SITE STATUS
Jumlah Member :
501.714 member
user online :
553 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- Reskah



Biodata
Nama user
Reskah

Nama lengkap
Reskah Alamsyah

Tanggal bergabung
-

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
Jakarta

Nilai :1.00
41 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Groups
Biodata Anak
1) Nama Anak : Hilal Rafif Alamsyah

Jenis kelamin : Laki-laki

Tanggal Lahir : 18 Jul 2008
Blog posting
Aku baru berusia 2 bulan kemarin tanggal 18.Nama ku Hilal Rafif Alamsyah .Kata ibu waktu aku lahir 9 bulan lebih 10hari( habis enak sih di dalem perut ibu - makan yang enak\" trus jadi betah deh.....
Hi,ikutan juga deh nich. Salam kenal nama ku Reskah . Walaupun belum punya Baby mungkin nanti ketularan juga kali ya,bisa hamil,he...he... Tolong kasih komentarnya dan saran yang baik.....
Forum
Inalilahi wa inalilahi rojiun
Turtut Berduka Cita atas meninggalnya Ade Arnida...
semoga engkau dapet tempat yang layah yah di sisi...
On : 21 Jul 2009 10:31:57

Bunda tanya dong,

semenjak melahirkan sampe...

On : 18 Apr 2009 14:58:24
Aku Mau dong bunda....
aku kan masih Menyusui apa tidak ada efek...
On : 02 Apr 2009 13:38:19
Review
Selasa 24 Juli 16:51:54 2007

sabar ya res.... tar juga pasti dapet...
Kamis 28 Juni 10:54:47 2007

foto aq sekarang udah muncul tuh...kemarin ada kesalahan teknis..
Rabu 27 Juni 14:28:40 2007

salam kenal reskah.
Rabu 27 Juni 14:01:31 2007

hooh ndut 66kg skrng,,,weks,,,pokoknya mbem abis dah tuh pipi hehehehe