SITE STATUS
Jumlah Member :
500.975 member
user online :
1060 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: boleh habis makan kambing terus minum ob



Blog posted by

Blog posted on 22-09-2007
Hai, kawan-kawan. Ini aku ANANDITA PARAMITA KUSUMADEWI . Apa kabar semua? Semoga semua sehat dan ceria ya ... Lihat nih aku sudah mulai pake rok... padahal aku baru umur 7 minggu. Wah, orang-orang, kakak, tante, tetangga, semua pada gemes lho kalau lihat aku. Soalnya aku tuh montok, lucu, gemuk, dan terus ceria. Banyak senyum dan ketawa gitu loh... Tahu nggak aku tuh cuma mimik cucunya mama,



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2009
Wow…senengnya bisa menulis lagi, ketemu lagi dengan saya bunda Dini. Begini lho…. Jika ada ibu-ibu yang mempunyai anak yang terkena flek, bronchitis, batuk-batuk biasanya dokter memberikan obat-obatan dengan dosis tertentu dan pastinya dengan jangka waktu yang lama mungkin bisa 1 bulan, 3 bulan atau bahkan 6 bulan.

Mungkin kita sebagai orang tua tidak banyak mengetahui bahwa



Blog posted by

Blog posted on 11-01-2008
Zahra lagi males di rumah , lg males makan, males minum susu, pengennya maen terus. Waktu itu Zahra kita ajak maen ke rumah saudara, nggak terlalu jauh dari rumah, ternyata di rumah saudara kita disuguhin es mamboo, yah...namanya juga Zahra, apa yang dilihat ya selalu pengen di pegang,selalu pengen makanan yang bukan nasi (bosan kali sama nasi). Apa boleh buat, karena disuguhin ya kita makan es



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
Aduh..gimana nih Kakak Risha akhir2 ini malas makan.minum susu juga nggak pernah habis lagi seperti dulu, mama jadi sedih karena badan Kakak jadi kurus.Mama sama Papa sampai nggak henti-hentinya bertanya dan membujuk kakak agar mau makan...Mama bikin puding coklat, papa beli roti selai tapi kakak  tetap aja nggak mo makan...gimana nih??jadi bingung & pusing sendiri.
Berbeda jauh



Blog posted by

Blog posted on 12-04-2008
Kemaren malam sebelum tidur aku tanya ke koko kalau besar nanti mau jadi apa? terus koko bilang mau jadi dokter. Terus aku tanya kenapa jadi dokter. Koko bilang biar bisa suntik dede Michelle, jadi kalau dede disuntik oleh koko dede nggak nangis, kasian dede disuntik OOm dokter dia nangis.Heeee hheeee lucu sekali putraku ini mungkin dia liat aku setiap bulan bawa adiknya imunisasi jadi ia



Blog posted by

Blog posted on 27-10-2007
Hai..... teman-teman semua...
Hari ini aku Vania Cantika Aurellia genap berusia 5 bulan lho...
Aku dah tambah pinter aja neh... & yang pasti tambah cantik...
Tapi hari ini aku agak ndak sehat neh... hidungku tersumbat.
Kemaren waktu lebaran hidungku meler... tapi dah sembuh.
Eh... malah hari ini hidungku tersumbat,jadinya aku agak rewel deh,jadi gak mau minum



Blog posted by

Blog posted on 10-12-2009
saya sekarang sedang hamil muda baru 8 minggu selama saya hamil setiap pagi dan malam selalu mengalami mual dan muntah. kalupun bisa makan paling cuma 3 sendok makan, tapi setiap pagi dan malam ga bisa masuk makanannya setiap habis makan selalu muntah. saya juga sudah mencoba minum susu, tetapi setiap habis minum susu sudah tidak mau makan yang lainnya, perut rasanya sudah penuh dengan susu aja.



Blog posted by

Blog posted on 19-09-2008
Aku baru berusia 2 bulan kemarin tanggal 18.Nama ku Hilal Rafif Alamsyah .Kata ibu waktu aku lahir 9 bulan lebih 10hari( habis enak sih di dalem perut ibu - makan yang enak\" trus jadi betah deh ). Temen-temen ada yang mo kenal ngak hehehe.
Sekarang aku ndut banget nich habis dah di kasih makan pisang si sama Ibu jadi aku ndut deh, habis klo minum asi aja ku ngak cukup karna ibu kan

Blog belongs to group

mhea ayu

26 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2007
capek banget ma... habis puter-puter kesana kemari, iko pengin cepet bisa jalan nich, tapi istirahat dulu ach, belajar berhitung dulu tu...wa....ga....., habis itu berapa ya ma...



Blog posted by

Blog posted on 06-06-2016
Rasanya semua makanan dan minuman ingin dilahap seketika ketika berbuka puasa. Tidak peduli seberapa banyak makanan yang ada di meja, ingin sekali semuanya habis semua.

Itu juga yang ibu rasakan saat hamil dan bertepatan bulan puasa. Boleh saja makan makanan apupun asal baik dan sehat. Toh ibu sedang hamil. Itu artinya ibu membutuhkan asupan nutrisi yang lebih banyak.




Blog posted by

Blog posted on 07-01-2009
Alhamdulillah usia kandunganku sudah berjalan hampir 2 bulan. Awalnya tidak berasa apa-apa, cuma pegel and nyeri di tulang pinggul dan ekor. makanpun lancar, minggu awal suka makan Petis, tapi hanya bertahan 3 hari selanjutnya gak pengen lagi. minggu selanjutnya pengen makan yang berkuah; sop ayam, soto; minggu berikutnya lagi makannya Lontong, minggu berikutnya lagi...gak nafsu makan..




Blog posted by

Blog posted on 15-04-2010
Dear Mom\'s...

Sudah tahu kan manfaat yang ada pada susu kambing? Wah....sudah jelas banyak sekali manfaatnya, diantaranya sbb:
·          Menguatkan tulang dan gigi serta mencegah osteoorosis.
·          Mengatasi penyakit saluran pernapasan



Blog posted by

Blog posted on 02-09-2010

alhamdulillah, bulan ramadhan ini aku dan suamiku dapat berpuasa bersama sama. tahun tahun lalu kami berpuasa di tempat terpisah, aku disini, suamiku  jauh di negeri orang,  sdg menjalankan tugas dr kantornya di polandia.
tahun ini kami puasa bersama sama, aku dan suami sudah mulai memperkenalkan puasa ke pada anak anak. bahwa  puasa itu  tidak boleh makan dan



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2010
 hi bunda2 yang smart...
aku mau sharing nihhhh. sebelumnya for your info, sekarang ini aku lg hamil anak kedua. usia kandunganku 18 minggu.
nahhh, yang mau aku share tuhhh, bunda2 mungkin pernah dikasih tau ama orang tua atau mertua tentang mitos2 selama hamil. yang gak boleh ini lah, gak boleh itu lah. jangan bgini jangan bgitu....

klo aku



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2007
Sabtu, 8 Desember kemaren main kerumah eyang uti ada acara ultahnya tantenya eh terus Sekar badannya panas. Udah di kasih obat penurun panas ngga turun2. Akhirnya aku n eyang uti berangkat ke RS.Pasar Rebo mau periksain Sekar ke DSA. Baru diperiksa sama DSA-nya langsung Sekar disuruh rawat karena panas nya tinggi banget. Alhasil, masuk ke rawat inapnya trs langsung diinfus. Klo ngeliat anak