SITE STATUS
Jumlah Member :
498.905 member
user online :
940 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Aku sehat, lucu dan gemuk karena minum ASI



Blog posted by

Aku sehat, lucu dan gemuk karena minum ASI


Blog posted on 22-09-2007
Hai, kawan-kawan. Ini aku ANANDITA PARAMITA KUSUMADEWI. Apa kabar semua? Semoga semua sehat dan ceria ya... Lihat nih aku sudah mulai pake rok... padahal aku baru umur 7 minggu. Wah, orang-orang, kakak, tante, tetangga, semua pada gemes lho kalau lihat aku. Soalnya aku tuh montok, lucu, gemuk, dan terus ceria. Banyak senyum dan ketawa gitu loh... Tahu nggak aku tuh cuma mimik cucunya mama, itu lho yang disebut ASI. Pokoknya kalau lapar aku cuma dikasih ASI sambil didekap mama. Asik lho... habis mamaku juga gemuk, jadi empuk dan hangat gitu loh... Minum ASI ternyata memang sangat cocok untuk bayi seperti aku. Sudah pernah lihat sih mama, papa, kakak pada makan minum aneka makanan minuman yang aneh-aneh. Tapi aku belum mau ah... Tunggu kalau gigi sudah mau numbuh... Aku tuh pengin tahu, ASI ny a mama itu aku minum terus kok gak habis-habis ya... Apa karena mama makan dan minum banyak dan bergizi? Iya kali ya... Kalau mama makan dan minum bergizi, tentu ASI lancar dan bergizi juga, makanya aku jadi gemuk dan sehat.


Ditampilkan sebanyak : 1674

Comment by:
wah selamat ya, bs kasi ASI, sayang sy hrs bekerja jd ngak bs full kasi ASI
Dikirim : 2007-09-22

Comment by:
wah.. terimakasih banyak informasinya bunda...
Dikirim : 2007-09-22

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Shintia's blog :