakan masker dari bedak bayi. Bedak bayi yang dilarutkan dengan air memang terasa adem dan sejuk. Saat kulit wajah terasa lelah, masker bedak bayi jadi begitu menenangkan. Belum ada bukti tentang manfaat bedak bayi sebagai masker wajah. Namun mereka yang melakukan ini mengaku wajahnya jadi lebih halus dan lembab.



Menghilangkan bau sepatu



Ketika di ajak teman hang out bareng, kita jadi begitu semangat. Namun saat tau venue yang dikunjungi mewajibkan melepas sepatu, wah, mood tiba-tiba melayang entah ke mana. Kenapa? Well, mungkin karena khawatir bau kakinya menyebar ke seluruh ruangan. Makanya, untuk menyiasati hal tersebut, taburkan bedak bayi di dalam sepatu Anda. Saat Anda mulai menyadari bahwa sepatu berbau tidak sedap, taburkan bedak bayi sehari atau minimal semalam sebelum digunakan.



Obat gatal



Lucunya, banyak orang yang menggunakan bedak bayi untuk obat gatal. Manfaat lain obat bayi ini sudah dilakukan sejak lama. Rasa sejuk dan adem bedak bayi membuat bagian kulit yang gatal jadi terasa sangat nyaman. Ada yang melarutkannya dengan air sebelum digunakan, ada pula yang memakainya begitu saja.



Nah, itulah 6 manfaat unik bedak bayi yang perlu Anda ketahui. Bagaimana? Tertarik untuk menyimpan bedak bayi sebagai persiapan di rumah?





Ditampilkan sebanyak : 859

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman